9 Senjata Berbasis Dial yang Ada dalam Cerita One Piece


Dial merupakan sebuah cangkang kerang yang sangat menarik dan mempunyai berbagai kegunaan dalam kehidupan sehari-hari penduduk Skypiea. Meskipun demikian, Dial bisa difungsikan sebagai senjata yang sangat kuat.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan membahas daftar senjata berbasis Dial yang ada dalam cerita One Piece. Cek langsung ulasannya berikut ini!

1. Burn Bazooka

Burn Bazooka merupakan sebuah bazooka yang digunakan oleh Wiper dalam pertarungan. Selain menembakkan peluru meriam, bazooka dilengkapi dengan Breath Dial yang mampu mengeluarkan tembakan api berwarna biru. 

2. Burn Blade

Sama seperti kasus sebelumnya, Burn Blade juga dilengkapi dengan Breath Dial. Pedang ini mampu menghasilkan api bertekanan tinggi. Tebasan pedang ini mampu membelah sebuah pohon menjadi dua bagian.  

3. Eisen Whip

Eisen Whip merupakan pedang spesial yang digunakan oleh Ohm dalam bertarung. Pedang ini dilengkapi dengan Eisen Dial yang mempunyai tekstur setipis awan dan sekeras besi. Serangan dari pedang ini sangatlah fleksibel dan mirip seperti cambuk.

4. Heat Javelin

Senjata berbasis dial berikutnya adalah tombak Heat Javelin yang digunakan oleh Shura. Tombak tersebut diperkuat dengan Heat Dial yang bisa menghasilkan panas. Serangan dari tombak ini mampu menusuk dan membakar targetnya sekaligus. 

5. Ten-Fold Axe

Ten-Fold Axe adalah senjata berbasis dial milik Yama yang cukup simple. Senjata ini berbentuk selempang yang dilengkapi sepuluh Axe Dial. Sesuai namanya, senjata ini mampu menghasilkan serangan tebasan kapak yang sangat tajam hingga mampu memotong besi.

6. Flash Gun

Flash Gun adalah pistol khusus milik Braham yang diperkuat dengan Flash Dial. Pistol ini mampu menembakkan cahaya yang bisa membutakan lawan dalam beberapa saat. Dengan cara tersebut, lawan akan kesulitan untuk menghindari tembakan Braham.

7. Milky Arrow

Milky Arrow merupakan panah menarik yang digunakan oleh pasukan Baret Putih. Panah ini dilengkapi dengan Milky Dial yang bisa menghasilkan awan spiral. Selain untuk menyerang lawan, mereka bisa menggunakan awan tersebut untuk berselancar dengan Jet Ski. 

8. Perfect Clima-Tact

Dengan memanfaatkan Dial yang didapatkan dari Skypiea, Usopp meningkatkan kemampuan Clima-Tact milik Nami. Setelah ditingkatkan oleh Usopp, serangan Clima-Tact pun menjadi jauh lebih kuat dan menjangkau area yang cukup luas. 

9. Kabuto

Selain meng-upgrade senjata milik Nami, Usopp juga memodifikasi ketapelnya dengan memanfaatkan Dial. Dia menggunakan ketapel baru bernama Kabuto yang mampu menghasilkan tembakan kuat dengan tingkat akurasi yang lebih tinggi. 

0 Response to "9 Senjata Berbasis Dial yang Ada dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel