10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Magi


Magi merupakan salah satu anime tentang sihir yang terkenal dan seru untuk ditonton. Anime tersebut menyuguhkan petualangan Aladdin beserta teman-temannya yang penuh rintangan dan keajaiban.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar pertarungan yang paling seru di sepanjang cerita Magi. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Alibaba vs Entai

Entai merupakan salah satu prajurit yang sangat kuat dari Kekaisaran Kou. Dia mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi gajah. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan yang kuat nan brutal.

Alibaba sempat mengalami kesulitan saat dia berhadapan dengan Entai. Akan tetapi, dia tidak bisa lari dari pertempuran tersebut. Berkat tekad dan keberaniannya yang bulat, dia berhasil membangkitkan pedang Amon dan menebas Entai menjadi dua bagian.  

9. Sinbad vs Kougyoku

Meskipun pertarungan Sinbad melawan Kougyoku hanya sebuah latihan, pertarungan mereka sangat menarik untuk dilihat. Dalam pertempuran itu, Kogyoku mengerahkan segenap kekuatannya untuk menyerang Sinbad.

Kougyoku nyaris kehilangan kendali hingga kekuatannya bisa membahayakan orang-orang. Melihat hal tersebut, Sinbad pun langsung mengeluarkan kekuatan Zepar. Dia mengeluarkan teriakan keras yang membuat Kougyoku tertidur. 

8. Alibaba vs Garda

Demi meningkatkan keahlian berpedangnya, Alibaba memutuskan untuk pergi ke Kekaisaran Reim. Selama berada di sana, dia sempat bertarung sebagai gladiator di Colosseum. Dia berhadapan dengan monster mengerikan bernama Garda.

Pertarungan itu bisa dibilang sebagai pertarungan hidup dan mati bagi Alibaba. Dia hanya mengandalkan pedang biasa untuk mengalahkan Garda yang sangat ganas. Walaupun dia sempat sekarat, dia berhasil mengalahkan Garda dengan tekadnya yang kuat.

Baca juga: 3 Djinn yang Ditaklukkan Oleh Kouen Ren dalam Cerita Magi

7. Aladdin vs Judar

Sama seperti Aladdin, Judar merupakan seorang Magi. Hanya saja, dia mempunyai sifat yang agak kacau dan kekanak-kanakan. Dia juga menganggap Aladdin sebagai musuhnya hingga mereka bertarung dengan sangat sengit.

Meskipun sama-sama Magi, Judar mempunyai jam terbang yang lebih tinggi. Dia mampu membuat Aladdin terpojok dan nyaris putus asa. Akan tetapi, situasi berubah setelah Aladdin memanggil Ugo untuk membantunya dalam pertempuran.

6. Alibaba vs Cassim

Saat masih kecil, Alibaba dan Cassim menjalin ikatan persahabatan yang sangat baik. Sayangnya, mereka mempunyai nasib yang jauh bertolak belakang. Alibaba berasal dari keluarga bangsawan, sedangkan Cassim tinggal di lingkungan kumuh.

Saat Kerajaan Balbadd berada dalam kekacauan, Alibaba harus berhadapan dengan Cassim yang diselimuti oleh kegelapan. Meskipun Alibaba merasa berat hati, dia harus mengalahkan Cassim demi kebaikan orang-orang. 

5. Aladdin & Alibaba vs Dunya Musta’sim & Isaac

Saat berada di dungeon Zagan, Aladdin beserta Alibaba sempat terlibat pertarungan sengit melawan dua anggota Al-Thamen, yaitu Dunya Musta’sim dan Isaac. Mereka berdua merupakan lawan yang sangat kuat dan sulit dikalahkan.

Pertarungan mereka berlangsung dengan sengit. Pada awalnya, Dunya dan Isaac mampu mendominasi pertarungan. Meskipun demikian, Aladdin dan Alibaba berhasil menemukan cara untuk mengalahkan mereka.

Baca juga: 5 Fanalis yang Paling Kuat dan Menarik dalam Cerita Magi

4. Aladdin vs Titus Alexius

Selama berada di Magnostadt, Aladdin belajar keras untuk meningkatkan keterampilan sihirnya. Dia juga bertemu dengan penyihir berbakat. Contohnya adalah Titus Alexius yang berasal dari Kekaisaran Reim.

Aladdin sempat terlibat duel yang serius melawan Titus. Pertarungan mereka berlangsung di tempat terbuka yang disaksikan oleh para pelajar di Magnostadt. Selain itu, mereka bertarung dengan totalitas dan tidak mau mengalah satu sama lain.

3. Kerajaan Sindria vs Al-Thamen 

Al-Thamen merupakan sebuah organisasi berbahaya yang membawa kekacauan di seluruh dunia. Mereka mempunyai anggota yang sangat kuat. Selain itu, mereka sempat berniat untuk menghancurkan Kerajaan Sindria yang dipimpin oleh Sinbad. 

Melihat ancaman dari Al-Thamen, Sinbad beserta jenderalnya tidak tinggal diam begitu saja. Mereka merencanakan seluruh kekuatan militer kerajaan untuk mengalahkan pasuakan Al-Thamen. Pertarungan mereka sangatlah seru untuk dilihat.

2. Kekaisaran Reim vs Magnostadt

Kekaisaran Reim sempat menawarkan diplomasi damai kepada Magnostadt. Akan tetapi, pihak Magnostadt menolak untuk bekerja sama. Mereka lebih memilih opsi untuk berperang melawan Kekaisaran Reim.

Di bawah komando Scheherazade dan Muu Alexius, pasukan militer Reim pun menggempur Magnostadt habis-habisan. Sebaliknya, para penyihir Magnostadt berusaha mati-matian untuk mempertahankan diri dari serangan Reim.

1. Aladdin, Alibaba, Kekaisaran Kou, Reim, Aliansi 7 Lautan vs Medium

Salah satu tujuan utama Al-Thamen adalah mengulang tragedi kehancuran Alma Torran. Untuk mencapai tujuan tersebut, mereka perlu membuat kekacauan hingga membangkitkan entitas yang sangat jahat dan gelap bernama Medium.

Medium mampu membawa malapetaka bagi dunia. Dia bisa merenggut nyawa makhluk hidup yang dilewatinya. Karena itulah, Aladdin berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah kebangkitan Medium.

Beruntungnya, Aladdin dibantu oleh seluruh pihak yang bersedia bertarung di sisinya. Mereka semua berjuang habis-habisan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Pertarungan mereka sangatlah seru sekaligus menegangkan untuk dilihat.

Baca juga: 8 Jenderal Kerajaan Sindria Beserta Kekuatannya

Previous Post Next Post

Contact Form