10 Musuh yang Terkuat dalam Cerita Power Rangers Ninja Storm


Dalam cerita Power Rangers Ninja Storm, para Ranger harus berhadapan dengan pasukan ninja dari luar angkasa yang ingin menguasai bumi. Mereka mempunyai karakteritik sekaligus kekuatan yang sangat menarik untuk dibahas.

Karena itulah, kali ini MogiMogy telah merangkum daftar musuh terkuat yang muncul dalam cerita Ninja Storm. Yuk, cek langsung informasinya berikut ini!

10. Eyezak

Tidak seperti monster pada umumnya, Eyezak mempunyai kemampuan yang cukup menakutkan. Dia mampu menembakkan energi yang bisa membuat para Ranger mengalami mimpi buruk dan berhadapan dengan rasa takut terbesar mereka.

Kemampuan Eyezak tentu saja membuat Ranger tidak berdaya untuk sementara waktu. Meskipun demikian, Ranger berhasil mematahkan efek kekuatan Eyezak dengan cara melawan rasa takut mereka. 

9. Wolfblades

Wolfblades merupakan trio monster serigala yang dipanggil oleh Shimazu dalam pertarungan. Pada zaman dahulu kala, mereka seringkali meneror orang-orang. Selain itu, mereka seringkali beraksi bersama-sama.

Seperti serigala pada umumnya, Wolfblades mempunyai sifat yang buas dan liar. Mereka akan menyerang siapapun yang ada di sekeliling mereka. Saat berubah ke bentuk raksasa, mereka akan bergabung bersama menjadi monster mirip cerberus.

8. Shimazu

2000 tahun yang lalu, Shimazu dikenal sebagai penguasa kuno yang menyerang orang-orang desa. Spiritnya tersegel dalam sebuah topeng kuno yang diabadikan di museum. Saat bertarung melawan Cam, Motodrone tanpa sengaja menghidupkannya kembali.

Dalam hal kekuatan, Shimazu terbilang sangat tangguh dan bisa disandingkan dengan bawahan Lothor yang lain. Dia sangat licik sekaligus manipulatif. Selain itu, dia sempat bekerja sama dengan Vexacus untuk mengkhianati Lothor.  

7. Kapri

Kapri merupakan keponakan dari Lothor yang seringkali tampil konyol dalam cerita. Dia mungkin mempunyai sisi penakut dan seringkali gagal dalam menjalankan misi, tetapi dia sering membuat Ranger kerepotan dengan trik kotornya.

Selain itu, Kapri mempunyai beberapa kemampuan spesial yang menarik, seperti menembakkan es untuk membekukan lawan. Dia juga bisa memanggil pasukan Kelzak untuk membantunya dalam pertarungan. 

6. Marah 

Marah dan Kapri ibarat duo yang selalu bersama dalam suka dan duka. Tidak seperti Kapri yang lebih dewasa, Marah seringkali bersikap kekanak-kanakan. Meskipun demikian, dia sangat pintar bersandiwara untuk menipu musuh.

Hal itulah yang Marah jadi lebih berbahaya ketimbang Kapri. Sebagai contoh, dia sempat menipu Dustin dan teman-temannya dengan berpura-pura menjadi baik. Lucunya, Marah dan Kapri memutuskan untuk berubah menjadi lebih baik setelah mereka dikhianati Lothor.

5. Choobo

Meskipun Choobo seringkali dijadikan bahan jokes dalam cerita, dia tetap saja musuh yang berbahaya. Dia mungkin tampak bodoh dan kurang bisa diandalkan, tetapi dia memiliki kemampuan yang sangat merepotkan.

Choobo bisa menjebak musuh dengan energi berbentuk bola. Selain itu, dia sempat menangkap Thunder Ranger lalu mencuci otak mereka agar mereka memusuhi Wind Ranger. Karena itulah, kekuatan Choobo bisa dibilang superior dibandingkan Kapri dan Marah.

4. Motodrone

Berbeda dengan anak buah Lothor sebelumnya, Motodrone merupakan mutan yang tercipta dalam sebuah eksperimen mekanik buatan pria bernama Perry. Meskipun sempat dihancurkan oleh Ranger, dia berhasil diperbaiki oleh Zurgane. 

Sesuai namanya, Motodrone mempunyai keunggulan dalam mengendarai motor. Dia seringkali beradu skill dengan Hunter alias Crimson Ranger. Selain itu, dia mampu menembakkan energi laser yang sangat kuat. 

3. Vexacus

Vexacus merupakan seorang pemburu hadiah yang tertarik untuk mendapatkan kekuatan alien Karmanian. Dia mempunyai sifat yang sangat licik dan penuh tipu daya. Selain itu, dia juga menaruh kebencian terhadap Lothor.

Setelah kapalnya dihancurkan Ranger, Vexacus memilih untuk bergabung bersama Lothor. Dia mempunyai tujuan untuk mengambil alih kapal Lothor. Demi mencapai tujuan tersebut, dia tidak ragu-ragu untuk mengorbankan apapun, termasuk menghabisi Zurgane.

2. Zurgane 

Zurgane adalah jenderal sekaligus tangan kanan Lothor yang mempunyai loyalitas tinggi. Dia mempunyai sifat yang kasar dan sangat membenci Ranger. Selain itu, dia sangat jenius dalam menyusun robot dan gadget canggih.

Zurgane mampu mengembangkan Zurganezord yang sangat kuat dan menggunakan teknologi canggih. Salah satu robot hasil ciptaannya terbukti mampu melumpuhkan Megazord milik Ranger. Sebagai individu, Zurgane pun sangat kuat dan sulit untuk dihadapi. 

1. Lothor

Sebagai musuh utama dalam cerita, Lothor tentu saja mempunyai kekuatan yang overpower. Sebelum berganti nama, identitas aslinya adalah Kiya Watanabe. Dia adalah saudara dari Sensei Kanoi sekaligus paman dari Cam.

Walau demikian, Lothor membuat sebuah kesalahan di masa lalu. Dia jatuh ke dalam kegelapan hingga dia dibuang dari akademi ninja. Beberapa tahun kemudian, dia pun datang untuk menaklukkan bumi bersama pasukan Evil Spaces Ninja.

Dalam hal kemampuan, Lothor mampu menembakkan laser yang sangat kuat. Tembakan tersebut mampu mengalahkan para Ranger dengan mudah. Selain itu, dia menguasai skill yang sangat hebat sebagai master ninja.

0 Response to "10 Musuh yang Terkuat dalam Cerita Power Rangers Ninja Storm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel