Unik, 7 Buah Iblis Ini Berkaitan dengan Makanan!

Dalam cerita One Piece, ada banyak buah iblis yang mampu memberi penggunanya kekuatan spesial. Kemampuan buah iblis sangatlah beragam dan bisa jadi sangat mematikan dalam pertempuran tergantung dari kekuatan penggunanya.

Uniknya, ada beberapa buah iblis dalam cerita One Piece yang berhubungan dengan makanan. Meskipun terdengar lucu dan tidak berbahaya, sebagian dari pengguna dari buah iblis tersebut adalah karakter yang kuat dan bisa memaksimalkan kekuatan buah iblis mereka. Untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat ulasannya berikut ini!

1. Kuku Kuku no Mi

Buah iblis yang satu ini dimakan oleh anggota Big Mom yang bernama Streusen. Dengan buah iblis ini, Streusen memiliki kemampuan untuk mengubah objek apapun menjadi makanan yang siap saji dan tinggal dimakan.

Streusen nggak perlu repot-repot memasak makanan tersebut. Meskipun makanan buatan Streusen memiliki nutrisi yang dibutuhkan tubuh, cita rasa dari makanan buatan buah iblis Streusen tidak senikmat makanan yang dimasak oleh koki handal.

2. Pero Pero no Mi

Buah iblis milik Perospero ini memungkinkan penggunanya untuk memproduksi sekaligus memanipulasi permen sesuka hati. Permen buatan Perospero sangatlah keras dan ia bisa membuat arsitektur yang indah dari permen ciptaannya.

Meskipun permen Perospero sangat keras dan kuat, permen ini memiliki kelemahan terhadap api dan permen tersebut bisa dihancurkan dengan serangan yang sangat kuat, seperti serangan Red Hawk milik Luffy.

3. Bisu Bisu no Mi

Buah iblis berikutnya yang berkaitan dengan makanan adalah Bisu Bisu no Mi yang dimiliki oleh Charlotte Cracker. Berkat buah iblis ini, Cracker mampu memproduksi biskuit dan memanipulasinya sesuka hati.

Cracker biasa menciptaka prajurit biskuit yang sangat keras dan kuat. Prajurit tersebut enggak mudah untuk dihancurkan dan sejauh ini hanya Luffy yang berhasil menghancurkannya. Uniknya, biskuit Cracker tersebut bisa dimakan oleh Luffy apabila dilunakkan dengan air.

4. Mochi Mochi no Mi

Sesuai namanya, buah iblis yang satu ini terinspirasi dari makanan khas Jepang, yakni kue mochi yang memiliki tekstur elastis dan lengket. Buah iblis ini dimakan oleh Katakuri yang membuat dia mampu memanipulasi mochi sesuka hatinya.

Katakuri sangat ahli dalam menggunakan kekuatan buah iblisnya hingga dia mampu mencapai tahap awakening. Kemampuan Katakuri juga bisa dibilang mirip banget sama kemampuan karet Luffy. Sama seperti biskuit Cracker, mochi buatan Katakuri juga bisa dimakan oleh Luffy hingga dia kekenyangan.

5. Kuri Kuri no Mi

Berikutnya, ada buah iblis Kuri Kuri no Mi yang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan sekaligus memanipulasi krim sesuka hati. Kemampuan ini dimiliki oleh anak Big Mom yang bernama Charlotte Opera.

Opera selalu terlihat menyelimuti tubuhnya dengan krim. Selain itu, dia dapat menggunakan krim tersebut untuk menyerang lawan. Uniknya, krim buatan Opera memiliki efek bakar ketika bersentuhan dengan kulit targetnya.

6. Bata Bata no Mi

Bata Bata no Mi adalah buah iblis yang memberikan kemampuan spesial terhadap penggunanya untuk memanipulasi mentega sesuai kehendaknya. Kekuatan ini dimiliki oleh Charlotte Galette dan ia sempat menunjukkan kemampuannya sekilas dalam cerita.

Galette mampu menciptakan mentega semi-liquid yang sangat lengket dan berguna untuk menjerat tangan atau tubuh targetnya. Kemampuan itu dia perlihatkan saat dia menangkap Nami dan membuatnya tidak bisa bergerak.

7. Kibi Kibi no Mi

Buah iblis terakhir yang berkaitan dengan makanan adalah Kibi Kibi no Mi yang dimiliki oleh gadis kecil dari Wanokuni yang bernama Tama. Buah iblis tersebut memungkinkan Tama untuk memproduksi kibi dango dari kedua pipinya.

Kibi dango buatan Tama uniknya memiliki efek yang spesial, yaitu dia bisa menundukkan hewan dan para pengguna SMILE jika mereka memakan kibi dango buatannya. Kemampuan tersebut sangat berguna bagi Tama karena ia bisa membuat hewan buas menjadi bodyguard pribadinya.

0 Response to "Unik, 7 Buah Iblis Ini Berkaitan dengan Makanan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel