10 Karakter yang Paling Lucu dalam Cerita Family Guy


Family Guy merupakan salah satu serial kartun komedi yang sangat populer sepanjang masa. Kartun buatan Seth MacFarlane tersebut bercerita tentang keseharian keluarga Griffin yang sangat lucu dan menghibur bagi para penonton.

Mengingat betapa populernya kartun ini, MogiMogy pengen mengulas daftar karakter yang paling lucu dalam cerita Family Guy. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Mayor West

Sebagai walikota dari Quahog, Mayor West mempunyai sifat yang aneh dan jauh dari kesan berwibawa. Selain itu, dia seringkali membuat kebijakan yang kontroversial hingga membahayakan rakyatnya. 

Sebagai contoh, Mayor West suka menarik pajak dengan tarif tinggi untuk hal-hal yang tidak begitu penting, seperti membuat patung emas raksasa. Hal itulah yang membuat dia sering diprotes oleh para penghuni kota Quahog.

9. Meg Griffin

Meg Griffin adalah anak tertua dari Lois dan Peter Griffin. Saat dia baru lahir, ibunya memberikan dia nama Megan. Lucunya, ayahnya malah mengganti namanya dengan Megatron yang terdengar aneh untuk seorang gadis.

Di kalangan teman-temannya, Meg tidak begitu populer sehingga dia lebih suka menghabiskan waktunya sendiri. Akibat kepercayaan dirinya yang rendah, dia terkadang melakukan tindakan-tindakan aneh.

8. Carter Pewterschmidt

Carter Pewterschmidt merupakan ayah dari Lous yang sangat kaya raya. Akan tetapi, dia mempunyai sisi yang menjengkelkan karena dia suka memandang rendah Peter beserta orang-orang kelas pekerja.

Tak hanya memiliki pemikiran yang konservatif, Peter suka berbicara kasar dan mengkritik orang lain. Meskipun dia terlihat membenci Peter, dia sesekali memperlakukan menantunya layaknya seorang teman.  

Baca juga: 11 Pembalap yang Paling Ikonik dalam Serial Kartun Wacky Races

7. Dr. Hartman

Sesuai namanya, Dr. Hartman berperan sebagai dokter yang merawat orang-orang sakit di kota Quahog. Terlepas dari profesi tersebut, dia termasuk karakter yang lucu karena dia suka berbuat konyol dalam cerita.

Sebagai contoh, Dr. Hartman suka memberikan saran medis yang tidak tepat dengan keluhan pasien. Dia seringkali membuat pasiennya merasa kesal. Karena itulah, momen saat dia berinteraksi dengan pasiennya terlihat sangat lucu.

6. Tom Tucker

Tom Tucker berprofesi sebagai pembawa berita acara TV favorit di Quahog. Dia biasa tampil bersama dengan rekannya yang bernama Diane Simmons. Mereka berdua seringkali bercanda setiap kali duduk bersama. 

Seperti karakter-karakter sebelumnya, Tom Tucker mempunyai sifat yang lucu dan lumayan narsis. Dia mempunyai gaya pembawaan bariton yang khas. Selain itu, dia seringkali berbuat kesalahan saat membawakan berita di TV. 

5. Cleveland Brown

Karakter yang paling lucu berkutnya adalah Cleveland Brown. Dia mempunyai sifat yang baik hati dan gampang bersahabat dengan orang lain. Selain itu, dia memiliki kesabaran yang tinggi sehingga dia tidak mudah marah.

Walaupun Cleveland mengalami hari atau pengalaman yang buruk, dia berusaha untuk tetap tersenyum bahagia. Satu-satunya hal yang bisa membuat dia marah besar adalah perkataan atau sikap rasis dari orang lain.

Baca juga: 10 Bakugan yang Paling Keren dan Populer dalam Cerita

4. Glenn Quagmire

Glenn Quagmire merupakan tetangga dari Peter yang tak kalah unik. Dia mempunyai sifat yang sangat genit dan tergila-gila dengan perempuan. Terlepas dari sifat buruk tersebut, dia adalah pecinta binatang.

Glenn sempat merawat seekor kucing bernama James. Saking cintanya dengan kucingnya, dia memaksa teman-temannya untuk membuat kartu ucapan selamat ulang tahun untuk kucing tersebut. 

3. Stewie Griffin

Stewie merupakan anak termuda dari Lois dan Peter Griffin. Walaupun dia masih kecil, dia mempunyai pemikiran yang sangat jenius. Dia mampu memahami apapun yang ada di sekelilingnya dengan cepat.

Selain itu, Stewie mempunyai kecenderungan untuk berbuat jahat dan terobsesi dengan dominasi dunia. Dalam sebuah episode, dia bahkan mampu merancang mesin waktu. Dengan mesin itu, dia suka melakukan tindakan-tindakan gila bersama dengan Brian.

2. Peter Griffin

Cerita Family Guy rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran dari Peter Griffin. Dia merupakan suami dan ayah yang baik bagi keluarganya. Selain itu, dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap teman-temannya.

Terlepas dari hal itu, Peter suka melakukan tindakan konyol dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, dia tidak pernah belajar dari kesalahannya. Meskipun dia sangat bodoh, dia selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik sebisa mungkin.

1. Brian Griffin

Brian Griffin merupakan anjing peliharaan dari keluarga Griffin. Dia bukanlah anjing biasa karena dia sangatlah cerdas. Dia mampu berbicara dengan fasih dan melakukan aktivitas tertentu, seperti mengendarai mobil.

Selain itu, Brian sangat menyukai musik opera dan jazz. Dia juga suka berbohong tentang cerita kesuksesannya kepada orang lain. Yang jelas, dia sangatlah unik sehingga dia sangat populer di kalangan penggemar Family Guy.

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Ben 10

Previous Post Next Post

Contact Form