10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Fairy Tail


Fairy Tail merupakan salah satu manga dan anime tentang sihir dengan alur cerita yang sangat seru dan menarik. Selain itu, ada banyak karakter perempuan berparas cantik yang turut menghiasi jalannya cerita. 

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membagikan opini tentang daftar karakter perempuan yang tercantik di sepanjang cerita Fairy Tail. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Wendy Marvell

Wendy Marvell merupakan penyihir muda yang mempunyai paras cantik dan berambut biru. Dia seringkali tampil sederhana. Selain itu, dia seringkali bersikap ceria saat bersama dengan teman-temannya.

Selain cantik, Wendy termasuk penyihir yang tangguh. Dia sangat terampil dalam menggunakan sihir Sky Dragon Slayer. Kekuatannya meningkat dengan drastis saat dia ingin melindungi teman-temannya dari bahaya.  

9. Yukino Agria

Berbeda dengan Wendy, Yukino Agria terlihat lebih bijak dan dewasa. Dia menunjukkan sisi yang anggun dengan pakaian yang terlihat bergaya. Selain itu, dia termasuk salah satu anggota penting dari guild Sabertooth.

Dalam hal kemampuan, Yukino memiliki keahlian sebagai penyihir roh bintang. Dia memegang dua kunci emas dari Pisces dan Libra. Selain itu, dia masih mempunyai beberapa kunci roh bintang lain, seperti Polaris, Deneb, dan Ophiuchus.

8. Cana Alberona

Karakter yang paling cantik berikutnya adalah Cana Alberona, putri dari Gildarts. Selain berparas menawan, Cana mempunyai tubuh yang ramping. Sayangnya, dia mempunyai kebiasaan buruk karena dia suka mabuk. 

Cana biasa bertarung dengan menggunakan sihir kartu. Dia bisa mengeluarkan kartu-kartu menarik dengan berbagai macam efek. Selain itu, dia mampu menggunakan salah satu sihir terkuat Fairy Tail yang bernama Fairy Glitter.

7. Meredy

Meredy termasuk salah satu karakter tercantik dalam cerita Fairy Tail. Sebelum berubah menjadi gadis yang baik hati, Meredy sempat jatuh ke jalan yang salah dan bergabung dengan kelompok Grimoire Heart. 

Meskipun Meredy cenderung bersifat kekanak-kanakan, dia seringkali menunjukkan sisi yang tenang dan dewasa. Selain itu, dia mempunyai kemampuan sihir kuno yang sangat menarik. Sihir itu bernama Maguility Sense

6. Mirajane Straus

Mirajane Straus adalah kakak perempuan dari Elfman dan Lisanna yang sangat cantik sekaligus kuat. Dia biasa berperan sebagai pelayan yang menyajikan minuman di guild Fairy Tail. Karena itulah, dia selalu terlihat ramah dan murah senyum.

Walau begitu, Mirajane bisa berubah menjadi sosok yang kejam dan serius saat berada di medan tempur. Dia menggunakan sihir transformasi yang sangat kuat. Dia mempunyai beberapa bentuk perubahan yang sangat menyeramkan.

5. Juvia Lockser

Saat pertama kali muncul, Juvia Lockser digambarkan sebagai gadis yang dipenuhi aura suram. Dia mirip seperti seseorang yang baru patah hati. Akan tetapi, kehidupannya perlahan mulai berubah setelah dia bertemu Gray.

Juvia pun tumbuh menjadi gadis yang ceria dan mulai memperhatikan penampilannya. Dia selalu ingin terlihat cantik di mata Gray. Hal itu dia lakukan agar dia bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang dari Gray. 

4. Irene Belserion

Meskipun usia tidak lagi muda, Irene Belserion masih menunjukkan pesonanya sebagai wanita yang cantik. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat tenang sekaligus kuat. Hal itulah yang membuat dia terlihat menarik.

Irene termasuk salah satu penyihir terkuat dari Kekaisaran Alvarez. Dia mampu menggunakan berbagai sihir kuat dan menarik. Karena itulah, dia adalah lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran satu lawan satu.

3. Ultear Milkovich

Ultear Milkovich merupakan mantan anggota dari guild Grimoire Heart. Dia mempunyai wajah yang cantik dan penampilan good-looking. Selain itu, dia juga menunjukkan sifat keibuan, khususnya terhadap Meredy.

Ultear menggunakan sihir yang sangat kuat bernama Arc of Time yang memungkinkan dia untuk memanipulasi waktu benda-benda di sekelilingnya. Meskipun dia sempat jatuh dalam kegelapan, dia mulai berubah menjadi lebih baik dan menebus kesalahannya.

2. Erza Scarlet

Erza Scarlet adalah salah satu penyihir yang sangat kuat dalam guild Fairy Tail. Dia mempunyai wajah yang sangat cantik dengan rambut merah yang khas. Selain itu, dia selalu terlihat serius dan jarang sekali menunjukkan kelemahannya. 

Erza seringkali terlibat pertarungan yang berbahaya bersama dengan Natsu dan kawan-kawan. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan sihir Requip. Dia mempunyai banyak armor sekaligus senjata yang menarik.

1. Lucy Heartfilia

Berdasarkan perspektif penulis, Lucy Heartfilia adalah karakter yang paling cantik dalam cerita Fairy Tail. Dia mempunyai wajah yang sangat anggun dan mampu membuat siapapun jatuh cinta terhadapnya, apalagi saat dia mengenakan gaun khas keluarga bangsawan.

Selain itu, Lucy mempunyai hobi yang sangat menarik. Dia suka menulis sebuah cerita dan bermimpi untuk menerbitkan sebuah buku. Dari segi kemampuan, dia dikenal sebagai penyihir roh bintang yang sangat tangguh dan tidak gampang menyerah.

0 Response to "10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel