10 Buah Iblis Kuat dengan Pengguna yang Lemah


Dalam cerita One Piece, buah iblis mampu memberikan penggunanya berbagai kemampuan yang menarik sekaligus mengerikan. Akan tetapi, ada beberapa buah iblis kuat yang dimakan oleh pengguna lemah sehingga kekuatan buah iblis itu jadi kurang maksimal.

Melalui kali ini, MogiMogy akan membahas daftar buah iblis kuat dengan pengguna yang lemah dalam cerita One Piece. Untuk lebih jelasnya, cek aja ulasannya langsung berikut ini!

10. Kilo Kilo no Mi

Kilo Kilo no Mi merupakan buah iblis tipe Paramecia yang dimakan oleh Mikita alias Miss Valentine, pasangan dari Mr. 5. Buah ini memungkinkan dia untuk memanipulasi berat tubuhnya, mulai dari 1 hingga 10.000 kg.

Mikita memang cukup terampil dalam memanfaatkan kekuatan buah iblis ini. Akan tetapi, Mikita bukanlah karakter yang kuat. Buah iblis ini sepertinya akan lebih menarik jika dimakan oleh orang yang jauh lebih kuat darinya.

9. Bomu Bomu no Mi

Bomu Bomu no Mi memungkinkan penggunanya untuk mengubah seluruh anggota tubuhnya menjadi bom. Buah ini dimakan oleh mantan anggota Baroque Works yang bernama Mr. 5 alias Gem.

Buah iblis ini pada dasarnya memiliki potensi yang sangat besar. Seperti yang kita tahu, bom adalah benda yang sangat berbahaya. Sayangnya, Gem terbilang cukup lemah dan gampang dikalahkan dalam pertempuran. 

8. Horo Horo no Mi

Pada dasarnya, Horo Horo no Mi merupakan buah iblis yang sangat berbahaya. Buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk mengontrol hantu negatif yang membuat musuh menjadi pesimis dan kehilangan rasa percaya diri.

Kekuatan buah iblis ini terlihat jelas saat Perona menyerang Luffy dan kawan-kawan di Thriller Bark. Terlepas dari kekuatan buah iblisnya, Perona adalah karakter yang cukup lemah, penakut, sekaligus cengeng saat dia berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. 

7. Hobi Hobi no Mi

Sama seperti buah iblis sebelumnya, Hobi Hobi no Mi termasuk buah iblis dengan kemampuan spesial yang sangat mengerikan. Pengguna buah iblis mampu mengubah siapapun menjadi boneka dan menghilangkan eksistensi mereka dari ingatan orang lain.

Buah iblis ini dimakan oleh anggota Doflamingo yang bernama Sugar. Dia adalah gadis kecil yang lemah dan membutuhkan perlindungan dari orang lain. Kendati demikian, kekuatan buah iblis ini sejatinya sangat cocok dengan Sugar yang kekanak-kanakan.

6. Baku Baku no Mi

Baku Baku no Mi merupakan buah iblis milik Wapol yang memungkinkan dia untuk memakan segalanya. Selain itu, dia mampu mengubah seluruh anggota tubuhnya sesuai dengan apapun yang dia makan. 

Jika digunakan secara maksimal, buah iblis ini berpotensi untuk mengubah penggunanya menjadi monster senjata yang mengerikan. Wapol sebenarnya cukup terampil dalam memanfaatkan buah iblis ini. Namun, dia terlalu pengecut saat berhadapan dengan musuh yang lebih kuat darinya. 

5. Noro Noro no Mi

Noro Noro no Mi termasuk buah iblis yang sangat unik dan menarik milik Foxy. Buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk memancarkan partikel khusus bernama Noroma Photon yang mampu melambatkan target selama 30 detik.

Kemampuan tersebut tentu saja sangat berbahaya dan mempunyai banyak kegunaan. Pengguna buah iblis ini mampu mendominasi lawan dengan mudah. Terlepas dari kekuatan buah iblisnya yang hebat, Foxy sayangnya termasuk bajak laut yang pengecut dan licik.

4. Kage Kage no Mi

Kage Kage no Mi adalah buah iblis milik Moria yang memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi bayangan. Sebagai contoh, pengguna bisa memanipulasi bayangannya sendiri atau bayangan milik orang lain.

Buah iblis ini aslinya sangat kuat jika didukung dengan kekuatan tempur yang memadai. Moria memang sangat terampil dalam menggunakan buah iblis ini, contohnya saat dia menghabisi Oars Jr. Sayangnya, Moria dianggap sebagai bajak laut yang cukup lemah untuk ukuran Sichibukai. 

3. Bara Bara no Mi

Bara Bara no Mi adalah buah iblis milik Buggy yang memberinya kemampuan untuk memisahkan tubuhnya menjadi potongan-potongan kecil. Kemampuan ini pada dasarnya sangatlah menarik dan mempunyai banyak potensi untuk dimaksimalkan.

Jika buah iblis ini mencapai tahap awakening, pengguna mungkin saja mampu memisahkan apapun di sekelilingnya menjadi berkeping-keping. Sayangnya, Buggy adalah bajak laut yang lemah dan kurang mampu memaksimalkan kekuatannya. 

2. Buki Buki no Mi

Buki Buki no Mi adalah buah iblis milik Baby 5 yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah tubuhnya menjadi senjata. Dari hal itu, kita bisa tahu bahwa kekuatan buah iblis ini sangat kuat sekaligus mengerikan.

Dalam kasus Baby 5, dia memang terampil dalam memanfaatkan buah iblis ini. Sayangnya, dia bukanlah petarung yang kuat karena dia seringkali kalah dalam pertarungan. Buah iblis ini mungkin akan lebih menakutkan jika dimakan karakter sekuat Mihawk.

1. Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi

Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi adalah buah iblis Mythical Zoan yang sangat menarik dalam cerita. Buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi makhluk mitologi Yamata no Orochi yang mempunyai delapan kepala.

Selain itu, pengguna buah iblis ini bisa dibilang memiliki delapan nyawa sehingga dia mampu bertahan hidup setelah ditebas beberapa kali. Meskipun kekuatan buah iblis ini sangat hebat, sayangnya buah iblis ini dimakan oleh Orochi yang layak disebut sebagai sampah.

0 Response to "10 Buah Iblis Kuat dengan Pengguna yang Lemah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel