Daftar Karakter Blue’s Clues yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia


Blue’s Clues adalah salah satu acara televisi Nickelodeon yang sangat lucu dan menarik untuk dilihat. Cerita dari kartun ini berfokus pada seekor anjing lucu beserta host ramah yang selalu antusias dalam memainkan permainan Blue’s Clues yang penuh dengan teka-teki. 

Buat kalian yang dulu suka nonton acara ini, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter berikut ini. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya berikut ini!

1. Blue

Blue adalah anjing kecil berwarna biru yang menjadi bintang utama dalam acara Blue’s Clues. Ia biasa berkomunikasi dengan Steve atau Joe dengan cara menggongong. Uniknya, Steve dan Joe memahami maksud dari Blue.

Dalam cerita, Blue biasa meninggalkan jejak kaki yang berfungsi sebagai klu atau petunjuk. Melalui petunjuk tersebut, host beserta penonton akan menemukan jawaban atas pertanyaan atau permasalahan yang muncul dalam permainan Blue’s Clues.

2. Steve

Steve bisa dibilang sebagai host yang paling ikonik dalam cerita Blue’s Clues. Ia merupakan majikan dari Blue yang sangat ramah dan penyayang. Selain itu, dia selalu bersemangat untuk memainkan game Blue’s Clues.

Steve uniknya sering bertingkah kikuk dan kebingungan dalam menemukan petunjuk dari Blue. Ia biasa meminta bantuan dari penonton untuk membantunya. Yang menarik, Steve akan menulis petunjuk itu dalam buku catatan yang disebut Handy Dandy Notebook.

3. Joe

Seperti halnya Steve, Joe merupakan host yang menarik dalam cerita Blue’s Clues. Ia merupakan saudara dari Steve yang sering menggantikan peran Steve sebagai host ketika Steve pergi ke universitas. 

Meskipun demikian, Joe tetap asik dalam membawakan cerita. Ia pun sangat antusias dalam merawat Blue dan memainkan permainan Blue yang khas. Selain itu, Joe sangat menyukai hal-hal yang berbentuk kotak. 

4. Sidetable Drawer

Sidetable Drawer adalah laci yang biasa terlihat di ruang tamu. Letak dari laci ini tepat di sebelah Thinking Chair. Laci ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan Handy Dandy Notebook milik Steve. Di atas laci ini, biasanya juga terdapat sebuah telepon. 

5. Mailbox

Karakter berikutnya adalah Mailbox yang lokasinya terletak di depan rumah Blue. Sesuai namanya, Mailbox berfungsi untuk menerima surat yang datang lalu mengantarkannya kepada Steve. Sifatnya yang khas pun terlihat sangat lucu dan menghibur. 

6. Salt & Pepper Family

Sesuai namanya, Salt & Papper Family adalah sekumpulan keluarga bumbu masakan, mulai dari Mr. Salt, Mrs. Pepper, dan Paprika yang tinggal di dapur rumah Blue. Mr. Salt dan Mrs. Pepper diceritakan berasal dari Paris. Selain itu, kedua karakter ini sangat suka memasak.

7. Magenta 

Magenta merupakan teman baik dari Blue. Dari segi penampilan, Magenta terlihat sangat identik dengan Blue. Hanya saja, mereka berdua mempunyai warna yang berbeda. Salah satu hal yang unik dari Magenta adalah dia sangat suka membuat bingkai foto dari macaroni. 

8. Pail & Shovel

Pail & Shovel merupakan ember dan skop yang tinggal di belakang rumah Blue. Mereka berdua sangat cerewet dan suka cekikikan. Selain itu, mereka berdua sering terlihat membuat istana pasir di atas meja pasir yang sangat lucu.

9. Tickety Tock

Tickety Tock adalah jam alarm yang terletak di kamar tidur rumah Blue. Ia sangat suka menghitung dan seringkali mengajak host beserta penonton untuk menghitung matematika dasar. Selain itu, Tickety Tock mempunyai tugas utama untuk membangunkan seluruh penghuni rumah Blue. 

10. Slippery Soap

Karakter Blue’s Clues terakhir yang bikin nostalgia adalah sabun bernama Slippery Soap yang tinggal di kamar mandi. Ia merupakan teman baik dari Tickety Tock. Selain itu, dia cukup berisik dan sering dikelilingi oleh gelembung-gelembung sabun. 

0 Response to "Daftar Karakter Blue’s Clues yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel