7 Jutsu Mei Terumi yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto


Berbeda dengan pendahulunya, Mei Terumi dikenal sebagai Mizukage yang mempunyai sifat baik hati dan visioner. Dia ingin menghentikan sejarah kelam Kirigakure dan menciptakan masa depan yang lebih baik untuk ninja muda.

Selain itu, Mei terkenal sebagai ninja yang mempunyai kekkei genkai. Dia mampu menggunakan elemen uap dan elemen lava dalam pertarungan. Selain itu, dia memiliki beberapa jutsu yang sangat kuat sekaligus menarik.

Apa sajakah itu? Cek langsung informasi selengkapnya berikut ini!

7. Kirigakure no Jutsu

Sesuai namanya, Kirigakure no Jutsu merupakan jutsu spesial yang dikuasai oleh ninja Kirigakure, contohnya adalah Mei Terumi. Jutsu ini memungkinkan dia untuk menciptakan kabut tebal melalui mulutnya.

Kabut tersebut sangat berguna untuk mengganggu penglihatan lawan. Hal itupun membuat lawan menjadi rentan untuk terkena serangan. Jika ketebalan kabut tersebut sangat tinggi, pengguna Sharingan dan Rinnegan pun akan kesulitan untuk menghadapinya.

6. Suiton: Suidan no Jutsu

Suiton: Suidan no Jutsu termasuk salah satu jutsu elemen air yang seringkali muncul dalam cerita. Jutsu ini sangat berguna dan praktis digunakan dalam pertarungan. Mei Terumi termasuk ninja yang sangat terampil dalam menggunakan jutsu ini. 

Pengguna dari jutsu ini mampu meremas chakra mereka lalu dia akan menembakkan sejumlah besar air berbentuk arus yang sangat kuat. Selain itu, jutsu ini bisa digunakan secara bersamaan untuk meningkatkan efek dan jangkauan serangan.

5. Suiton: Suiryūdan no Jutsu

Berbeda dengan jutsu sebelumnya, Suiton: Suiryūdan no Jutsu merupakan jutsu yang sangat kompleks. Selama proses pengaktifan jutsu ini, seorang ninja perlu melakukan 44 segel tangan dalam waktu yang singkat. 

Setelah itu, pengguna akan menembakkan air dalam bentuk naga ke arah target. Serangan dari jutsu ini mampu memberikan kerusakan fisik yang sangat signifikan. Selain itu, jutsu ini akan semakin kuat apabila pengguna dari jutsu ini adalah ninja yang berbakat.

4. Suiton: Suijinchū

Suiton: Suijinchū merupakan jutsu yang berfokus pada pertahanan. Saat mengeluarkan jutsu ini, Mei Terumi akan menembakkan air dengan tingkat kepadatan yang tinggi hingga menciptakan sebuah barikade yang sangat kuat.

Mei Terumi sempat menggunakan jutsu ini terbukti efektif untuk menghentikan serangan api Madara yang terkenal sangat sulit untuk dipadamkan. Normalnya, jutsu api Madara hanya bisa dipadamkan oleh beberapa pengguna elemen air sekaligus.

3. Futton: Kōmu no Jutsu

Futton: Kōmu no Jutsu adalah jutsu elemen uap yang sangat menarik. Ketika menggunakan jutsu ini, Mei akan menciptakan awan kabut melalui mulutnya. Kabut tersebut mempunyai sifat asam yang bisa melelehkan lawan hingga pertahanan/pelindung berbasis chakra.

Mei sempat menggunakan teknik ini untuk menyerang Susanoo milik Sasuke. Meskipun jutsu ini sangat kuat dan berbahaya, Mei perlu berhati-hati saat menggunakan jutsu ini agar efek jutsu ini tidak melukai rekan-rekannya.

2. Raisuiryūdan

Tidak seperti jutsu-jutsu sebelumnya, Raisuiryūdan merupakan jutsu kombinasi antara Mei Terumi dan A dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Saat menggunakan jutsu ini, Mei akan mengeluarkan serangan naga air dan A memperkuat serangan tersebut dengan petir.

Kombinasi tersebut tentu saja menghasilkan serangan yang sangat kuat. Apabila target terkena jutsu tersebut, dia akan terkena sengatan listrik hingga tubuhnya lumpuh untuk sementara waktu. Hal itupun membuat target rentan untuk diserang. 

1. Yōton: Yōkai no Jutsu

Yōton: Yōkai no Jutsu bisa dibilang sebagai jutsu elemen lava milik Mei Terumi yang sangat kuat. Saat mengeluarkan jutsu ini, Mei akan mampu menembakkan lumpur yang bersifat korosif dan memiliki kandungan asam tingkat tinggi. 

Mei bisa mengatur bentuk sekaligus kadar dari lumpur tersebut sesuai dengan keinginannya. Yang jelas, lumpur asam tersebut sangatlah mematikan dan mampu melelehkan apapun yang disentuhnya. 

0 Response to " 7 Jutsu Mei Terumi yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel