10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Afro Samurai


Afro Samurai merupakan anime tentang samurai yang diadatasi dari manga karya Takashi Okazaki. Selain menghadirkan pertarungan yang seru, anime ini menyajikan nuansa yang cukup dark karena karakter utama anime ini terobsesi dengan balas dendam.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Afro Samurai. Tanpa basa-basi lagi, kita bahas langsung aja berikut ini!

10. Dharman

Dharman dikenal sebagai ilmuwan gila yang sangat jenius dalam bidang robotik. Dia telah memodifikasi tubuhnya dengan beberapa organ robotik. Selain itu, dia berperan besar dalam menciptakan teknologi yang digunakan oleh Empty Seven.

Sebagai seorang ilmuwan, Dharman ingin membuktikan kejeniusannya melalui kreasi yang dia ciptakan. Dia sangat arogan dan suka membanggakan hasil ciptaannya. Meskipun begitu, dia berjasa besar dalam menyelamatkan Jinno dan mengubahnya menjadi cyborg.

9. Otsuru

Di balik parasnya yang cantik dan menawan, Otsuru merupakan seorang agen yang berbahaya. Dia mempunyai sifat yang baik sekaligus lemah lembut. Selain itu, dia sempat terlibat konflik yang sengit melawan Afro Samurai.

Otsuru mempunyai pengetahuan yang luas tentang seni penyembuhan. Dia mampu menyembuhkan orang lain yang terluka. Selain itu, dia mampu membaca ingatan orang lain. Dengan kemampuan tersebut, dia mampu meniru gaya bertarung Afro.

8. Sword Master 

Sword Master merupakan mentor dari Afro yang mengelola sebuah Dojo. DIa dikenal sebagai samurai bermata satu dengan tanda luka yang khas. Selain itu, dia melatih anak-anak yatim piatu untuk menjadi ksatria yang hebat.

Sesuai dengan namanya, Sword Master memiliki keahlian berpedang tingkat tinggi. Ia mampu mengalahkan beberapa prajurit sekaligus dalam satu kali serangan. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat bijak dan mampu memahami rasa sakit. 

7. Rokutaro 

Rokutaro merupakan ayah dari Afro yang sangat mirip dengan Afro. Dia berasal dari sebuah klan pendekar pedang. Selain itu, kematiannya membuat Afro menjadi terobsesi dengan kekuatan agar dia bisa membalas dendam. 

Sebelum dihabisi oleh Justice, Rokutaro merupakan pemegang ikat kepala nomor satu. Ia mempunyai keahlian berpedang yang sangat berbakat. Selain itu, dia mampu bergerak dengan sangat cepat dalam pertempuran. 

6. Lady Sio

Lady Sio merupakan adik dari Jinno yang mempunyai penampilan cantik nan memikat. Dia memiliki mata khas berwarna hazel dengan pakaian kimono. Selain itu, dia menaruh kebencian terhadap Afro yang membuat dunia mennjadi kacau.

Sio termasuk petarung yang cukup hebat dan menguasai seni bela diri. Dia sempat memblokir serangan dari Afro yang saat itu marah besar. Tak hanya itu, dia juga mampu berhadapan dengan clone dari Rokutaro tanpa rasa gentar.  

5. Empty Seven

Empty Seven merupakan sebuah organisasi biksu yang mengincar ikat kepala Nomor 1 dan Nomor 2 demi mencapai keabadian. Mereka pada dasarnya lemah jika dibandingkan dengan musuh Afro yang lainnya.

Akan tetapi, Empty Seven mempunyai kekayaan sekaligus pengaruh yang besar. Dia mampu mendanai proses pengembangan Afro Droid dan Kuma. Selain itu, mereka bisa menyewa pembunuh bayaran untuk melakukan misi tertentu.

4. Justice

Justice adalah salah satu musuh utama yang harus dihadapi oleh Afro Samurai. Dia menjadi pemegang ikat kepala nomor satu setelah dia mengalahkan Rokutaro. Selain itu, dia memiliki penampilan yang sangat khas dengan gaya koboi.

Sesuai dengan gayanya, Justice menggunakan dua pistol sebagai senjata utamanya dalam pertarungan. Tak hanya itu, dia mempunyai kemampuran regenerasi yang mengesankan hingga dia sangat sulit untuk dikalahkan. 

3. Ninja Ninja

Ninja Ninja merupakan karakter yang sangat misterius dalam cerita. Dia seringkali muncul dan menghilang secara tiba-tiba. Banyak yang beranggapan bahwa dia adalah karakter yang tercipta dari imajinasi Afro.

Ninja Ninja sangat suka berbicara dan berkomentar tentang keputusan yang dibuat oleh Afro. Dia tidak ragu-ragu untuk mengeluarkan isi pikirannya. Selain itu, dia seringkali mengingatkan Afro tentang bahaya yang mengintai di sekitarnya.

2. Jinnosuke/Kuma

Jinnosuke alias Kuma merupakan salah satu karakter utama yang muncul dalam cerita Afro Samurai. Ia sempat mengalami kecelakaan yang membuatnya terluka parah. Dia berhasil selamat setelah tubuhnya diubah menjadi cyborg oleh Dharman.

Dalam hal kemampuan bertarung, Jinno menggunakan gaya dua pedang yang sangat unik. Dia bisa menggunakan kedua pedang itu untuk menyerang sekaligus menangkis serangan lawan. Selain itu, dia sangat lincah dan mampu membuat Afro kesulitan dalam pertarungan.

1. Afro Samurai

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Afro digambarkan sebagai karakter yang serius dan jarang menunjukkan emosinya. Ketika dia masih kecil, dia mengalami pengalaman yang traumatis karena dia melihat ayahnya dibunuh tepat di kedua matanya.

Hal itupun membuat Afro tumbuh menjadi sosok yang kejam dan terobsesi dengan balas dendam. Afro bertarung melawan musuh-musuh yang kuat dengan pedang warisan ayahnya. Selain itu, dia mempunyai fisik yang sangat terlatih.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Afro Samurai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel