10 Quirk yang Paling Aneh dalam Cerita Boku no Hero Academia


Di sepanjang cerita Boku no Hero Academia, ada banyak Quirk menarik yang sangat beraneka ragam. Setiap Quirk mempunyai kemampuan spesial sekaligus keunikan masing-masing. Selain itu, ada pula Quirk yang terlihat sangat aneh sekaligus absurd.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar Quirk yang paling aneh dalam cerita Boku no Hero Academia. Apa sajakah itu? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Centipede

Centipede adalah Quirk milik Juzo Moashi yang membuat dia jadi mirip seperti kelabang. Meskipun Quirk ini terlihat aneh, Quirk ini mempunyai banyak kegunaan. Sebagai contoh, Juzo bisa menangkap musuh dengan tubuhnya atau menyerangnya dengan jepitan beracun.

9. Tail 

Tail milik Mashirao Ojiro termasuk Quirk yang terlihat cukup aneh. Sesuai namanya, Quirk ini membuat Ojiro memiliki ekor tambahan dengan rambut pirang di ujungnya. Ojiro biasa mengkombinasikan Quirk ini dengan keahlian bela dirinya dalam pertarungan. 

8. Pop Off

Quirk yang paling aneh berikutnya adalah Pop Off milik Minoru Mineta. Berkat Quirk ini, dia mampu menghasilkan bola lengket dari kepalanya. Dia bisa menggunakan bola-bola tersebut sebagai jebakan yang bisa melumpuhkan pergerakan lawan.

7. Outburst 

Selanjutnya, ada Quirk milik Emi Fukukado yang disebut Outburst. Quirk tersebut memungkinkan dia untuk memaksa orang lain tertawa terbahak-bahak. Kemampuan tersebut tentu saja sangat absurd. Walau begitu, kemampuan itu efektif untuk melumpuhkan musuh.

6. Permeation 

Permeation merupakan Quirk milik Mirio Togata dan ayahnya. Quirk tersebut membuat tubuh mereka mampu menembus benda padat. Kemampuan itu pada dasarnya sangat aneh dan kurang berguna. Namun, Mirio terbukti mampu memaksimalkan potensi Quirk-nya. 

5. Extend-o-Hair

Quirk teraneh berikutnya adalah Extend-o-Hair milik Nagamasa Mora. Kemampuan tersebut memungkinkan Nagamasa mampu memanipulasi rambutnya dengan leluasa. Walau terlihat aneh, Quirk tersebut sangatlah kuat dan membuat Nagamasa sulit diserang.

4. Telescopic 

Tatami Nakagame mempunyai sebuah Quirk yang sangat aneh bernama Telescopic. Quirk tersebut memungkinkan dia untuk menarik bagian tubuhnya ke dalam dirinya, seperti halnya seekor kura-kura yang masuk ke dalam cangkang.

3. Comic

Selain memiliki penampilan yang aneh, Manga Fukidashi juga mempunyai Quirk yang tak kalah aneh, yaitu Comic. Dengan kemampuan tersebut, dia memanifestasikan kata-kata onomatopoeia, seperti KA-BOOM! BANG! BLAM! BONK!.

2. Shame

Shame merupakan Quirk milik Teruo Hazukashi yang sangat absurd sekaligus menggelikan. Quirk ini memungkinkan Teruo untuk mengubah rasa malu menjadi kekuatan. Jadi, dia akan bertambah kuat semakin dia mempermalukan dirinya di depan orang-orang.

1. Meatball 

Bukan hanya aneh, Meatball bisa dibilang sebagai Quirk yang cukup creepy. Dengan Quirk ini, Seiji Shishikura bisa memanipulasi daging dari tubuhnya untuk tujuan ofensif dan defensif. Selain itu, dia bisa mengubah musuh-musuhnya menjadi bakso bulat.  

0 Response to "10 Quirk yang Paling Aneh dalam Cerita Boku no Hero Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel