7 Jutsu Kakuzu yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto


Kakuzu merupakan salah satu anggota Akatsuki yang sangat sulit untuk dikalahkan karena dia mempunyai beberapa jantung di dalam tubuhnya. Selain itu, dia mampu menggunakan jutsu terlarang dari Takigakure dan beberapa elemen alam dalam pertempuran.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar jutsu Kakuzu yang paling menarik dalam cerita Naruto. Yuk, kita bahas bareng-bareng berikut ini!

7. Suiton: Suijinheki

Suiton: Suijinheki adalah salah satu jutsu elemen air yang terkenal dalam cerita. Pengguna jutsu ini mampu menciptakan dinding air yang berfungsi sebagai pertahanan untuk menangkis serangan dari musuh.

Kakuzu termasuk ninja yang mampu menguasai jutsu ini. Dia sempat memperlihatkan teknik ini untuk memblokir serangan dari Shikamaru. 

6. Katon: Zukokku

Saat mengaktifkan Katon: Zukokku, Kakuzu akan menggunakan topeng elemen api untuk menyerang lawan. Topeng tersebut akan menembakkan bola api berukuran kecil yang mempunyai daya ledak mengerikan.

Saat bola api itu menyentuh tanah, bola api tersebut akan menghancurkan area di sekelilingnya dengan api yang membara. Selain itu, Kakuzu bisa memperkuat serangan ini dengan jutsu Futon: Atsugai

5. Doton: Domu

Berbeda dengan jutsu sebelumnya, Doton: Domu merupakan jutsu elemen tanah yang sangat berguna untuk pertempuran jarak dekat. Teknik ini memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya menjadi sekeras berlian. 

Saat mengaktifkan jutsu ini, dia perlu mengalirkan chakra elemen tanah ke bagian tertentu atau seluruh tubuhnya. Setelah itu, tubuh Kakuzu akan terlihat jadi lebih gelap. Selain pertahanannya yang kuat, jutsu ini juga meningkatkan kekuatan pukulan Kakuzu.

4. Futon: Atsugai

Futon: Atsugai adalah jutsu elemen angin yang dikeluarkan oleh Kakuzu dengan memanfaatkan topeng angin miliknya. Saat jutsu ini diaktifkan, topeng tersebut akan mengeluarkan tembakan tornado dengan tingkat kepadatan yang tinggi.

Efek dari jutsu ini mampu menghancurkan sebuah area dalam sekejap. Selain itu, jangkauan dari jutsu ini terbilang luas sehingga lawan akan kesulitan untuk menghindarinya. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, jutsu ini bisa dikombinasikan dengan Katon: Zukokku.

3. Raiton: Gian

Raiton: Gian merupakan jutsu petir milik Kakuzu yang sangat kuat. Ia mengeluarkan jutsu ini dengan memanfaatkan topeng berelemen petir. Setelah diaktifkan, topeng tersebut akan mengeluarkan serangan tombak petir ke arah lawan.

Tombak petir tersebut mampu melesat dengan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, daya hancur dari jutsu ini pun sangat mematikan. Menariknya, Kakuzu bisa menciptakan beberapa tombak petir sekaligus untuk menyerang musuhnya tanpa jeda.

2. Kimen no Bakuen

Dengan menggabungkan topeng elemen api dan elemen angin, Kakuzu bisa mengeluarkan sebuah jutsu yang sangat kuat bernama Kimen no Bakuen. Jutsu tersebut berbentuk ledakan api dengan skala yang masif.

Berdasarkan penuturan dari Kakashi, serangan api yang dihasilkan dari jutsu ini cukup sulit untuk dipadamkan dengan air biasa. Karena itulah, jutsu ini termasuk salah satu jutsu terkuat Kakuzu yang sulit untuk dihadapi.

1. Jiongu

Tak perlu diperdebatkan lagi, Jiongu adalah jutsu Kakuzu yang paling kuat sekaligus menarik dalam cerita. Jutsu ini dikategorikan sebagai jutsu terlarang yang berasal dari Takigakure. Pengguna jutsu ini mampu mengontrol benang hitam yang sangat multifungsi.

Sebagai contoh, Kakuzu bisa menjahit luka serius dengan menggunakan benang tersebut. Dia bisa memanjangkan benang tersebut untuk menyerang musuh. Jutsu inilah yang membuat Kakuzu bisa berumur panjang dengan mencuri jantung atau organ milik ninja lain.

0 Response to "7 Jutsu Kakuzu yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel