3 Teknik Kizaru yang Terkuat dalam Cerita One Piece


Kizaru merupakan salah satu admiral angkatan laut yang memiliki kekuatan besar. Dia memakan buah iblis Pika Pika no Mi yang membuat dia menjadi manusia cahaya. Dia mampu bergerak sangat cepat dan mengeluarkan serangan yang mematikan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar teknik Kizaru yang terkuat dalam cerita One Piece. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Yata no Kagami

Yata no Kagami merupakan sebuah teknik yang memungkinkan Kizaru untuk mengeluarkan cahaya dan merefleksikannya sesuai dengan keinginannya. Melalui teknik ini, Kizaru bisa dengan mudah berpindah lokasi dalam waktu singkat. 

Kizaru pertama kali memperlihatkan teknik ini saat bertarung melawan Scratchmen Apoo. Dia mampu mengalahkan Apoo dengan tendangan secepat cahaya hingga membuat Apoo langsung kalah telak.

2. Ama no Murakumo

Saat mengeluarkan teknik ini, Kizaru akan menciptakan sebuah pedang dari cahaya. Walau terbuat dari cahaya, pedang tersebut mempunyai sifat yang solid/padat. Dia bisa menggunakan pedang tersebut untuk bertarung dalam pertarungan jarak dekat. 

Kizaru pertama kali memperlihatkan teknik ini saat dia bertarung melawan Rayleigh di Sabaody Archipelago. Kemampuan berpedang Kizaru terbilang lumayan hingga dia mampu mengimbangi skill berpedang Rayleigh.

3. Yasakani no Magatama

Kizaru pertama kali memperlihatkan Yasakani no Magatama saat dia bertempur di Marineford. Ketika mengeluarkan jurus ini, Kizaru akan menembakkan partikel-partikel cahaya yang sangat mematikan ke arah musuh.

Selain itu, Kizaru mampu mengatur arah serangan tersebut dan membuat batasan sesuai dengan keinginannya. Partikel cahaya tersebut terbukti mampu menghancurkan es padat Aokiji dalam waktu yang singkat. 

Baca juga: Daftar Teknik Terkuat Akainu dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form