10 Musuh yang Terkuat dalam Cerita Power Rangers Ninja Steel


Dalam cerita Power Rangers Ninja Steel, para Ranger harus berhadapan dengan musuh terkuat di alam semesta yang ingin mengincar kekuatan dari Ninja Nexus Prism. Kebanyakan dari musuh tersebut sangatlah tangguh dan sulit untuk dihadapi.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar musuh terkuat dalam cerita Ninja Steel. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Robo-Aiden

Salah satu rencana licik dari Madame Odius adalah dia menciptakan sebuah robot yang meniru ingatan Aiden Romero. Robot tersebut muncul tiba-tiba di hadapan Brody dan mengaku sebagai kakaknya.

Dalam hal kemampuan bertarung, Robo-Aiden mungkin tidak terlalu hebat. Namun, dia mempunyai penyamaran yang bagus dan mampu menipu para Ranger. Dengan rencana liciknya, dia berusaha untuk menemukan markas rahasia Ranger.

9. Cosmo Royale

Sebagai pembawa acara dari Galaxy Warriors, Cosmo Royale selalu tampil dengan energik dan atraktif. Dia selalu menampilkan musuh baru yang ingin menghancurkan Ranger dari episode ke episode. 

Cosmo Royale mungkin bukan masalah yang serius bagi Ranger, tetapi dia termasuk musuh yang menarik. Dia terlihat lebih mementingkan rating dari acaranya daripada rencana Galvanax untuk mengalahkan para Ranger.

8. General Tynamon

General Tynamon mempunyai wujud yang menarik seperti topeng Okina dalam teater Noh. Dia merupakan manajer dari petarung bernama Brax yang ikut berkompetisi dalam acara Galaxy Warriors.

Tubuh asli Tynamon pada dasarnya sangat kecil. Untuk menutupi kelemahan tersebut, dia menciptakan sebuah tubuh robot seukuran manusia dan mengendalikannya dari dalam. Ia termasuk musuh Ranger yang cukup merepotkan. 

Baca juga: 10 Zord Mobil yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

7. Skullgator

Berbeda dengan musuh sebelumnya, Skullgator mempunyai ukuranyang gigantis gigantis. Wujud mereka terinspirasi dari makhluk mitologi Jepang bernama Gashadokuro. Mereka mempunyai sifat yang sangat liar dan seringkali mengamuk. 

Kekuatan Skullgator bisa dibilang mengesankan. Mereka mempunyai daya tahan yang tinggi. Selain itu, mereka bisa bekerja sama untuk menghancurkan Ranger. Satu-satunya cara untuk melawan Skullgator adalah dengan memanggil Megazord.  

6. Wolvermean

Musuh yang paling menarik berikutnya adalah Wolvermean yang terinspirasi dari serigala. Dia mempunyai sifat yang buas sekaligus arogan. Meskipun demikian, dia mempunyai respek yang tinggi terhadap rekan-rekannya.

Dari segi kemampuan bertarung, Wolvermean adalah pengguna ninjutsu yang sangat hebat. Dia pintar berkamuflase sekaligus menyusun taktik yang cerdas. Selain itu, dia mampu mencuri ingatan targetnya berkat kekuatan Ninja Medallion

5. Brax

Brax merupakan petarung yang sangat terkenal di Galaxy Warriors. Dia mempunyai sifat yang bar-bar dan tak kenal ampun dalam pertempuran. Selain itu, dia lebih suka mengandalkan kekuatan ketimbang intelektualnya.

Brax bertarung dengan sebuah pedang yang sangat kuat. Pedang tersebut mempunyai berbagai kemampuan yang menarik, seperti menciptakan pelindung energi hingga menembakkan api yang mampu membakar musuhnya.

Baca juga: 10 Ranger Silver yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

4. Ripcon

Ripcon merupakan bawahan setia dari Galvanax yang seringkali berkonflik dengan Ranger. Dia selalu berusaha untuk mewujudkan rencana Galvanax. Walau demikian, dia seringkali menjadi korban dari kelicikan Madame Odius.

Dalam hal kemampuan, Ripcon sangat terampil dalam menggunakan pedang. Tak cuma satu, dia mampu menggunakan dua pedang sekaligus. Selain itu, dia bisa mengeluarkan tebasan energi yang sangat kuat ke arah lawan.

3. Lord Drillion

Lord Drillion bisa dibilang sebagai kombinasi dari singa yang ganas dan senjata bor. Dia berasal dari Lion Fire Galaxy dan sempat bekerja di bawah perintah Putri Viena. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sadis dan brutal dalam pertarungan.

Lord Drillion membuktikan bahwa kekuatannya yang lebih hebat dibandingkan Ripcon. Dia mampu mengalahkan kelima Ranger dengan mudah. Walau demikian, dia berhasil dikalahkan setelah Brody mendapatkan Lion Fire Armor Star yang meningkatkan kekuatannya. 

2. Madame Odius

Selaras dengan penampilannya yang mirip kitsune alias rubah, Madame Odius mempunyai sifat yang sangat cerdik sekaligus licik. Dia mampu menyusun skenario yang rapi demi mewujudkan ambisinya. Selain itu, dia tidak ragu-ragu untuk mengkhianati rekannya.

Madame Odius mempunyai berbagai kemampuan super yang sulit untuk dihadapi. Dia bahkan mengembangkan sebuah Megazord bernama Foxatron. Kekuatannya mencapai titik maksimal setelah dia menyerap kekuatan Nexus Star.

1. Galvanax

Galvanax sangat cocok disebut sebagai musuh yang terkuat dalam cerita Power Rangers Ninja Steel. Dia mempunyai tubuh yang sangat besar dan menakutkan. Nggak hanya itu, dia adalah juara yang tak terkalahkan dalam acara Galaxy Warriors.

Galvanax mempunyai kekuatan sekaligus daya tahan tubuh yang sangat tinggi. Dia juga mempersenjatai dirinya dengan sebuah naginata. Dia mampu membuat para Ranger berada dalam situasi yang sulit hingga mereka nyaris putus asa.

Baca juga: Daftar Lengkap Zord dalam Cerita Power Rangers Super Megaforce

Previous Post Next Post

Contact Form