Mengenal Tiga Asrama Akademi Sihir Easton dalam Cerita Mashle


Akademi Sihir Easton merupakan sekolah sihir yang berperan penting dalam cerita Mashle. Mirip seperti Hogwarts, akademi tersebut juga mempunyai asrama yang ditujukan kepada para siswa sesuai dengan karakteristik tertentu.

Ada tiga asrama di Akademi Sihir Easton. Penempatan asrama tersebut ditentukan oleh makhluk unik bernama Sorting Unicorn yang bisa membaca isi pikiran siswa. Untuk lebih jelasnya, cek selengkapnya berikut ini!

1. Adler

Adler merupakan asrama yang kini ditempati oleh Mash dan teman-temannya. Para siswa yang berada di asrama tersebut mempunyai keberanian dan tekad yang kuat. Emblem dari asrama tersebut adalah burung elang.

2. Orca

Berbeda dengan asrama Adler, Orca ditempati oleh para siswa yang mempunyai kebijaksanaan dan keuletan. Sesuai dengan namanya, asrama tersebut mempunyai emblem berwujud paus pembunuh.

3. Lang

Asrama ketiga adalah Lang yang diisi oleh para siswa yang mempunyai bakat dan ambisi. Seperti Slytherin dalam cerita Harry Potter, para siswa di asrama ini mempunyai sifat yang jahat, contohnya adalah Abel Walker dan para anggota Magia Lupus. Emblem dari asrama ini adalah serigala.

***

Nah, mungkin itu saja penjelasan tentang asrama di Akademi Sihir Easton dalam cerita Mashle. Terima kasih banyak atas kunjungannya. 

Baca juga: 10 Fakta Menarik Mash Burnedead dalam Cerita Mashle

Previous Post Next Post

Contact Form