5 Teknik Marco yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece


Marco merupakan mantan komandan divisi pertama bajak laut Shirohige yang sangat kuat. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Mythical Zoan bernama Tori Tori no Mi, Model: Phoenix. Selain itu, dia mempunyai harga buronan yang fantastis sebesar 1.347.000.000 Belly.

Selama alur cerita Wano, Marco menunjukkan berbagai aksi dan pertempuran yang seru. Dia mempunyai beberapa jurus atau teknik yang menarik. Kira-kira, apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Fujiazami

Fujiazami merupakan sebuah teknik defensif yang pertama kali diperlihatkan Marco saat dia bertarung dengan Kizaru di Marineford. Meskipun demikian, nama teknik ini baru diketahui selama arc Wano.

Marco menggunakan jurus ini saat dia berada dalam wujud phoenix. Dengan kedua sayapnya, dia akan menciptakan pusaran api biru yang sangat kuat dan mampu memblokir serangan dari musuhnya.

2. Hoo-in

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Hoo-in adalah salah satu teknik ofensif terkuat milik Marco. Saat menggunakan teknik ini, Marco akan menggunakan kakinya untuk menendang lawan dengan kekuatan penuh.

Teknik pernah digunakan oleh Marco untuk menggulingkan kapal Queen Mama Chanter yang hendak menuju ke Wano. Selain itu, dia juga menggunakan teknik ini untuk menyerang tubuh brachiosaurus Queen.

3. Nashi no Tsubute

Nashi no Tsubute bisa dibilang sebagai teknik pendukung dalam pertarungan. Ketika Chopper dan para samurai terinfeksi virus Ice Oni, Marco menggunakan teknik ini untuk menghambat penyebaran virus tersebut.

Tidak seperti api pada umumnya, api biru yang dihasilkan oleh Marco bersifat hangat dan mempunyai efek penyembuhan. Meskipun demikian, teknik ini hanya bisa mencegah penyebaran virus tersebut untuk sementara waktu. 

4. Bluebird

Selama pertarungan di Wano, Marco menunjukkan berbagai aksi yang menarik. Contohnya saat dia mengeluarkan jurus bernama Bluebird. Teknik ini merupakan sebuah tembakan jarak jauh yang tercipta dari api biru dan berbentuk mirip burung phoenix.

Tembakan mempunyai daya serang yang sangat kuat. Sebagai bukti, Marco mampu membuat King terpental cukup jauh setelah terkena tembakan ini. Selain itu, dia juga sempat menggunakan teknik ini untuk menyerang Queen.

5. Ongle

Mirip seperti Hoo-in, Marco akan menggunakan kakinya saat mengeluarkan jurus Ongle. Dengan kaki phoenix, Marco mampu menghasilkan sebuah tendangan yang sangat kuat sekaligus brutal ke arah musuhnya.

Marco memperlihatkan jurus ini saat dia bertarung melawan Queen. Tendangannya yang brutal mampu membuat tubuh Queen terpental cukup jauh hingga dia terlihat cukup kesakitan. 

0 Response to "5 Teknik Marco yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel