7 Jutsu Darui yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto


Darui merupakan orang kepercayaan Raikage Keempat yang mempunyai peran penting dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Ia termasuk salah satu ninja terkuat dari Kumogakure. Selain itu, dia mempunyai jutsu petir hitam yang sangat menarik.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar jutsu milik Darui yang paling menarik dalam cerita Naruto. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

7. Kage Bunshin no Jutsu

Kage Bunshin no Jutsu merupakan salah satu jutsu dasar yang harus dikuasai oleh seorang ninja. Jutsu ini memungkinkan seorang ninja untuk menciptakan clone yang bisa dimanfaatkan sebagai pendukung dalam pertempuran.

Darui sempat memperlihatkan jutsu ini dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Dia memaanfaatkan bantuan dari clone untuk melancarkan salah satu jutsu petir miliknya.

6. Suiton: Suijinhenki

Meskipun Darui dikenal sebagai pengguna elemen petir, dia mampu menggunakan elemen air sebagai pendukung dalam pertempuran. Sebagai bukti, dia sempat memperlihatkan teknik Suiton: Suijinhenki

Jutsu tersebut pada dasarnya berfungsi sebagai pertahanan. Akan tetapi, Darui bisa mengkombinasikan jutsu itu dengan elemen petir untuk memperkuat sekaligus memperluas jangkauan serangannya. 

5. Raiton: Kangekiha

Raiton: Kangehika merupakan sebuah jutsu kombinasi yang memadukan elemen petir dan elemen air secara bersamaan. Setelah melepaskan air dalam jumlah besar, Darui akan melepaskan serangan petir untuk menyerang lawan.

Secara otomatis, sengatan petir tersebut mampu merambat melalui air dan menjangkau musuh dalam skala yang cukup luas. Karena itulah, teknik ini cukup sulit untuk dihindari oleh musuh dalam pertempuran.

4. Kuroi Kaminari

Kuroi Kaminari alias petir hitam termasuk salah satu teknik khas milik Darui. Petir ini sangatlah unik karena berwarna hitam kegelapan. Selain itu, daya serang petir ini terlihat jauh lebih kuat dibandingkan petir biasa.

Darui mewarisi jutsu petir hitam ini dari Raikage Ketiga yang sangat legendaris. Dengan memanfaatkan petir hitam, dia bisa mengembangkan jutsu yang sangat kuat untuk mengalahkan lawan-lawannya.

3. Raiton: Kuropansa

Raiton: Kuropansa bisa dibilang sebagai jutsu yang dikembangkan Darui dengan memanfaatkan petir hitam miliknya. Ketika melepaskan jutsu ini, Darui akan mengeluarkan petir hitam yang berbentuk seperti macan phanter.

Serangan dari jutsu ini mampu menyerang beberapa lawan sekaligus dengan kecepatan yang tinggi. Di samping itu, jangkauan serangan dari jutsu ini bisa menjadi lebih luas apabila Darui menggunakannya di area perairan. 

2. Daburu Kuropansa

Sesuai namanya, Daburu Kuropansa merupakan variasi yang lebih kuat dari teknik sebelumnya. Untuk menggunakan teknik ini, Darui perlu menciptakan sebuah clone alias bayangan terlebih dahulu. 

Setelah itu, dia beserta clone tersebut akan melepaskan teknik Raiton: Kuropansa secara bersamaan. Dengan kombinasi tersebut, serangan dari jutsu ini tentu saja mampu memberikan kerusakan yang cukup fatal kepada target.

1. Ranton: Reiza Sakasu

Ranton: Reiza Sakasu mungkin bisa dibilang sebagai teknik Darui yang paling menarik. Saat mengaktifkan jutsu ini, Darui akan menciptakan beberapa tembakan beam dari petir dan mengarahkannya kepada lawan.

Darui bisa mengubah arah atau direksi dari tembakan tersebut. Ia bisa menggunakan jutsu ini untuk mengalahkan beberapa musuh sekaligus dengan tingkat akurasi yang tinggi. Selain itu, dia bisa menambah jumlah tembakan beam tergantung dari situasi pertempuran.

0 Response to "7 Jutsu Darui yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel