10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Goblin Slayer

 

Goblin Slayer merupakan salah satu anime menarik yang bernuansa gelap dengan bumbu komedi yang lucu. Anime ini berfokus pada seseorang yang berambisi untuk menghabisi monster bernama goblin. 

Mengingat betapa menariknya anime ini, kali ini MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Goblin Slayer. Yuk, kita bahas langsung aja berikut ini!

10. Cow Girl

Cow Girl memang bukan seorang petualang yang tergabung dalam guild Adventurer. Akan tetapi, dia adalah teman masa kecil dari Goblin Slayer. Sehari-hari, dia membantu pamannya di ladang pertanian. 

Di balik sikapnya yang ceria, Cow Girl mempunyai masa lalu yang traumatik. Keluarganya dibunuh oleh para goblin. Hal itulah yang membuat Goblin Slayer termotivasi untuk menghabisi seluruh goblin dari muka bumi.

9. Dwarf Shaman

Dwarf Shaman merupakan salah satu rekan berharga bagi Goblin Slayer. Sebagai seorang kurcaci, dia memang mempunyai tubuh yang pendek. Namun, dia memiliki kekuatan fisik yang mengesankan dan tidak bisa dianggap remeh.

Dwarf Shaman sangat ahli dalam menggunakan mantra sihir. Salah satu contohnya adalah mantra yang mampu menidurkan musuh-musuhnya. Keahlian sihirnya mampu menyelamatkan teman-temannya dari situasi yang berbahaya. 

8. Lizard Priest

Meskipun Lizard Priest mempunyai penampilan yang mirip monster menakutkan, dia pada dasarnya mempunyai hati yang sangat baik. Selain itu, dia mempunyai kekuatan yang cukup mengerikan sehingga dia mampu mengalahkan para goblin tanpa masalah.

Lizard Priest sangat ahli dalam menggunakan berbagai mantra sihir. Selain itu, dia mampu menggunakan miracles yang sangat kuat. Oleh karena itulah, kemampuannya sangat berharga untuk membantu tim dalam membasmi para goblin. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Re: Zero

7. Goblin Lord

Sesuai namanya, Goblin Lord adalah penguasa dari goblin yang sangat kuat sekaligus cerdas. Karena keberadaannya adalah sebuah ancaman serius, dia pun dicap sebagai goblin dengan peringkat platinum.

Goblin Lord membangun pasukan goblin dalam jumlah besar dan berencana untuk membasmi seluruh manusia. Dia termasuk lawan yang sangat tangguh dan cerdik. Hal itulah yang membuat dia sangat sulit untuk dikalahkan oleh Goblin Slayer dan teman-temannya.

6. High-Elf Archer

Di balik penampilannya yang sangat imut, High-Elf Archer telah hidup selama kurang lebih 2000 tahun. Selain itu, dia sangatlah tangguh dan berpengalaman dalam beraksi, khususnya pertempuran jarak jauh. 

Sesuai namanya, High-Elf Archer adalah pemanah yang sangat hebat. Keterampilan memanahnya sangatlah presisi sekaligus mematikan. Selain itu, dia mampu mendeteksi keberadaan goblin ataupun jebakan dengan mudah.

5. Priestess

Priestess adalah gadis muda yang sangat polos. Setelah Goblin Slayer menyelamatkannya, dia pun memutuskan untuk menemani petualangan Goblin Slayer. Selain itu, dia berusaha untuk melakukan apapun demi membantu Goblin Slayer.

Dalam hal kekuatan bertarung, Priestess memang tidak begitu bagus dan cenderung menjadi beban. Selain itu, dia suka panik saat berada dalam situasi berbahaya. Meskipun demikian, Priestess mampu melindungi teman-temannya dengan miracles yang dia miliki.

Baca juga: 10 Pemain Basket yang Paling Hebat dalam Cerita Kuroko no Basket

4. Spearman

Spearman bisa dianggap sebagai orang terkuat dalam grup Fontrier. Ia telah melewati berbagai pengalaman berbahaya sebagai pemburu monster selama bertahun-tahun. Sayangnya, dia mempunyai sifat buruk sebagai playboy.

Sesuai namanya, Spearman sangat ahli dalam menggunakan tombak. Dia juga cenderung mengandalkan kekuatan fisik dalam pertempuran. Meskipun demikian, dia mampu menggunakan beberapa mantra sihir sebagai pendukung. 

3. Hero

Hero seringkali dianggap sebagai karakter yang paling kuat dalam cerita Goblin Slayer. Setelah dia mengalahkan Demon Lord, dia pun mendapatkan peringkat platinum. Selain itu, dia memegang sebuah pedang legendaris.

Dalam hal kemampuan, Hero mampu menghabisi monster di hadapannya dalam sekejap. Selain itu, dia sangatlah lincah dan mampu bereaksi dengan cepat. Ia juga mampu menggunakan berbagai mantra sihir kuat, seperti Sun Burst dan Firebolt

2. Sword Maiden

Sword Maiden merupakan salah satu karakter yang sangat menarik perhatian dalam cerita. Dia mempunyai penampilan yang sangat cantik dengan rambut pirang. Hal itulah yang membuat dia disukai oleh para fans.

Di masa lalu, Sword Maiden dikenal sebagai petualang dengan peringkat emas. Namun, dia mengalami trauma yang sangat buruk dengan goblin. Karena itulah, dia selalu takut ketike mendengar kata goblin disebut.

Sword Maiden membawa sebuah senjata menarik yang dianggap sebagai simbol dari keadilan. Selain itu, dia mampu menggunakan berbagai miracles yang sangat kuat. Ia juga menaruh perasaan yang kuat kepada Goblin Slayer.

1. Goblin Slayer

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Goblin Slayer adalah karakter yang sangat menarik perhatian. Ia mempunyai masa lalu yang traumatis dengan para goblin. Karena itulah, dia bertujuan untuk menghabisi seluruh goblin dari muka bumi. 

Tak peduli di manapun para goblin bersembunyi, Goblin Slayer akan memburu mereka lalu menghabisi mereka tanpa ampun. Dalam menjalankan aksinya, Goblin Slayer menggunakan berbagai persenjataan yang lengkap.

Selain itu, Goblin Slayer memiliki tingkat kecerdasan yang mengesankan. Ia biasa menyusun strategi yang tepat untuk melawan para goblin. Yang jelas, dia adalah petarung yang bisa diandalkan oleh rekan-rekannya. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Black Lagoon

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Goblin Slayer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel