Mengenal Anggota “The Six” dalam Cerita God of Highschool


Buat kalian penggemar cerita God of Highschool, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan kelompok bernama The Six. Mereka adalah orang-orang yang telah mencapai level tertinggi dari seni bela diri. 

Kekuatan The Six pertama kali diperlihatkan dalam cerita anime saat mereka bertarung melawan Mandeok dan pasukan Nox. Mereka memang sangat kuat dan memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Untuk informasi lebih jelasnya, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota The Six pada tulisan kali ini. Yuk, kita bahas langsung aja!

1. Kim Ungnyeo

Kim Ungnyeo adalah pendiri dari kelompok The Six. Meskipun usianya sangat tua, dia masih terlihat seperti perempuan muda yang cantik. Tidak hanya itu, dia juga menunjukkan kekuatan super yang sangat hebat.

Ungnyeo mempunyai Charyeok menarik bernama Trinity: The Gods of the Wind, the Rain, and the Clouds. Dia mampu memanipulasi berbagai fenomena cuaca. Selain itu, dia juga mampu mengubah realitas dan mengabulkan keinginan orang lain. 

2. Park Mujin

Park Mujin dikenal sebagai penyelenggara dari turnamen God of Highschool. Dia mempunyai wewenang sebagai koordinator yang mengumpulkan anggota The Six lainnya saat situasi tengah darurat.

Sebagai contoh, Park Mujin sempat meminta bantuan dari mereka untuk menghadapi pasukan Nox yang dipimpin Mandeok. Dalam hal kekuatan individu, dia pun sangat kuat dan memiliki Charyeok menarik bernama Longinus.

3. Na Bongchim

Anggota The Six berikutnya adalah pria tua bernama Na Bongchim. Dia mempunyai keahlian sebagai tukang apuntur yang hebat. Selain itu, dia sempat menjadi mentor bagi Jin Mori dan membuatnya bertambah kuat.

Bongchim sempat bertarung dengan Jin Taejin di masa lalu. Akibat pertarungan itu, dia kehilangan salah satu tangannya. Terlepas dari usianya yang sudah tua, dia masih sangat gesit dan menunjukkan keterampilan bertarung yang mengesankan.

Baca juga: 15 Rekomendasi Anime Martial Arts yang Paling Seru dan Keren

4. Seo Hanryang

Selanjutnya, ada gelandangan yang sangat kuat bernama Seo Hanryang. Terlepas dari penampilannya, dia adalah ahli bela diri yang sangat terlatih. Selain itu, dia mampu menggunakan berbagai macam senjata, termasuk Harta Karun Nasional.

Gaya bertarung Hanryang dikenal dengan julukan Pumba. Dia mampu melemparkan berbagai senjata ke arah targetnya secara bertubi-tubi. Kemampuan bertarungnya terlihat jelas saat dia melawan Charyeok milik Mandeok.

5. Jeon Jaesan

Anggota The Six berikutnya adalah Jeon Jaesan, bos dari Sixsung Corporation. Selain kuat, dia juga mempunyai pengaruh dan disegani oleh orang lain. Selain itu, dia sangat bangga dengan cucunya yang bernama Jeon Jugok.

Jaesan termasuk pengguna Charyeok yang sangat kuat. Dia mempunyai kekuatan menarik bernama The Great Magician. Dia mampu menteleportasikan orang-orang dalam waktu singkat. Selain itu, dia juga mampu memanggil meteor untuk menghancurkan sebuah area. 

6. Kim Dooshik

Berbeda dengan kelima anggota sebelumnya, Kim Dooshik belum diperlihatkan dalam cerita anime. Dia mempunyai penampilan yang cukup menakutkan. Tidak hanya itu, dia sangat terobsesi dengan uang.

Dalam hal kemampuan, Dooshik memiliki tinju yang sangat kuat. Selain itu, gaya bertarungnya pun terbilang cukup brutal. Dia akan mengeluarkan berbagai kombinasi serangan agar dia bisa memenangkan pertempuran.  

Baca juga: 10 Petarung yang Paling Hebat dalam Cerita Fist of The North Star

Previous Post Next Post

Contact Form