10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita D. Gray Man


D. Gray Man merupakan salah satu anime terkenal yang diadaptasi dari manga karya Katsura Hoshino. Cerita dari anime ini berpusat pada sekelompok manusia yang bertarung melawan monster bernama Akuma yang mengancam keselamatan umat manusia.

Di sepanjang cerita, ada banyak karakter menarik dengan beragam kekuatan dan latar belakang yang berbeda-beda. Mengingat betapa kerennya anime ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter terpopuler dari D. Gray Man. Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

10. Jasdero


Jasdero merupakan kembaran dari Devit yang melayani keluarga Noah. Karakter ini memiliki penampilan yang terlihat sangat menyeramkan. Selain itu, Jasdero memiliki sifat yang kenak-kanakan dan tawa yang khas.

Meskipun tampilan dari Jasdero mirip perempuan, dia sebenarnya bergender laki-laki. Dia selalu terlihat bersama dengan Devit dan bertarung bersama dengan kembarannya. Mereka sempat terlibat pertarungan yang sengit melawan Arystar Krory.

9. Road Kamelot


Road Kamelot merupakan Noah pertama yang diperkenalkan dalam cerita. Karakter ini terlihat seperti zombie dan memiliki kekuatan supernatural yang memungkinkan dia untuk berpergian ke dimensi alternatif sesuka hati.

Selain itu, Road Kamelot memiliki kemampuan regenerasi super yang sangat hebat. Ketika dia berada di dimensi yang diciptakan, Road bisa mengontrol apapun sesuka hatinya dan memberikan kerusakan psikis terhadap mental lawan.

8. Lero


Lero adalah sebuah payung unik yang dimiliki oleh Earl dan memiliki kemampuan untuk berbicara. Desain dari Lero terlihat sangat nyentrik karena kepalanya terlihat seperti labu Halloween. Selain itu, Lero mampu menggunakan kekuatan sihir atas izin dari Earl.

Dengan kemampuannya, Lero mampu membuat musuh-musuhnya kerepotan. Meskipun dia tidak overpower, karakter Lero sangatlah menghibur sehingga membuat jalan cerita jadi lebih cair dan tidak terlalu serius.

7. Millennium Earl


Milennium Earl merupakan musuh utama yang dihadapi oleh Allen dan kawan-kawan dalam cerita D. Gray Man. Karakter ini memiliki ambisi untuk menghancurkan umat manusia dengan cara mengubah mereka menjadi monster bernama Akuma.

Earl memiliki kemampuan sihir yang berbahaya dan memungkinkan dia untuk membunuh lawannya dengan mantra yang mematikan. Meskipun penampilannya terlihat sangat unik, Earl sangatlah berbahaya dan memiliki sisi sadis ketika dia menyerang musuhnya. 

6. Kanda Yu


Kanda Yuu adalah salah satu anggota Black Order sekaligus rekan dari Allen dalam organisasi tersebut. Dia bisa dianggap sebagai saudara dari Allen yang selalu membantunya di sepanjang petualangan mereka.

Kanda memiliki Innocence bernama Mugen yang berbentuk pedang dengan kekuatan supernatural. Dengan pedang itu, Kanda bisa mengeluarkan berbagai tebasan mematkan dan melepaskan energi beam untuk membasmi para Akuma. 

5. Marian Cross


Karakter yang satu ini adalah guru dari Allen Walker yang dikenal sebagai ilmuwan sekaligus salah satu exorcist terkuat. Marian Cross memiliki keterampilan yang sangat hebat dalam pertempuran  dan mampu membuat para Akuma ketakutan.

Marian menggunakan dua senjata Anti-Akuma untuk bertarung, yaitu “Grave of Maria” yang berbentuk perempuan dan sebuah revolver bernama “Judgment” yang bisa digunakan untuk membasmi Akuma. Di sepanjang cerita, Marian cenderung berperan sebagai figur ayah bagi Allen. 

4. Lavi


Seperti Marian Cross, Lavi termasuk salah satu karakter menarik dalam cerita D. Gray Man. Dia memiliki ambisi yang kuat untuk membasmi para Akuma yang berbuat kekacauan di dunia dengan menggunakan kekuatan exorcist yang dia miliki. 

Lavi merupakan seorang observer yang sangat detail. Dia mampu mengingat setiap detail yang telah dia amati. Selain itu, Lavi menggunakan sebuah senjata Anti-Akuma yang menarik berupa palu yang bisa diubah ukurannya sesuai keinginan. 

3. Arystar Krory III


Terlepas dari penampilannya yang sangat mengerikan, Arystar merupakan karakter yang memiliki sifat lembut dan emosional. Namun, semua berubah ketika dia bertarung melawan Akuma. Dalam pertempuran, Aleister bisa jadi sangat brutal dan mengerikan.

Aleister memiliki kekuatan vampir dan mengandalkan darah dalam pertempuran. Darah Arystar bersifat racun terhadap para Akuma. Ia bisa meracuni dan membunuh para Akuma dengan darahnya. Selain itu, Aleister bisa memperkuat dirinya dengan meminum darah Akuma. 

2. Fou


Fou adalah seorang guardian deity yang sering menemani petualangan Allen. Meskipun Fou pada aslinya bukanlah manusia, dia seringkali berubah menjadi wujud manusia untuk berinteraksi dengan karakter lain.

Fou sempat melatih Allen untuk memperkuat dirinya. Meskipun cara yang dia lakukan sangat keras, Fou sebenarnya sangat peduli dengan Allen. Dari segi kekuatan, Fou memiliki kemampuan menarik, seperti teknik telepati dan kemampuan untuk mengubah tangannya menjadi seperti kapak. 

1. Allen Walker


Allen Walker merupakan karakter utama dalam cerita D. Gray Man. Sejak kecil, Allen mendapat kutukan yang membuat tangan kirinya cacat hingga dia diabaikan oleh keluarganya. Selain itu, Allen mendapatkan simbol kutukan  setelah dia menerima luka dari Akuma di mata kirinya.

Dengan mata terkutuk itu, Allen mampu melihat jiwa yang terjebak di dalam tubuh Akuma sehingga dia mampu menyelamatkan jiwa tersebut dan mengirim mereka dengan damai. Selain itu, tangan kirinya bisa digunakan sebagai senjata Anti-Akuma untuk bertarung. Meskipun memiliki kehidupan dan masa lalu yang pahit, Allen terus maju dan bertarung demi menyelamatkan orang lain.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita D. Gray Man"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel