10 Jutsu Neji Hyuga yang Paling Hebat dalam Cerita Naruto

 

Neji Hyuga merupakan salah satu ninja yang sangat hebat dalam cerita Naruto. Karena ia terlahir dari klan Hyuga, Neji sangat terampil dalam menggunakan Byakugan beserta teknik taijutsu dalam pertarungan antar ninja.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy akan membahas daftar jutsu Neji yang paling hebat sekaligus menarik dalam cerita. Untuk lebih jelasnya, cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Juken: Tenketsushin

Juken: Tenketsushin merupakan jutsu yang sangat dikuasai oleh Neji. Jutsu ini memungkinkan Neji untuk menargetkan titik chakra milik lawan secara presisi. 

Saat menggunakan jutsu ini, Neji akan memfokuskan serangan kedua jarinya ke arah lawan. Apabila serangan tersebut mengenai target, aliran chakra target akan tertahan. Dengan teknik ini, Neji bisa dengan mudah melumpuhkan pergerakan lawan. 

9. Hakke Kusho

Hakke Kusho bisa dibilang sangat mirip dengan teknik Hakkesho Kaiten. Hanya saja, jutsu ini mempunyai jangkauan serangan yang lebih spesifik. Selain itu, Neji perlu memfokuskan Byakugan agar serangannya jadi lebih presisi.

Setelah mengincar titik vital lawan, Neji akan mengeluarkan serangan telapak tangan dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga lawan kesulitan untuk menangkisnya. Selain itu, serangan dari jutsu ini sangat kuat hingga mampu mementalkan lawan.

8. Hakke Hazangeki

Hakke Hazangeki adalah versi yang lebih kuat dibandingkan teknik Hakke Kusho. Saat menggunakan teknik ini, Neji akan menyerang musuh dalam jarak yang dekat dengan kekuatan sekaligus kecepatan penuh.

Pertama-tama, Neji perlu memancarkan chakra melalui telapak tangannya. Setelah itu, dia akan menyerang musuh dengan telapak tangan tersebut hingga lawan terpental ke belakang dan menerima beberapa kerusakan.

7. Hakke Kuhekisho

Hakke Kuhekisho merupakan variasi lain dari teknik Hakke Kusho yang lebih menarik. Ketika menggunakan teknik ini, Neji perlu menggunakan kedua telapak tangannya. Selain itu, teknik ini bisa dikeluarkan oleh dua anggota klan Hyuga secara bersamaan.

Dengan kedua telapak tangannya yang dilapisi chakra terkompresi, dia mampu mengeluarkan shockwave kuat ke arah lawan. Selain itu, teknik ini pun mengincar titik vital lawan dengan kekuatan penuh hingga membuat lawan tak berdaya.  

6. Omote Renge: Hakkesho Kaiten

Sesuai namanya, teknik ini merupakan jutsu kolaborasi antara Rock Lee dan Neji. Saat mengeluarkan teknik ini, Neji akan melompat ke udara lalu Lee akan melemparkan perban miliknya untuk mengikat tubuh Neji.

Lee dan Neji akan mengeluarkan teknik Omote Renge beserta Hakkesho Kaiten secara bersamaan. Setelah itu, mereka berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi lalu mengarahkan serangannya ke arah target dengan kekuatan penuh.

5. Jukenho Ichigekishin

Jukenho Ichigekishin adalah jutsu milik klan Hyuga yang sangat menarik. Teknik ini memungkinkan anggota klan Hyuga untuk menyerang lawan dengan sejumlah besar chakra hingga membuat lawan terpental.

Selain itu, teknik bisa digunakan untuk menyerang titik lemah pada jutsu milik lawan. Sebagai contoh, Neji pernah menggunakan teknik ini untuk mematahkan jutsu penjara air milik Kisame Hoshigaki. 

4. Juken

Juken merupakan jutsu khas milik klan Hyuga yang diwariskan secara turun temurun. Jutsu ini berbentuk tinju lembut yang berfokus untuk menyerang sekaligus merusak sistem jalur chakra pada tubuh lawan.

Saat menggunakan jutsu ini, Neji akan menyuntikkan chakranya ke titik chakra milik lawan. Selain mengganggu aliran chakra lawan, teknik ini juga menimbulkan kerusakan pada organ lawan. Karena itulah, teknik ini sangatlah berbahaya.

3. Hakkesho Kaiten

Hakkesho Kaiten adalah teknik taijutsu rahasia milik klan Hyuga yang hanya diketahui oleh kepala klan beserta pewarisnya. Meskipun Neji berasal dari keluarga cabang, dia mampu menguasai teknik ini melalui observasi yang mendalam.

Saat menggunakan teknik ini, Neji akan memancarkan seluruh chakra yang ada pada tubuhnya lalu berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi. Berkat teknik ini, Neji mampu menciptakan pertahanan yang sangat kuat dan mampu memblokir berbagai serangan musuh.

2. Hakke Rokujoyon Sho

Sama seperti teknik sebelumnya, Hakke Rokujoyon Sho merupakan jutsu rahasia yang hanya diketahui oleh keluarga utama klan Hyuga. Dengan kejeniusan sekaligus ketekunannya, Neji berhasil menggunakan teknik ini dengan sangat terampil.

Ketika teknik ini diaktifkan, Neji akan memfokuskan penglihatan Byakugan secara penuh. Setelah itu, dia akan mengeluarkan serangkaian serangan berkecepatan tinggi ke arah target hingga mencapai total 64 serangan. 

Teknik ini mampu menghentikan aliran chakra milik target hingga membuat mereka lumpuh. Selain itu, Neji bisa membagi jumlah serangannya untuk menyerang beberapa target sekaligus dalam satu waktu.

1. Hakke Hyaku Nijuhassho

Meskipun teknik ini hanya muncul dalam cerita anime, Hakke Hyaku Nijuhassho bisa dibilang sebagai teknik terhebat yang pernah digunakan oleh Neji. Dia menggunakan teknik ini untuk mengalahkan Kidomaru dalam pertempuran hidup dan mati.

Teknik ini merupakan versi yang lebih kuat dari Hakke Rokujoyon Sho. Saat mengeluarkan teknik ini, Neji akan mengeluarkan serangan beruntun hingga mencapai 128 serangan dengan kecepatan yang sangat mengesankan.

Teknik ini mampu menangkis berbagai serangan milik lawan, seperti saat Neji menghancurkan laba-laba milik Kidomaru. Selain itu, teknik ini akan sangat mematikan apabila mengenai satu target secara presisi.

0 Response to "10 Jutsu Neji Hyuga yang Paling Hebat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel