10 Karakter yang Paling Kuat dalam Cerita Boku no Hero Academia


Cerita manga dan anime Boku no Hero Academia menyuguhkan aksi pertarungan yang sangat menegangkan antara Pro Hero melawan penjahat. Selain itu, ada banyak karakter yang mempunyai quirk menarik sekaligus keahlian bertarung yang mengesankan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter yang terkuat dalam cerita BNHA. Siapa sajakah mereka? Cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Izuku Midoriya 

Awalnya, Deku sangatlah payah dalam menggunakan kekuatan One For All. Meskipun demikian, Deku terus berlatih dengan keras untuk mengontrol kekuatan hingga dia membuktikan bahwa dia memang layak menjadi penerus One For All.

Pada titik ini, kekuatan Deku bisa dibilang sangat mengesankan. Deku berusaha untuk menggunakan quirk milik para pengguna One For All sebelum dirinya. Hal itulah yang membuat kemampuan bertarung Deku saat ini jauh lebih unggul dibandingkan teman-temannya.  

9. Hawk

Hawk merupakan salah satu Pro Hero yang sangat terkenal dalam cerita. Selain itu, dia mempunyai pemikiran yang sangat cerdas sekaligus analitis. Sebagai contoh, dia mampu memahami situasi hingga perkembangan dunia kriminal yang menjadi ancaman bagi publik.

Dalam hal kemampuan bertarung, Hawk juga bisa dibilang sangat unggul. Ia mempunyai quirk menarik bernama Fierce Wing. Selain berfungsi untuk terbang, Hawk bisa mengendalikan bulu-bulu yang ada di kedua sayapnya untuk berbagai tujuan, 

8. Mirko

Sama seperti Hawk, Mirko termasuk Pro Hero papan atas yang sangat populer. Tak hanya itu, Mirko bisa dibilang lebih kuat dibandingkan Hawk, khususnya dalam hal kekuatan fisik. Ia mempunyai quirk unik bernama Rabbit.

Dengan bakat tersebut, Mirko menggunakan berbagai kemampuan kelinci, seperti lompatan yang tinggi. Tak hanya itu, kemampuan tersebut didukung dengan fisiknya yang terlatih. Ia sempat menunjukkan aksi yang mengesankan saat dia bertarung melawan Nomu milik Dr. Garaki.

7. Hood

Hood bisa dibilang sebagai Nomu terkuat yang pernah diciptakan oleh Dr. Garaki. High-End Nomu ini pernah bertarung dengan sangat brutal melawan Endeavor. Dengan kekuatan yang ia miliki, Hood mampu membuat Endeavor sekarat dalam pertarungan.

Hal itu tidaklah mengherankan karena Hood mempunyai enam quirk sekaligus. Yang paling berbahaya adalah kemampuan regenerasi supernya. Meskipun Endeavor membakarnya berkali-kali, Hood masih terus bangkit dan beregenerasi tanpa henti. 

6. Gigantomachia

Gigantomachia merupakan salah satu bawahan All For One yang sangat loyal. Tak hanya itu, Gigantomachia mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan hingga dia mampu mengalahkan pasukan musuh tanpa kesulitan.

Seperti halnya Nomu, Gigantomachia mempunyai beberapa quirk menarik. Selain itu, Gigantomachia mempunyai kulit yang keras sehingga dia sangat sulit untuk diserang. Ia juga mempunyai gaya bertarung yang sangat brutal. 

5. Endeavor

Meskipun kekuatan Endeavor belum bisa disandingkan dengan All Might, Endeavor tetap saja menyimpan kekuatan yang sangat besar. Ia selalu berusaha keras agar dia tidak kalah dengan All Might.

Setelah All Might pensiun, Endeavor kini menggantikan posisi All Might sebagai Pro Hero No. 1 di Jepang. Dia mempunyai quirk yang sangat mengerikan bernama Hellflame. Endeavor mampu membakar musuh-musuhnya hingga menjadi abu.  

4. Star and Stripe

Cathleen Bate alias Star and Stripe merupakan Pro Hero No. 1 di Amerika. Ia sangat mengagumi sosok All Might hingga dia mengikuti jejak All Might untuk menjadi seorang pahlawan. Karena itulah, dia mau datang ke Jepang untuk menghadapi Tomura Shigaraki.

Star and Stripe mempunyai quirk menarik bernama New Order. Dengan bakat tersebut, dia mampu mengatur apapun yang ada di sekelilingnya. Meskipun kekuatannya sangat hebat, dia masih belum bisa menandingi kekuatan Shigaraki yang melebihi ekspektasinya. 

3. Shigaraki Tomura

Shigaraki Tomura adalah penerus dari All For One yang kini menjadi ancaman terbesar dalam cerita BNHA. Ironisnya, Shigaraki adalah cucu dari Pro Hero terkenal bernama Nana Shimura yang bertarung demi keadilan.

Shigaraki mempunyai quirk yang sangat mematikan bernama Decay. Ia mampu membusukkan apapun hingga hancur. Skala kekuatan Shigaraki pun saat ini jauh lebih menakutkan setelah dia melewati eksperimen khusus yang dirancang oleh Dr. Garaki.

2. All Might

Meskipun All Might saat ini telah pensiun dari dunia pahlawan, All Might adalah Pro Hero yang paling kuat dan disegani pada masanya. Dia dulu dianggap sebagai simbol kedamaian yang melindungi orang-orang dari ancaman penjahat.

All Might merupakan pewaris One For All yang lebih unggul dibandingkan para pendahulunya. Meskipun All Might belum mampu membunuh All For One, dia berhasil memberikan luka yang sangat fatal terhadap All For One. 

1. All For One

All For One sangat pantas dianggap sebagai karakter yang paling kuat dalam cerita Boku no Hero Academia. Ia adalah penjahat yang paling berbahaya dalam sejarah. Selain itu, dia mempunyai pengaruh yang sangat kuat di dunia kriminal.

Tak hanya itu, All For One mempunyai kekuatan yang overpower. Dia mampu mencuri kekuatan dari orang lain dengan mudah. Selain itu, dia bisa menggunakan kekuatan yang dia curi untuk dirinya atau mentransfernya kepada orang lain.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Kuat dalam Cerita Boku no Hero Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel