8 Teknik Sihir Luck Voltia yang Terkuat dalam Cerita Black Clover


Luck Voltia merupakan salah satu anggota pasukan Banteng Hitam yang kuat dan menarik. Dia mempunyai sifat yang kacau dan sangat terobsesi dengan pertarungan. Selain itu, dia seringkali terlibat perkelahian dengan Magna Swing.

Luck adalah pengguna sihir petir dan mempunyai grimoire berdaun tiga. Dia memiliki berbagai teknik/mantra sihir yang cepat nan mematikan. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Thunder God’s Boots

Sesuai namanya, Thunder God’s Boots memungkinkan Luck untuk membentuk sihir petirnya menjadi seperti sepatu yang terpasang di kakinya. Teknik tersebut bisa meningkatkan berbagai kemampuan fisik Luck, seperti lompatan dan kecepatan.

Luck bisa bergerak dari satu titik ke titik yang lain dengan cepat. Selain itu, kekuatan kakinya pun meningkat lebih hebat sehingga dia bisa menendang lawan dengan kekuatan penuh. Apabila sepatu petir itu terjebak dalam perangkap lawan, Luck bisa melepasnya dengan mudah.

Thunder God’s Gloves

Thunder God’s Gloves hampir mirip seperti teknik sebelumnya. Bedanya, Luck tidak menciptakan sepasang sepatu boot dari petir, tetapi dia melapisi kedua tangannya dengan sarung tangan bercakar yang tercipta sihir petir.

Teknik sihir tersebut sangat berguna dalam pertarungan jarak dekat alias tangan kosong. Luck bisa memotong lawan sekaligus memberikan efek bakar pada lawan. Yang jelas, teknik tersebut sangat cocok dengan sifat Luck yang agresif.

Thunderclap Crumbling Orb

Saat mengeluarkan Thunderclap Crumbling Orb, Luck harus memfokuskan sihirnya ke ujung-ujung jarinya untuk menciptakan sebuah orb/bola yang terkonsentrasi dari petir. Setelah itu, dia akan melepaskan bola petir tersebut ke arah targetnya.

Ketika bola petir itu menyentuh target, bola itu akan meledak dan memberikan efek kejut serta membakar musuhnya. Bukan cuman satu bola saja, Luck bisa menciptakan beberapa orb sekaligus dan mengeluarkan serangan beruntun tanpa henti.

Thunder Fiend

Teknik terkuat Luck selanjutnya adalah Thunder Fiend. Saat mengeluarkan jurus tersebut, Luck akan bergerak dengan sangat cepat di sekitar area pertempuran sehingga arah serangannya menjadi sulit diprediksi. 

Selain itu, Luck bisa memanfaatkan momentum tersebut untuk meningkatkan daya serangannya. Dengan kecepatannya yang luar biasa, efek serangannya jadi lebih merusak saat mengenai musuhnya. 

Baca juga: 5 Teknik Sihir Gadjah yang Terkuat dalam Cerita Black Clover

Flame Lightning Explosive Cannon

Flame-Lightning Explosive Cannon adalah sihir gabungan yang tercipta dari sihir api Magna dan sihir petir Luck Voltia. Mereka berdua sempat menggunakan sihir ini untuk melawan Vetto dalam pertarungan di kuil bawah air.

Kombinasi kekuatan mereka pada dasarnya mampu menghasilkan satu serangan kombinasi yang sangat destruktif dan mematikan. Akan tetapi, serangan mereka belum cukup untuk menjatuhkan Vetto yang lebih overpower dibandingkan mereka.

Thunder Arrow

Seperti kasus sebelumnya, Thunder Arrow merupakan sihir kombinasi yang menggabungkan sihir petir Luck dan sihir besi Klaus. Luck akan menciptakan sebuah anak panah dari dari petir, sedangkan Klaus membuat senjata railgun dari besi.

Ketika ditembakkan, panah petir tersebut mampu melaju dengan kecepatan penuh dan menghasilkan daya rusak yang parah. Selain itu, serangan tersebut terbilang sulit untuk dihindari oleh lawan.

Keraunos

Keraunos merupakan teknik sihir pamungkas Luck yang dia kuasai setelah dia mempelajari penggunaan runes di Kerajaan Heart. Saat mengeluarkan teknik itu, Luck harus menciptakan lima lapisan runes dari mana alam tepat di bawah kakinya.

Kelima lapisan tersebut mampu mendorong Luck ke arah target dengan kecepatan yang fantastis. Bukan cuman itu saja, serangan Luck menjadi sangat mematikan hingga dia bisa menembus pertahanan lawan sekuat anggota Dark Triad dengan mudah.

Lightning Battle Fiend

Lightning Battle Fiend merupakan salah satu jurus Luck yang paling kuat. Dengan meminjam sejumlah besar mana alam, dia bisa menyelimuti tubuhnya dengan sihir petir layaknya sebuah armor tempur.

Saat mengeluarkan teknik tersebut, kekuatan dan kecepatan Luck meningkat dengan sangat drastis. Dia bisa bergerak secepat petir dan menyerang beberapa musuh tanpa rasa gentar. Teknik tersebut pertama kali digunakan Luck saat dia melawan para iblis di Kerajaan Spade.

***

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang daftar teknik sihir petir Luck Voltia dalam cerita Black Clover. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share ya kawan!

Baca juga: 10 Teknik Sihir Yami Sukehiro yang Terkuat dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form