10 Penyihir yang Terlemah dari Guild Fairy Tail

Fairy Tail merupakan guild terkenal di Fiore yang seringkali berbuat onar dan kerusuhan. Guild ini memiliki beberapa penyihir yang sangat kuat dan seringkali mendapatkan misi berbahaya. Namun, tidak semua anggota dari guild ini memiliki kekuatan yang mengerikan.

Ada beberapa penyihir di guild Fairy Tail yang lemah dan beberapa di antaranya jarang mendapatkan sorotan dalam cerita. Kira-kira, siapa aja penyihir terlemah di guild ini? Yuk, temukan jawabannya lewat artikel ini!

10. Warren Rocko

Penyihir Fairy Tail yang terlemah berikutnya adalah Warren Rocko. Warren sebenarnya cukup kuat karena dia telah menjalankan banyak misi sendirian. Namun, dia termasuk penyihir yang terlemah jika dibandingkan dengan sepak terjang anggota lain yang lebih hebat darinya. 

Warren merupakan pengguna sihir telepati. Kemampuan sihirnya pada dasarnya membuat Warren kurang handal dalam pertarungan fisik. Namun, sihir milik Warren sangat berguna dalam situasi genting karena dia bisa menyampaikan pesan ke semua anggota guild dalam waktu singkat.

9. Wakaba Mine

Wakaba Mine merupakan salah satu penyihir veteran dalam guild Fairy Tail. Dia berteman baik dengan Macao dan dia bisa dianggap sebagai penasihat pribadinya selama Macao bertugas menjadi Master Guild Keempat.

Wakaba memiliki sihir asap yang cukup menarik. Ia mampu menciptakan sekaligus memanipulasi asap berwarna pink yang keluar dari pipa rokoknya. Meskipun dia lumayan senior di guild, kemampuan bertarungnya masih kalah jauh jika dibandingkan dengan anggota yang lain.

Baca juga: 10 Karakter Edolas yang Paling Menarik dalam Cerita Fairy Tail

8. Laki Olietta

Gadis berkacamata ini termasuk salah satu anggota penyihir Fairy Tail yang terlemah. Laki sebenarnya sangat terampil dalam menggunakan sihirnya dalam pertempuran. Namun, kekuatannya masih kalah jauh jika dibandingkan dengan penyihir seperti Natsu dan Gray yang sangat kuat.

Karena itulah, Laki seringkali muncul sebagai karakter support dalam cerita. Ia memiliki sihir kayu yang cukup menarik. Selain berguna dalam pertempuran, sihir Laki ini sangat berguna untuk memperbaiki bangunan guild yang sewaktu-waktu hancur akibat pertempuran melawan musuh.

7. Jet

Jet adalah anggota tim Shadow Gear bersama Levy dan Droy di guild Fairy Tail. Dia termasuk penyihir yang sangat sering muncul dalam cerita. Namun, Jet hanya berperan sebagai karakter pendukung karena dia jarang sekali mendapatkan momen yang menarik.

Jet memiliki sihir bernama High Speed yang memungkinkan dia untuk bergerak dengan sangat cepat. Dengan sihir itu, Jet bisa mengeluarkan tendangan yang kuat untuk menyerang lawannya. Sayangnya, kemampuan Jet masih cukup lemah jika dibandingkan dengan anggota lain.

6. Romeo Conbolt

Romeo merupakan penyihir Fairy Tail yang masih sangat muda sekaligus anak kesayangan Macao. Dia sangat terinspirasi dengan sosok Natsu yang sangat kuat. Karena itulah, dia berlatih dengan sangat keras untuk menjadi lebih kuat.

Sama seperti ayahnya dan juga Natsu, Romeo menggunakan sihir api dalam pertempuran. Namun, sihir milik Romeo sangat lucu karena dia bisa memanipulasi api warna-warni. Romeo masih sangat muda dan minim pengalaman. Namun, dia memiliki potensi untuk bertambah kuat ke depannya.

5. Happy

Exceed yang satu ini adalah partner dari Natsu yang sangat loyal. Happy memang lemah dan tidak punya keterampilan dalam bertarung, tetapi dia selalu mendampingi Natsu dalam berbagai situasi pertempuran yang sulit dan berbahaya.

Happy memiliki sihir Aera berbentuk sayap yang memungkinkan dia untuk terbang di udara. Dia bisa memanfaatkan kedua sayapnya itu untuk membawa terbang Natsu atau Lucy. Meski hanya berperan sebagai support dalam pertempuran, peran Happy sangat berharga bagi Natsu dan rekan-rekannya.

Baca juga: 5 Anggota Terkuat Phantom Lord dalam Cerita Fairy Tail

4. Vijeeter Ecor

Vijeeter Ecor termasuk salah satu penyihir Fairy Tail yang kurang terlalu menonjol dalam cerita. Meskipun begitu, Vijeeter memiliki kepribadian yang sangat menarik. Dia sangat suka menari dan tampak energik. Selain itu, dia tertarik untuk belajar menari di negeri suci penari, yakni negeri Minstrel.

Vijeeter memiliki sihir tarian yang memungkinkan dia untuk meningkatkan kekuatan rekan-rekannya dan melemahkan musuh-musuhnya. Selain itu, Vijeeter juga memiliki keahlian akrobatik. Meski kemampuan itu cukup menarik, sayangnya Vijeeter tidak terlalu kuat jika dibandingkan dengan penyihir Fairy Tail yang lain.

3. Droy

Sama seperti Jet, Droy juga merupakan anggota dari tim Shadow Gear. Sebelum time skip, Droy memiliki tubuh yang kurus dan ramping. Namun, dia jadi gendut karena ia terlalu banyak makan akibat depresi setelah insiden menghilangnya Levi dan anggota guild lain di pulau Tenrou.

Dalam bertarung, Droy memanfaatkan sihir tanaman. Selain itu, dia sebenarnya sama kuatnya dengan Jet. Dengan bentuk tubuh yang gendut itu, performa Droy dalam bertarung jadi menurun sehingga dia termasuk ke dalam jajaran penyihir yang paling lemah dalam daftar ini.

2. Reedus Jonah

Di urutan kedua, ada sosok Reedus yang sangat suka melukis. Reedus awalnya memiliki tubuh yang sangat besar dan gendut karena efek sihir raksasa Makarov. Dia berubah menjadi kurus dan kembali ke bentuk aslinya setelah insiden menghilangnya Makarov dan anggota lainnya di pulau Tanrou.

Reedus memiliki sihir lukisan yang sangat menarik.  Dia mampu mewujudkan apapun yang dia gambar menjadi kenyataan. Sayangnya, sihir milik Reedus ini tak terlalu kuat sehingga dia seringkali kalah dalam pertempuran. Hal itulah yang membuat dia tergolong penyihir terlemah di Fairy Tail.

1. Nab Lasaro

Penyihir terlemah dan yang paling tidak berguna di guild Fairy Tail adalah Nab Lasaro. Dia merupakan karakter yang cukup aneh dan lucu. Dia selalu terlihat berada di depan papan permintaan misi. Namun, dia nyaris tidak pernah menjalankan satu misipun karena dia takut dan kurang percaya diri.

Nab memiliki sihir yang cukup menarik, yaitu sihir untuk memanfaatkan roh binatang dalam pertempuran. Sebagai contoh, dia bisa mengeluarkan spirit beruang dan mengeluarkan pukulan sekuat beruang ke arah musuhnya. Namun, fakta bahwa dia penakut dan pesimis membuat dia jadi penyihir yang terlemah dalam daftar ini.

Baca juga: Daftar Kunci Roh Bintang Perak dalam Cerita Fairy Tail

0 Response to "10 Penyihir yang Terlemah dari Guild Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel