11 Anggota Orochi Oniwabanshu dalam Cerita One Piece


Orochi Oniwabanshu merupakan sekelompok ninja yang sangat loyal terhadap Orochi. Mereka sempat bertarung di bawah perintah Orochi. Meskipun mereka kurang dieksplorasi lebih jauh, mereka turut terlibat dalam peristiwa-peristiwa penting di Wano.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar anggota Orochi Oniwabanshu beserta informasi tentang mereka. Cek langsung pembahasan berikut ini! 

1. Fukurojuku

Selama kepemimpinan Orochi, Fukurojuku dipercaya untuk memimpin kelompok Oniwabanshu. Dia merupakan rival terberat dari Raizo. Selain itu, dia mempunyai penampilan yang cukup unik dengan kepala botak yang khas.

Dalam hal kemampuan bertarung, Fukurojuku sangat ahli dalam menggunakan ninjutsu. Kekuatannya bisa dibilang setara dengan Raizo. Karena itulah, mereka berdua bertarung dalam kurun waktu yang cukup lama di Onigashima.

2. Daikoku

Anggota Orochi Oniwabanshu berikutnya adalah Daikoku. Dia merupakan pria berperawakan tinggi dan besar. Sama seperti Fukurojuku, dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Orochi. Selain itu, dia termasuk ninja yang tangguh.

Daikoku sangat terampil dalam mengintai musuh secara diam-diam. Selain itu, dia mampu bergerak secara akrobatik dalam pertarungan. Dia terlihat membawa sebuah katana berukuran besar, tetapi dia jarang menggunakannya saat bertarung.

3. Fujin

Fujin menggunakan kimono berwarna toska dengan pelindung kepala berwarna hitam. Ia mempunyai sifat yang cukup konyol karena dia masih percaya takhayul. Dia sempat ketakutan dengan sosok Brook yang menyamar sebagai hantu.

Sebagai seorang ninja, Fujin mampu bergerak dengan cepat. Dia menggunakan sepasang pedang wakizashi sebagai senjata. Kemampuan berpedangnya sempat dia perlihatkan dalam pertarungan singkat melawan Zoro.

4. Raijin

Berbeda dengan Fujin, Raijin menggunakan sebuah topeng goggle yang unik dengan penampilan yang mirip dewa petir. Selain itu, dia masih percaya dengan hal-hal berbau takhayul. Dia sempat ketakutan saat melihat Brook.

Terlepas dari hal itu, Raijin termasuk ninja yang terampil sekaligus gesit. Dia menggunakan shuriken sebagai senjata utamanya. Karena itulah, dia cukup unggul melawan musuh dalam pertarungan jarak jauh.

5. Hanzo

Hanzo adalah ninja yang bertubuh gendut dengan pakaian ninja berwarna kuning. Terlepas dari bentuk fisiknya, dia mampu bergerak dengan gesit saat beraksi. Ia seringkali terlihat menggantung di langit-langit atap.

Sebagai seorang ninja, Hanzo juga terampil dalam menggunakan senjata. Dia menggunakan sebuah tali pengait untuk menyerang sekaligus mengikat musuhnya. Selain itu, dia terlihat membawa sebuah pedang di punggungnya.  

6. Chome

Chome adalah seorang kunoichi muda yang tergabung dalam kelompok Orochi Oniwabanshu. Ia mempunyai rambut pirang dan wajah yang cukup lucu. Selain itu, dia seringkali menampilkan senyuman yang penuh keceriaan.

Sama seperti ninja lain, Chome mampu bergerak secara diam-diam tanpa diketahui musuh. Selain itu, dia terlihat cukup gesit saat bertarung melawan musuh. Dia menggunakan sebuah pedang dan shuriken.

7. Jigoku Benten

Sama seperti Chome, Jigoku Benten termasuk kunoichi yang menarik perhatian. Dia mempunyai penampilan yang atraktif sekaligus menawan. Selain itu, dia selalu membawa biwa yang menjadi ciri khasnya.

Selain berfungsi sebagai alat musik, biwa tersebut dilengkapi dengan senjata api yang tersembunyi. Benten bisa menembakkan peluru untuk menyerang lawan dengan cara memetik senar dari biwa tersebut.

8. Bishamon

Bishamon merupakan anggota Orochi Oniwabanshu yang kurang begitu menonjol. Dia terlihat seperti pria tua dengan kumis melengkung yang menjadi ciri khasnya. Selain itu, dia mampu menggunakan keahlian ninja seperti rekan-rekannya.

9. Yazaemon

Yazaemon mempunyai penampilan yang unik dan mirip mummy karena seluruh tubuhnya dibalut dengan perban. Meskipun dia jarang mendapat sorotan, dia mempunyai gaya bertarung unik. Dia bisa mengeluarkan ikatan dari tangannya dan meluncurkan anak panah. 

10. Kazekage

Selanjutnya, ada ninja bernama Kazekage yang selalu terlihat membawa gulungan di mulutnya. Dia mempunyai gaya rambut yang cukup keren. Selain itu, dia menggunakan sebuah katana beserta shuriken untuk bertarung.

11. Sarutobi

Anggota Orochi Oniwabanshu yang terakhir adalah Sarutobi. Dia mempunyai tubuh yang sangat besar dengan topeng gorila liar. Ia memang jarang mendapat sorotan, tetapi dia kemungkinan sangat hebat dalam menggunakan keahlian ninja.

0 Response to "11 Anggota Orochi Oniwabanshu dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel