10 Ninja yang Paling Menarik dalam Cerita Gintama

 

Selain berfokus pada kehidupan para samurai, Gintama juga menghadirkan beberapa karakter ninja yang menarik dalam cerita. Mereka kerapkali mendapatkan sorotan dalam episode-episode tertentu.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar ninja yang paling menarik dalam cerita Gintama. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini! 

10. Matsuo

Matsuo merupakan salah satu ninja yang cukup konyol dalam cerita Go-Ninja Arc. Meskipun demikian, dia sempat belajar belajar di bawah bimbingan ayah Zenzou. Selain itu, dia termasuk anggota inti dari grup ninja bernama Shinobi 5.

Salah satu ciri khas dari Matsuo adalah dia terlihat menggunakan kaca mata. Selain itu, wajahnya juga mirip seperti pria tua. Terlepas dari penampilannya, dia mampu menggunakan berbagai keahlian sebagai ninja. 

9. Gou

Sama seperti Matsuo, Gou termasuk anggota dari Shinobi 5 yang turut mendapat sorotan dalam cerita Go-Ninja Arc. Jika dibandingkan dengan Matsuo, Gou terlihat lebih menyakinkan sebagai seorang ninja.

Go menggunakan pakaian ninja dengan syal merah yang menjadi ciri khasnya. Selain itu, dia terlihat cukup stylish dengan rambut yang keren. Akan tetapi, dia masih menunjukkan sisi yang konyol bersama anggota Shinobi 5 lainnya.

8. Wakikaoru

Berbeda dengan dua ninja sebelumnya, Wakikaori adalah seorang kunoichi yang terlihat cantik. Ia bergabung dengan kelompok Shinobi 5 dan menjadi pengikut dari Zenzou. Selain itu, dia mempunyai persaingan yang sengit dengan Ayame.

Sebagai seorang ninja, Wakikaoru terbilang sangat terampil. Dia mempunyai gaya bertarung yang khas dengan memanfaatkan bunga mawar. Selain itu, dia akan berubah menjadi sosok yang serius saat menjalankan misi. 

7. Shuwa

Shuwa mungkin bisa dianggap sebagai salah satu anggota terkuat Shinobi 5. Dia mempunyai rambut pirang dengan tubuh yang kekar dan berotot. Hal itulah yang membuat dia jadi terlihat cukup menakutkan di mata musuh.

Selain itu, Shuwa dikenal sebagai ninja yang menguasai teknik khusus bernama Master of Doping Technique. Saat menggunakan teknik itu, otot-ototnya akan mengembang sehingga dia terlihat mirip seperti karakter dari Hokuto no Ken.

6. Ayah Zenzou

Meskipun tidak diketahui nama aslinya, ayah Zenzou merupakan ninja yang sangat hebat dalam cerita Gintama. Saat masih muda, dia sempat menjadi anggota Oniwabanshu yang melindungi Shogun. Ia juga mampu menandingi kekuatan dari Jiraia.

Saat masih aktif sebagai ninja, ayah Zenzou terlihat sangat ahli dalam menggunakan pedang tonta. Namun, dia memutuskan untuk pensiun setelah dia terkena luka yang serius akibat serangan Jiraia. Ia pun mulai melatih ninja-ninja generasi baru sebagai penerusnya. 

5. Chougorou 

Chougorou merupakan ninja yang sangat misterius dan terlihat khas dengan topeng musang. Ia sempat menjadi bagian dari sekelompok bandit yang suka berbuat kejahatan. Selain itu, dia telah diburu oleh Kozenigata selama bertahun-tahun.

Chougorou mirip seperti Robin Hood karena dia seringkali mencuri uang dari orang kaya dan membagikannya pada mereka yang miskin. Menariknya, identitas di balik topeng itu adalah seorang pria tua yang menjual makanan dan minuman di kios kecil.

4. Sarutobi Ayame

Sarutobi Ayame alias Sacchan merupakan salah satu ninja yang seringkali mendapatkan sorotan dalam cerita. Dia sangat terobsesi dengan Gintoki. Karena itulah, dia suka membuntuti Gintoki secara diam-diam.

Terlepas dari sifat konyolnya, Sacchan adalah anggota Oniwabanshuu yang mempunyai keahlian mematikan. Dia bisa menjadi sosok yang berhati dingin dalam pertarungan. Selain itu, dia sangat terampil dalam melemparkan kunai ke arah musuh secara presisi. 

3. Tsukuyo

Sama seperti Ayame, Tsukuyo adalah karakter yang seringkali muncul dalam cerita. Selain itu, dia juga memiliki ketertarikan terhadap Gintoki. Dalam hal kepribadian, dia mempunyai sifat yang dingin dan jarang menunjukkan emosinya.

Tsukuyo adalah ninja yang sangat berbakat dan ahli dalam menggunakan kunai. Di masa lalu, dia pernah dilatih oleh ninja kejam bernama Jiraia. Dia kini dipercaya untuk memimpin pasukan Hyakka yang menjaga Yoshiwara. 

2. Jiraia

Jiraia merupakan mantan pemimpin Hyakka dan Benigumoto yang pernah menjadi master dari Tsukuyo. Di masa lalu, Jiraia pernah bergabung dengan kelompok Oniwabanshu. Namun, dia dikeluarkan dari kelompok itu akibat kejahatannya.

Jika dibandingkan dengan ninja-ninja sebelumnya, Jiraia mempunyai skill bertarung di atas rata-rata. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat kejam. Dia sempat membuat Tsukuyo dan Gintoki berada dalam kesulitan.

1. Hattori Zenzou

Buat kalian yang hobi nonton Gintama, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Hattori Zenzou. Dia merupakan ninja yang sangat hebat sekaligus terlatih. Selain itu, dia mempunyai banyak kemiripan dengan Gintoki.

Zenzou akan melakukan pekerjaan apapun untuk mendapatkan uang. Selain itu, dia sangat suka membaca manga shounen pada waktu senggang. Meskipun dia sering terlihat santai, dia bisa berubah menjadi sosok yang serius dalam situasi tertentu

0 Response to "10 Ninja yang Paling Menarik dalam Cerita Gintama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel