10 Pokemon Jahat yang Paling Menarik dalam Cerita Pokemon


Pokemon merupakan makhluk lucu yang mempunyai penampilan menggemaskan dan disukai oleh anak-anak. Namun, tidak semua Pokemon itu baik dan bisa bersahabat dengan orang lain. Beberapa di antara mereka ada yang sangat jahat dan berbahaya.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy akan mengulas daftar Pokemon jahat yang paling menarik dalam cerita Pokemon. Yuk, langsung kita bahas aja!

10. Palossand

Palossand pertama kali diperkenalkan pada Generasi VII. Sesuai namanya, Palossand mempunyai tubuh yang mirip seperti istana pasir. Meskipun sekilas tampak lucu, Palossand sebenarnya cukup menakutkan dan mampu memberikan teror. 

Pokemon tipe tanah dan hantu ini memiliki hobi yang kejam karena Palossand suka memakan Pokemon kecil. Melalui cara itulah, Palossand mampu menyedot energi kehidupan mereka. Selain itu, Palossand mampu menciptakan badai pasir yang merepotkan.

9. Duskull

Berbeda dengan Palossand, Duskull diperkenalkan pada Generasi III. Selain itu, Duskull adalah Pokemon pertama dalam garis evolusinya. Pokemon ini bisa berkembang menjadi lebih kuat dan berevolusi menjadi Dusclops dan Dusknoir.

Duskull adalah Pokemon tipe hantu yang sangat menyukai anak-anak kecil yang suka nangis. Selain itu, Duskull suka berbuat jahat terhadap anak-anak nakal. Sikap itulah yang membuat Duskull ditakuti oleh orang-orang di sekelilingnya.

8. Banette

Sama seperti Duskull, Banette adalah Pokemon tipe hantu yang sering menakuti anak-anak. Banette merupakan hasil dari evolusi Shuppet. Dibandingkan Shuppet, penampilan Banette terlihat jauh lebih menyeramkan. 

Selain itu, Banette dideskripsikan sebagai sosok boneka yang dirasuki oleh roh jahat setelah ditinggalkan pemiliknya. Oleh karena itulah, Banette berniat membalas dendam terhadap anak-anak yang telah mengabaikannya. 

7. Gourgeist

Gourgeist merupakan Pokemon tipe rumput dan hantu yang sekilas tampak lucu. Namun, sosok Gourgeist pun tak kalah menyeramkan dibandingkan Pokemon sebelumnya. Selain itu, Gourgeist terkenal karena lagu-lagu kutukannya.

Berdasarkan entri Generation VIII Pokedex, Gourgeist mempunyai kebiasaan buruk yang sering mengincar anak-anak hingga orang dewasa. Gourgeist bisa menipu mereka dan membawa mereka ke afterlife atau alam sesudah kematian.  

6. Froslass

Froslass adalah Pokemon tipe es dan hantu yang mempunyai masa lalu tragis. Konon, Froslass diceritakan berasal dari perempuan yang tewas di gunung es dan terlahir kembali sebagai Pokemon. Meskipun penampilannya tampak elegan, sifat Froslass jauh bertolak belakang.

Froslass akan membekukan para korbannya. Kemudian, Froslass akan menggunakan para korban yang telah membeku sebagai dekorasi di rumahnya. Habit buruk itulah yang membuat Froslass terlihat kejam dan menakutkan.

5. Litwick

Dari segi penampilan, Litwick terlihat sangat lucu dan menggemaskan karena tubuhnya sangat persis dengan lilin. Hal itu membuat Litwick tampak jinak dan tidak berbahaya. Namun, penampilan itu hanyalah tipuan.

Seperti beberapa Pokemon sebelumnya, Litwick akan menyerap energi kehidupan dari manusia atau Pokemon. Saat melakukan proses tersebut, nyala api di tubuh Litwick akan mulai menyala dan korban akan sulit untuk menyadarinya.

4. Gengar

Gengar adalah Pokemon tipe hantu dan racun yang sangat populer di kalangan fans Pokemon. Gengar terkenal karena kebiasaannya untuk mengutuk orang lain. Selain itu, Gengar akan menyerang para penjelajah yang tersesat di pegunungan.

Secara diam-diam, Gengar bisa bersembunyi di balik bayangan korbannya lalu menyerap energi kehidupan mereka. Oleh karena itulah, Gengar sangat diwaspadai karena pergerakannya cukup sulit untuk diprediksi.

3. Eternatus

Eternatus merupakan salah satu Pokemon legendaris yang paling kuat. Selain itu, eksistensi dari Eternatus dianggap sebagai ancaman karena Pokemon ini punya kekuatan penghancur yang sangat mengerikan.

Menurut informasi dari Shield, Eternatus dulu berada di dalam meteor yang jatuh 20.000 tahun yang lalu. Selain itu, Eternatus dikenal dengan julukan “The Darkest Day” yang berniat untuk menghancurkan seluruh Galar.

2. Yveltal   

Seperti halnya Eternatus, Yveltal termasuk Pokemon legendaris yang sangat mengerikan. Yveltal mungkin sangat cocok dianggap sebagai pembawa kematian karena Yveltal mampu menyerap energi dari makhluk lain.

Bahkan setelah Yveltal mati, Yveltal bisa menggunakan setiap energi kehidupan yang ada di sekelilingnya agar Yveltal bisa hidup kembali. Banyak teori yang menyatakan bahwa Arceus menciptakan Yveltal sebagai malaikat maut dalam semesta Pokemon.

1. Giratina

Meski mungkin banyak perdebatan, Giratina bisa dibilang sebagai Pokemon jahat yang paling keren dan menarik. Giratina adalah Pokemon legendaris tipe hantu dan naga yang diciptakan oleh Arceus. Namun, Garatina sempat mendapat hukuman yang berat.

Giratina sempat memberontak dan berniat untuk mengalahkan Arceus. Insiden itu membuat Girantina dibuang oleh Arceus ke Dunia Distorsi. Latar belakang Giratana yang kacau itu membuat Giratina dianggap sebagai sosok yang sangat jahat. 

0 Response to "10 Pokemon Jahat yang Paling Menarik dalam Cerita Pokemon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel