Mengenal Lebih Dekat Rider dalam Cerita Kamen Rider Fourze


Meskipun tidak sepopuler cerita Kamen Rider yang lain, Kamen Rider Fourze menyuguhkan cerita yang unik dan tidak kalah seru untuk dinikmati. Selain itu, ada tiga Rider menarik yang memegang peran dominan di sepanjang cerita.

Siapa sajakah mereka? Yuk, kita ulas bersama berikut ini!

1. Kamen Rider Fourze

Gentaro Kisaragi adalah siswa SMA Amanogawa sekaligus anggota Kamen Rider Club yang penuh semangat dan hobi berteman. Dia bertarung sebagai Kamen Rider Fourze untuk melindungi orang-orang dari ancaman Zodiarts.

Meskipun penampilan Gentaro tampak aneh, dia adalah petarung yang sangat tangguh. Kemampuan bertempurnya terlihat jelas saat dia berubah menjadi Fourze. Selain itu, dia jadi bertambah kuat saat teman-temannya dari bahaya. 

Kamen Rider Fourze mempunyai beberapa form menarik yang dikenal dengan sebutan States. Beberapa form-nya yang paling menarik adalah Magnetstates dan Cosmicstates. Selain itu, dia bisa mengakses senjata atau device menarik melalui Astroswitch.

2. Kamen Rider Meteor

Ryusei sakuta adalah murid pindahan dari SMA Subaruboshi sekaligus orang yang mampu berubah menjadi Kamen Rider Meteor. Tidak seperti Gentaro, Ryusei mempunyai sifat yang egois dan jarang mau diajak bekerja sama. 

Ryusei direkrut oleh seorang pria misterius bernama Tachibana untuk melawan Zodiarts. Selain itu, kekuatannya sebagai Meteor berasal dari sebuah satelit bernama M-BUS. Setiap kali dia hendak berubah, dia akan mengirim sebuah sinyal ke satelit tersebut.

Dari segi kemampuan, Ryusei patut diakui sebagai petarung yang hebat dan lincah. Dia menguasai seni bela diri Seishin Dairinken. Keahlian tersebut jadi lebih maksimal saat dia bertarung sebagai Kamen Rider Meteor.

3. Kamen Rider Nadeshiko

Kamen Rider Nadeshiko pertama kali muncul dalam cerita film Movie War Mega Max. Pada dasarnya, dia adalah sebuah organisme bernama SOLU yang meniru wujud dan penampilan dari seorang siswi cantik.

Dalam cerita, Nadeshiko menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Gentaro. Meskipun Gentaro tahu bahwa dia bukan manusia, Gentaro tetap menganggapnya sebagai teman. Dia berusaha sekeras mungkin untuk melindungi Nadeshiko dari Foundation X.

Sebagai Kamen Rider, Nadeshiko mempunyai keahlian bertarung yang cukup tangguh. Dia mampu mengeluarkan tendangan unik Nadeshiko Recket Kick. Selain itu, dia juga bisa mengeluarkan teknik Double Rider Rocket Punch.

Baca juga: 8 Tokusatsu Menarik yang Berasal dari Korea

Previous Post Next Post

Contact Form