10 Karakter yang Paling Keren dalam Cerita Rick And Morty

Rick and Morty merupakan sebuah kartun animasi Amerika yang mengambil tema science-fiction. Kartun buatan Dan Harmon dan Justin Roiland ini sangatlah populer dan bercerita tentang kisah ilmuwan bernama Rick Sanchez bersama cucunya yang bernama Morty. 

Selain berfokus pada mereka berdua, ada banyak karakter lain yang ikut mendukung jalannya cerita. Berikut ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter Rick and Morty yang paling keren dan populer di kalangan para fans. Yuk, kita langsung bahas aja!

10. Jessica

Jessica merupakan teman sekelas dari Morty yang cukup menarik dan bikin penasaran para fans. Morty diam-diam menaruh perasaan terhadap Jessica. Sayangnya, Jessica belum menyadari hal tersebut.

Sejauh ini, Jessica sepertinya hanya menganggap Morty sebagai teman biasa. Dia bahkan jarang sekali menyadari keberadaan Morty. Meskipun demikian, hubungan keduanya menjadi bumbu tambahan yang membuat alur cerita jadi lebih menarik.

9. Unity

Meskipun kehadirannya sangat singkat, Unity merupakan karakter yang menarik dan memberi pengaruh dalam cerita. Rick memiliki hubungan yang spesial dengan Unity karena dia merupakan salah satu orang yang mendapatk perhatian dari Rick. 

Setelah berpisah dengan Unity, Rick sempat mengalami masa-masa pahit dan depresi yang berat. Hal itu sudah menjadi bukti betapa pentingnya karakter Unity bagi kehidupan Rick. Tanpa Unity, Rick yang jenius berubah menjadi sosok yang menyedihkan.

8. Beth Smith

Beth merupakan anak dari Rick sekaligus ibu dari Morty yang sering muncul dalam cerita. Beth sangat cerdas seperti ayahnya. Selain itu, dia mempunyai seorang suami bernama Jerry dan sering terlibat permasalahan dengannya. 

Kehidupan pernikahan mereka yang buruk sempat membuat mereka berpisah. Namun, mereka kemudian bersatu kembali dan mencoba memperbaiki hubungan mereka yang kurang harmonis. Dengan cara itu, Beth mulai bahagia dan menikmati kehidupan yang dia jalani.

7. Summer Smith 

Seperti halnya Beth, kakak perempuan Morty yang bernama Summer Smith ini termasuk karakter yang penting dalam cerita. Dia memiliki sifat yang emosional dan suka marah-marah. Selain itu, dia kadang suka cemburu dengan kedekatan Morty dan Rick.

Summer seringkali terganggu dengan aksi dari Rick dan Morty. Ia hanya mementingkan teman-teman dan kehidupan sosialnya di sekolah. Meskipun demikian, Summer kadang-kadang juga ikut dalam petualangan gila Rick.

6. Jerry Smith 

Jerry Smith merupakan karakter yang cukup menyebalkan dalam cerita, tetapi dia mampu membawa keseruan dalam cerita. Sifatnya yang tak punya rasa malu seringkali membuat dia terlihat sangat lucu.

Terlepas dari hal itu, Jerry mempunyai sifat pemberani. Dia sempat melawan Cronenbergs untuk melindungi Beth dan Summer sekaligus menyelamatkan hidup Rick. Meski sempat bertingkah buruk, Jerry perlahan-lahan mulai memperbaiki dirinya demi keluarga. 

5. Birdperson 

Birdperson merupakan teman terbaik Rick yang terlihat seperti manusia setengah burung. Dia memiliki wawasan yang luas terhadap universe. Selain itu, dia sangat peduli terhadap Rick dan selalu membantunya ketika ada masalah. 

Birdperson dan Rick sempat terlibat pertarungan yang menarik, khususnya saat mereka melawan Galactic Federation. Selain itu, Birdperson memiliki slogan lucu berbunyi “Wubba Lubba Dub Dub” yang menjadi ciri khasnya.

4. Evil Morty 

Evil Morty adalah salah satu dari sekian banyak versi Morty yang ada di multiverse. Dia merupakan karakter yang sangat disukai oleh para fans karena kecerdasan sekaligus sifatnya yang kejam dan manipulative.

Kecerdasan dari Evil Morty mampu menandingi kejeniusan Rick. Dalam cerita, dia memiliki rencana untuk keluar dari Central Finite Curve dan dia berhasil mewujudkannya pada episode The Ricklantis Mixup. Yang jelas, sosok Evil Morty adalah bagian yang sangat menarik dari acara kartun ini.

3. Mr. Poopybutthole

Seperti halnya Evil Morty, Mr. Poopybutthole termasuk karakter menarik yang menimbulkan banyak teori atau perdebatan di kalangan para fans. Dia dikenal sebagai teman lama dari keluarga Smith yang berasal dari dimensi lain.

Mr. Poopybutthole memiliki cerita yang sangat kompleks. Dia masih bisa bertahan hidup setelah dia terkena tembakan dalam salah satu episode yang bercerita tentang serangan alien parasite. Selain itu, dia seringkali menemani petualangan dari Rick dan Morty. 

2. Morty Smith

Sesuai judul kartu ini, Morty Smith merupakan salah satu karakter utama yang menjadi sorotan dalam cerita. Dia adalah bocah yang suka terkesan dengan sesuatu. Selain itu, dia lumayan canggung dalam kehidupan sosial.

Morty sangat dekat dengan Rick dan sering terlibat petualangan gila bersama kakeknya. Petualangan tersebut membuat dia terjebak dalam masalah. Setiap kali diajak oleh Rick, Morty selalu terlihat grogi dan dia berusaha sebisa mungkin menjaga kewarasannya.

1. Rick Sanchez

Cerita dari Rick And Morty mungkin tidak akan menarik tanpa kehadiran dari ilmuwan jenius ini. Rick sempat meninggalkan keluarganya selama bertahun-tahun. Namun, dia tiba-tiba muncul kembali dan ingin tinggal bersama keluarganya.

Rick Sanchez sangat suka menciptakan penemuan sekaligus eksperimen terhadap sesuatu. Ia mengubah garasi rumah menjadi laboratorium. Di tempat itulah, Rick melakukan aksi-aksi menarik, seperti berpergian ke dimensi lain atau meneliti bentuk kehidupan dari alien.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Keren dalam Cerita Rick And Morty "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel