Jenis-Jenis Klaxosaur dalam Cerita DARLING in the FRANXX


Buat kalian penggemar cerita DARLING in the FRANXX, kalian pasti tidak asing lagi dengan monster mengerikan bernama Klaxosaur. Mereka merupakan senjata biologis yang diciptakan oleh Klaxo Sapiens.

Klaxosaur berbentuk seperti mesin berarmor hitam dan energi biru bercahaya dengan wujud naga atau dinosaurus. Mereka mulai muncul ke permukaan dan membawa bencana setelah umat manusia mulai menggunakan energi magma. 

Menariknya, Klaxosaur terbagi ke dalam beberapa tingkatan sesuai dengan ukuran sekaligus tingkat ancaman mereka. Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasan tentang jenis-jenis Klaxosaur melalui tulisan ini! 

Conrad

Conrad merupakan kategori Klaxosaur yang pertama. Ukuran mereka lebih kecil dibandingkan sebuah FRANXX. Meskipun demikian, jenis Conrad seringkali muncul dalam jumlah yang sangat banyak sehingga mereka cukup merepotkan untuk dilawan.

Mohorovičić

Jenis Klaxosaur berikutnya adalah Mohorovičić yang berukuran medium. Mohorovičić bisa dianggap sebagai ancaman yang serius. Karena itulah, keberadaan mereka tetap diwaspadai dan dihancurkan apabila situasi mengharuskan. 

Gutenberg

Gutenberg merupakan Klaxosaur yang mempunyai ukuran besar dan mengintimidasi. Jenis ini memiliki senjata penghancur yang sangat dahsyat. Untuk mengalahkannya, butuh operasi gabungan yang melibatkan beberapa pasukan.

Super Lehmann

Jenis Klaxosaur yang terakhir adalah Super Lehmann. Jenis ini memiliki ukuran raksasa yang sangat fantastis. Tidak hanya itu, kekuatannya pun sangat sulit untuk ditandingi sehingga butuh pasukan sekaligus amunisi dalam jumlah besar untuk menghancurkannya. 

Baca juga: 10 Hero yang Paling Keren dalam Cerita Mega Man

Previous Post Next Post

Contact Form