10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Re: Zero


Re: Zero merupakan salah satu anime isekai yang sangat populer di kalangan pecinta anime. Cerita dari anime ini berfokus pada petualangan remaja bernama Subaru yang terlempar ke dunia lain dan terlibat petualangan yang seru dan menegangkan.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut daftar karakter yang paling keren dan populer dalam cerita Re: Zero. Siapa sajakah mereka? Cek aja ulasannya berikut ini!

10. Wilhelm van Astrea

Wilhelm dikenal sebagai mentor yang berjasa dalam melatih Subaru sebagai pengguna pedang. Berkat latihan yang diberikan oleh Wilhelm, Subaru pun bisa tumbuh menjadi petarung yang lebih kuat.

Dalam cerita, Wilhelm beberapa kali menunjukkan keahlian berpedangnya dalam mengalahkan para monster. Kemampuan pedang Wilhelm sangatlah keren dan mengesanka sehingga dia sangat populer di kalangan para fans. 

9. Petelgeuse

Mungkin banyak yang kurang sependapat, Petelgeuse termasuk karakter menarik yang muncul dalam cerita Re: Zero. Dia terkenal karena sifat kejamnya terhadap orang lain, seperti saat dia menyiksa Rem.

Petelgeuse dikenal sebagai anggota penting dari Witch’s Cult. Melalui ilusi yang dia ciptakan, Petelgeuse mampu membuat orang-orang yang ada di sekitarnya menjadi gila. Yang jelas, Petelgeuse adalah musuh yang sangat menarik dalam cerita. 

8. Roswaal L. Mathers

Sejak awal kemunculannya, Roswaal L. Mathers adalah karakter yang eksentrik dan penuh teka-teki. Di satu sisi, Roswaal mendukung penuh Emilia untuk menjadi seorang ratu. Di sisi yang lain, dia sering membuat karakter lain dalam bahaya.

Sifatnya yang sulit ditebak membuat dia lebih mirip seperti villain dibandingkan karakter pendukung. Namun, hal itulah yang membuat karakter Roswaal jadi terlihat lebih menarik di mata para fans Re: Zero

7. Otto Suwen

Saat pertama kali diperkenalkan, Otto hanyalah karakter biasa yang bertugas untuk mengantarkan Subaru berpergian. Ia melakukan pekerjaan tersebut demi mendapatkan uang dan beberapa alasan personal lainnya. 

Namun, sosok Otto berkembang lebih jauh seiring berjalannya cerita. Ia sempat menunjukkan keberaniannya dan rela membahayakan dirinya demi Subaru. Hal itu menjadi titik balik bagi Otto sehingga dia jadi sangat populer dalam cerita. 

6. Puck

Puck merupakan guardian yang bertugas untuk menjaga dan membantu Emilia untuk membangkitkan kekuatan Emilia. Puck menjalin hubungan yang sangat erat dengan Emilia. Baginya, keselamatan Emilia adalah hal terpenting dibandingkan apapun.

Tak hanya itu, Puck juga menaruh kepercayaan terhadap Subaru. Ia meminta kepada Subaru untuk selalu menjaga Emilia ketika Puck tengah pergi jauh dari Emilia. Selain itu, Puck mempunyai sifat yang humoris sehingga banyak fans yang menyukainya.

5. Beatrice

Beatrice merupakan penjaga dari perpustakaan yang ada di mansion milik Roswaal. Jika dilihat dari penampilan luar, Beatrice terlihat seperti anak kecil yang sangat lucu dan imut. Namun, Beatrice nyatanya telah berumur ratusan tahun.

Sosok Beatrice awalnya terlihat sedikit misterius. Namun, dia perlahan mulai terbuka dan mau mengungkapkan perasaan terpendamnya. Ia merasa lelah dengan kehidupannya yang panjang dan berharap ada seseorang yang berkenan untuk mengakhiri hidupnya.

4. Ram

Ram merupakan kembaran dari Rem sekaligus pelayan setia Roswaal. Ia sangat suka mengganggu Subaru lewat kata-katanya yang pedas. Selain itu, dia sering memuji dirinya secara berlebihan. Hal itu membuat sosok Ram jadi lebih lucu.

Dalam hal kekuatan, Ram lebih lemah dibandingkan Rem karena Ram kehilangan tanduknya. Meskipun demikian, kemampuan bertarung Ram masih cukup mengesankan. Dia sempat diberi tanggung jawab untuk melindungi Emilia. 

3. Subaru 

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Subaru merupakan karakter yang sangat menarik. Ia mungkin terkadang terlihat cengeng, tetapi dia mempunyai tekad yang sangat kuat untuk melindungi teman-temannya yang berharga.

Ia selalu berjuang dengan keras dan mencoba lagi apabila dia gagal. Sifatnya yang gak gampang menyerah adalah salah satu sisi positif dari Subaru. Selain itu, Subaru sangat menyukai Emilia dan berharap agar dia bisa menikahinya suatu hari nanti. 

2. Emilia


Emilia merupakan perempuan yang sangat disukai oleh Subaru. Selain itu, dia memegang peran yang sangat penting dalam cerita. Demi melindungi Emilia, Subaru tidak ragu-ragu untuk bertempur dan mempertaruhkan nyawanya.

Meskipun Subaru memperlakukan Emilia seperti halnya putri, Emilia tidak selemah itu. Ia mampu menggunakan sihir spirit dan mengandalkan kekuatan dari Puck sebagai bentuk pertahanan diri. Selain itu, Emilia juga sangat baik hati walaupun dia mengalami begitu banyak penderitaan. 

1. Rem

Rem bisa dibilang sebagai karakter yang paling menarik dan populer dalam cerita Re: Zero. Dia merupakan seorang oni yang sangat kuat dalam bertarung. Selain itu, Rem memegang peran yang besar dalam cerita.

Rem awalnya membenci Subaru, tetapi perasaan itu lambat laun berubah menjadi rasa suka. Ketika Ram atau Subaru berada dalam bahaya, Rem tidak akan ragu-ragu untuk terjun ke medan pertempuran. Berkat bantuan Rem, Subaru mampu melewati berbagai situasi sulit. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Re: Zero"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel