10 Karakter Edolas yang Paling Menarik dalam Cerita Fairy Tail


Dalam cerita Fairy Tail, Edolas merupakan sebuah dimensi paralel dari bumi sehingga penduduk dari Edolas sangat mirip dengan penduduk bumi. Selain itu, Edolas mempunyai sihir yang terbatas sehingga orang-orang tidak bisa menggunakan sihir dengan leluasa.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter menarik yang berasal dari Edolas. Siapa sajakah mereka? Cek selengkapnya berikut ini!

10. Sugarboy

Sugarboy adalah kapten divisi ke-4 dalam pasukan tempur Edolas. Ia mempunyai penampilan sekaligus sifat yang agak konyol dan suka mendramatisir situasi. Meskipun demikian, dia mampu bersikap serius dalam momen-momen tertentu. 

Dalam bertarung, Sugarboy mempunyai keahlian sebagai pengguna pedang. Dia mempunyai pedang menarik bernama Rosa Espada yang mempunyai kemampuan aneh. Pedang tersebut mampu mengubah tekstur objek yang disentuhnya menjadi lembut. 

9. Coco

Berbeda dengan Sugarboy, Coco bertugas sebagai pengantar pesan kepada raja di Edolas. Dia selalu melaporkan berita terbaru yang up to date kepada raja. Selain itu, dia mempunyai sifat dan penampilan yang ceria.

Meskipun Coco awalnya sangat loyal terhadap raja, dia memutuskan untuk berkhianat setelah dia mengetahui rencana buru dari raja. Dia pun mengetahui bahwa pertemanan jauh lebih penting dibandingkan apapun.

8. Hughes

Dalam pasukan tempur Edolas, Hughes mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten divisi ke-2. Dia mempunyai penampilan yang cukup nyentrik. Selain itu, dia suka mengucapkan kata amazing dalam setiap pembicaraan.

Hughes menggunakan sebuah tongkat sihir bernama Command Tact sebagai senjata utamanya. Ia menunjukkan kekuatan tongkat tersebut untuk memanipulasi apapun yang ada di taman hiburan Edolas Capital. 

7. Faust

Fauts dikenal sebagai raja Edolas yang berhati dingin dan haus kekuatan. Ia berniat menguasai seluruh kekuatan sihir dari Lacrima yang dibuat oleh Anima. Dengan cara itu, dia bisa menggunakan sihir dengan bebas dan leluasa.

Sebagai seorang raja, Faust mempunyai pengaruh sekaligus kekuatan yang besar. Dia mampu memberikan perintah kepada para bawahannya. Selain itu, dia memiliki senjata mematikan bernama Dorma Anim.

6. Byro

Byro merupakan pemimpin dari pasukan tempur Edolas yang mempunyai sisi kasar. Ia sangat loyal terhadap perintah dari raja. Karena itulah, dia akan melakukan apapun untuk memenuhi permintaan dari raja.

Dari segi kemampuan, Byro terbilang cukup kuat dan memiliki teknik serangan yang menarik. Dia mampu memanfaatkan liquid alias cairan dengan berbagai macam efek untuk menyerang lawan. Selain itu, dia mampu bertransformasi menjadi gurita raksasa.

5. Shagotte

Shagotte merupakan penguasa dari Exceed yang menguasai wilayah Extalia. Selain itu, dia adalah ibu kandung dari Carla. Sebagai seorang ratu, dia mempunyai penampilan yang elegan sekaligus pakaian yang glamour.

Selain itu, Shagotte sangat dihormati oleh para Exceed. Ia mempunyai kemampuan prekognisi yang membuat dia bisa melihat masa depan. Kemampuan itu dimanfaatkan oleh tetua Exceed sehingga mereka ditakuti dan dihormati oleh penduduk Edolas.

4. Porlyusica

Porlyusica dikenal sebagai teman akrab dari Makarov yang sangat hebat dalam sihir penyembuhan. Tanpa diduga, dia ternyata berasal dari Edolas. Dia merupakan versi Edolas dari seekor naga bernama Grandeeney.

Meskipun tidak dijelaskan secara detail, Porlyusica datang ke bumi beberapa puluh tahun yang lalu. Ia pun mulai menyukai kehidupan yang ada di bumi. Hal itu membuat dia enggan kembali ke Edolas dan lebih memilih untuk tinggal di bumi.

3. Phanter Lily

Phanter Lily adalah Exceed sekaligus tentara Edolas yang sangat kuat sekaligus tangguh. Dia mempunyai sifat yang serius dan mengemban misinya dengan penuh tanggung jawab. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan pedang.

Selama alur cerita Edolas, Phanter Lily sempat terlibat pertarungan sengit melawan Gajeel. Meskipun dia awalnya sangat loyal terhadap raja, dia memutuskan untuk mengkhianati raja dan bertarung demi sesuatu yang dia anggap benar. 

2. Mystogan

Mystogan merupakan pangeran dari Edolas sekaligus anggota dari guild Fairy Tail. Dia mempunyai kepribadian yang sangat misterius dan tertutup dari orang lain. Selain itu, dia memiliki penampilan yang sama persis dengan Jellal.

Mystogan meninggalkan Edolas dan pergi ke bumi dengan tujuan untuk menutup gerbang Anima. Dia ingin menghentikan tujuan jahat sekaligus kekacauan yang dibuat oleh ayahnya. Berkat bantuan dari teman-temannya, dia pun berhasil mencapai tujuan tersebut.

1. Erza Knightwalker

Dari sekian banyaknya karakter yang ada di Edolas, Erza Knightwalker bisa dibilang sebagai sosok yang paling menarik perhatian. Dia mempunyai karakteristik sekaligus kekuatan yang sangat identik dengan Erza Scarlet.

Sebagai kapten dari divisi tempur Edolas, Erza sangat loyal terhadap perintah raja. Ia juga tak kenal ampun saat berhadapan dengan musuh-musuhnya. Selain itu, dia menggunakan senjata menarik bernama Magic Spear: Ten Commandments

0 Response to "10 Karakter Edolas yang Paling Menarik dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel