Nostalgia Yuk dengan Karakter-Karakter Kartun CatDog


Buat kalian penggemar kartun Nickelodeon, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan serial berjudul CatDog. Serial tersebut bercerita tentang keseharian seekor kucing dan anjing yang lucu. Uniknya, mereka berada pada satu tubuh yang sama. 

Mengingat betapa lucunya kartun ini, MogiMogy pengen mengulas daftar karakter yang muncul dalam cerita CatDog. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Cat

Jika dibandingkan dengan Dog, Cat mempunyai pemikiran yang lebih cerdas sekaligus licik. Dia suka memanipulasi Dog untuk mendapatkan sesuatu yang dia inginkan. Meskipun dia suka bersikap buruk terhadap Dog, dia sangat menyayangi Dog dengan sepenuh hatinya. 

Dog

Berbeda dengan Cat, Dog mempunyai sifat yang naif dan suka melakukan tindakan konyol. Dia juga terlihat periang dan penuh energik. Dia gampang terdistraksi terhadap hal-hal sepele, seperti bola, truk sampah, dan gangguan sejenisnya. 

Winslow T. Oddfellow

Winslow merupakan tikus kecil yang tinggal di lubang dinding rumah CatDog. Dia seringkali bertengkar dengan Cat karena mereka bisa dikatakan sebagai musuh alami. Meskipun begitu, Dog menganggapnya sebagai teman yang baik.

Rancid Rabbit

Seperti kartun pada umumnya, serial CatDog juga mempunyai karakter antagonis. Salah satu contohnya adalah Rancid Rabbit. Dia mempunyai sifat yang arogan dan sangat membenci CatDog. Karena itulah, dia seringkali menjadi biang masalah.

The Greaser Dogs

Tak jauh beda dari Rancid Rabbit, The Greaser Dogs termasuk musuh yang cukup merepotkan bagi CatDog.  Mereka adalah geng jalanan yang terdiri dari tiga anjing kuat, yaitu Cliff, Shriek, dan Lube. Mereka sangat suka menindas orang-orang yang lemah.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita The Angry Beavers

Eddie the Squirrel

Eddie selalu terobsesi untuk menjadi anggota resmi dari geng Greaser. Namun, dia tidak memenuhi syarat karena dia bukanlah seekor anjing. Dia seringkali bernasib sial dan mengalami peristiwa buruk, seperti dipukul hingga dijadikan kok bulutangkis.

Randolph Grant

Randolph Grant merupakan kucing selebriti yang terkenal dalam cerita CatDog. Dia selalu tampil elegan dan berusaha untuk menarik perhatian penggemarnya. Selain itu, dia sangat populer di kalangan para gadis.

Lola Caricola

Selanjutnya, ada tetangga dari CatDog yang bernama Lola Caricola. Dia berprofesi sebagai zoologist yang peduli terhadap hewan. Lucunya, kecintaannya terhadap binatang tumbuh saat dia bertengkar dengan sapi di peternakan keluarganya. 

Mean Bob

Mean Bob adalah superhero fiksi yang muncul dalam cerita CatDog. Dia mempunyai sifat yang heroik dan suka melakukan aksi berbahaya. Dia sangat populer hingga Dog menganggapnya sebagai pahlawan idola. 

Mr. Sunshine

Selanjutnya, ada makhluk hijau yang unik bernama Mr. Sunshine. Dia terlihat kurang bersemangat dalam hal apapun. Karena itulah, dia biasanya menunjukkan wajah yang datar dan cenderung pemalas.

Mervis & Dunglap

Mervis & Dunglap merupakan duo lucu yang turut menghiasi alur cerita CatDog. Mereka mempunyai nasib yang jauh berbeda. Mervis seringkali mengalami hari yang sial dan kurang menyenangkan, sedangkan Dunglap selalu dipenuhi keberuntungan. 

Baca juga: Daftar Karakter The Wild Thornberrys yang Bikin Nostalgia

Previous Post Next Post

Contact Form