10 Pokemon Gary Oak yang Paling Kuat dalam Cerita Pokemon

Gary Oak merupakan salah satu trainer atau pelatih hebat dalam cerita Pokemon yang memiliki rivalitas dengan Ash. Gary terkenal karena kemampuannya yang hebat dalam memaksimalkan kekuatan Pokemon hingga mencapai tahap evolusi.

Sejauh ini, Gary memiliki beberapa Pokemon kuat ditunjukkan dalam cerita dengan berbagai kekuatan dan keunikan masing-masing. Untuk lebih jelasnya, yuk baca artikel ini sampai habis!

10. Dodrio

Dodria merupakan salah satu Pokemon milik Gary yang cukup jarang dimunculkan. Pokemon ini sempat muncul sekali dalam pertarungan. itupun bukan dalam pertarungan yang resmi dalam sebuah kompetisi.

Terlepas dari hal itu, Dodria termasuk Pokemon tangguh dan cukup berguna dalam pertarungan. Dodrio sempat menunjukkan kemampuannya saat bertarung melawan Team Rocket.

9. Slowbro

Pokemon yang satu ini cukup lucu karena Slowbro belum pernah bertarung untuk Gary dalam kompetisi resmi. Namun, hal itu tidak menunjukkan bahwa Slowbro lemah. Slowbro nyatanya sangat susah ditangkap oleh Gary dan Ash.

Ketika hendak menangkapnya, Slowbro menunjukkan kemampuannya dan ia mengalahkan lima Pokemon Gary dengan mudah. Meskipun demikian, Pokemon ini berhasil ditangkap oleh Ash lalu ia memberikan Slowbro kepada Gary.

8. Charizard

Pokemon yang satu ini mungkin sudah nggak asing buat kalian. Charizard termasuk Pokemon tipe api yang kuat dan cocok digunakan dalam battle. Sepanjang cerita, Pokemon ini telah menunjukkan kekuatannya berkali-kali.

Gary mendapatkan Pokemon ini setelah Charmander miliknya mengalami evolusi. Dia memang seorang trainer yang hebat dalam memaksimalkan potensi dan kekuatan Pokemon. Meskipun begitu, Charizard cukup jarang digunakan oleh Gary.

7. Nidoqueen

Pokemon terkuat Gary berikutnya adalah Nidoqueen yang juga termasuk Pokemon hasil evolusi di bawah pelatihan Gary. Pokemon ini termasuk salah satu aset berharga bagi Gary dalam pertarungan antar Pokemon.

Nidoqueen sempat menunjukkan kekuatannya selama kompetisi di Liga Johto. Pokemon ini sempat berhadapan dengan Throws milik Ash dan berhasil menang, tetapi Nidoqueen kemudian dikalahkan oleh Snorlax milik Ash.

6. Umbreon

Umbreon termasuk salah satu Pokemon favorit yang seringkali digunakan oleh Gary dalam kompetisi. Karena itulah, Umbreon seringkali terlihat dalam berbagai pertarungan dan memiliki pengalaman yang cukup matang sebagai Pokemon.

Selain berguna dalam pertempuran, Umbreon juga mempunyai skill hebat yang bisa mengehentikan aksi jahat Team Rocket atau penjahat lain yang berniat mencuri Pokemon. Yang jelas, Umbreon adalah Pokemon kuat yang jadi andalan Gary.

5. Electivire

Electivire merupakan Pokemon tipe listrik terkuat yang dimiliki oleh Gary. Sejak dari wilayah Indigo, Gary telah melatih Electivire dengan keras. Karena itulah, Electivire bisa sangat unggul dan tangguh dalam pertarungan.

Electivire sempat berduel melawan Pikachu dan mengalahkannya dengan mudah dari situ, kita bisa tahu bahwa kekuatan Electivire nggak bisa dianggap enteng. Dengan adanya Electivire, Gary memiliki peluang yang besar untuk memenangkan pertempuran antar Pokemon.

4. Nidoking

Pokemon yang satu ini juga merupakan bukti nyata bahwa Gary adalah seorang pelatih hebat yang mampu membuat Pokemon miliknya bisa memaksimalkan kekuatan mereka dan mencapai tahap evolusi.

Nidoking sempat menunjukkan kemampuan tempurnya saat melawan Golem milik Giovanni. Dalam pertarungan itu, Nidoking lebih unggul dari Golem dan mampu keluar sebagai pemenang. Sayangnya, kekuatan Nidoking masih kalah jauh saat dihadapkan dengan Mewtwo yang sangat legendaris.

3. Scizor

Scizor adalah Pokemon tipe besi yang terkuat milik Gary. Kemampuan dari Pokemon ini terlihat jelas selama pertarungan di wilayah Johto. Scizor memiliki kekuatan yang  lebih unggul dari Snorlax milik Ash. Selain itu, Scizor juga mampu mengalahkan Mug milik Ash.

Karena kemampuannya yang sangat kuat dalam pertarungan, Scizor jadi Pokemon andalan Gary. Sayangnya, Scizor tidak terlalu sering ditampilkan dalam cerita sehingga kekuatan maksimal dari Pokemon ini kurang terekspos jelas.

2. Arcanine

Di urutan kedua, ada Pokemon milik Gary yang bernama Arcanine yang bertipe api. Pokemon tersebut adalah Pokemon favorit Gary yang seringkali dia gunakan dalam pertarungan. Selain kuat, Arcanine juga sangat cepat dalam bergerak.

Kemampuan Arcanine terlihat sangat jelas saat dia bertarung melawan Kingler dalam medan tempur yang diselimuti oleh es. Meskipun area itu memberi keuntungan bagi Kingler, buktinya Acanine mampu memenangkan pertempuran itu.

1. Blastoise

Pokemon terkuat milik Gary Oak adalah Blastoise, evolusi terakhir dari Squirtle. Pokemon tersebut sangatlah tangguh dan mampu menahan serangan dari Pokemon tipe lain, seperti tipe api, tanah, dan batu.

Selain itu, Blastoise termasuk Pokemon favorit Gary. Karena itulah, Gary melatih Blastoise dengan sangat intens untuk menjadikannya sebagai Pokemon terkuat miliknya. Blastoise sempat mengalahkan Charizard dan Beylaf milik Ash. Selain itu, Blastoise memiliki pertahanan yang sulit untuk digoyahkan.

0 Response to "10 Pokemon Gary Oak yang Paling Kuat dalam Cerita Pokemon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel