Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter dalam Cerita Detroit Metal City

Buat kalian yang suka dengan anime bertemakan musik, kalian mungkin tidak asing lagi dengan anime berjudul Detroit Metal City. Selain menyuguhkan permainan musik metal yang keren, anime ini sangat kental dengan unsur komedi yang mengundang tawa penonton.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat para karakter yang muncul dalam cerita anime ini. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini! 

1. Soichi Negishi

Soichi Negishi pada aslinya adalah pria yang lemah lembut dan menyukai musik pop. Akan tetapi, jalan hidup tidak semulus sesuai dengan yang dia harapkan. Bukannya menjadi musisi pop, Negishi malah menjadi musisi metal dari band Detroit Metal City/DMC.

Sebagai musisi metal, Negishi menggunakan nama panggung Johannes Krauser II. Dia sangat terampil dalam memainkan gitarnya. Selain itu, dia seringkali lepas kontrol dan mengeluarkan kata-kata kasar selama konser berlangsung.  

2. Yuri Aikawa

Saat masih belajar di bangku kuliah, Negishi menyukai seorang gadis cantik bernama Yuri Aikawa. Begitupun sebaliknya, Aikawa menyukai sisi kalem dari Negishi. Tak hanya itu, Mereka sama-sama menyukai musik pop. 

Lucunya, Aikawa sangat membenci musik dari DMC. Dia bahkan tidak mengetahui bahwa Negishi dan Johannes Krauser II adalah orang yang sama. Momen saat mereka berdua bertemu di toko musik seringkali membawa humor segar dalam cerita.

3. Terumichi Nishida

Sama seperti Negishi, Terumichi Nishida merupakan pentolan dari grup DMC yang memegang posisi drummer. Dia dikenal dengan nama panggung Camus. Selain itu, dia mempunyai dedikasi yang tinggi sebagai musisi metal.

Setelah menabuh drumnya, Nishida tidak akan berhenti bermain walaupun ada bahaya di sekitarnya, seperti api atau ular beracun. Terlepas dari profesinya sebagai drummer, dia adalah seorang otaku garis keras yang menyukai anime ecchi.

4. Masayuki Wada

Anggota ketiga dari grup musik DMC adalah Masayuki Wada yang mengambil posisi sebagai bassist. Ia menggunakan nama panggung Alexander Jagi. Selain itu, dia menjadi idola bagi para penggemar wanita.

Sejujurnya, Wada lebih suka bermain di grup musik bertipe J-rock. Akan tetapi, dia terlalu takut dengan manajer DMC. Karena itulah, dia tetap bertahan dan terus melakukan konser bersama anggota DMC. 

5. Death Record President

Karakter yang satu ini adalah manajer dari DMC yang memegang peran besar dalam karir DMC. Dia digambarkan sebagai wanita yang sangat kacau. Selain itu, dia biasa didampingi oleh bodyguard pribadinya.

Manajer DMC seringkali menyusun rencana promosi dengan ide-ide yang liar dan bertentangan dengan perasaan Negishi. Selain itu, dia selalu menakut-nakuti Negishi dengan tindakan serta kata-kata yang kasar.

6. Keisuke Nashimoto

Konser DMC rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran Keisuke Nashimoto alias Capitalist Pig. Dia merupakan pria paruh baya yang disewa oleh manajemen untuk tampil di panggung bersama pemain DMC.

Selama berada di panggung, Nashimoto seringkali ditindas oleh Krauser dengan cara-cara yang kasar. Meskipun hal itu terlihat kejam, dia merasa nyaman dan cocok pekerjaan tersebut. Aksinya mampu membuat para penggemar bersorak kegirangan.

7. Jack ill Dark

Jack ill Dark alias merupakan musisi black metal legendaris yang dikenal dengan julukan The Emperor. Dia sengaja melakukan sebuah konser perpisahan di Jepang agar dia bisa menghancurkan kelompok musik DMC.

Namun, Jack sempat membuat Negishi marah hingga membuat jiwa Krauser dalam dirinya memberontak. Setelah Krauser mengalahkan Jack di panggung, Krauser mendapat kehormatan untuk memegang gitar legendaris milik Jack dan menyandang gelar Emperor. 

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter dalam Cerita Detroit Metal City"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel