Daftar Lengkap Form Kamen Rider Beast Beserta Kekuatannya


Dalam cerita Kamen Rider Wizard, Kosuke Nitoh merupakan seorang petualang yang tanpa sengaja menemukan artefak kuno. Benda tersebut memberinya kekuatan untuk berubah menjadi kamen rider Beast. Selain itu, Nitoh memiliki Phantom bernama Chimera yang ada dalam tubuhnya.

Berbeda dengan kamen rider Wizard, Beast memiliki beberapa bentuk alias form yang dikenal dengan sebutan Mantle. Setiap Mantle yang dimiliki oleh Beast memberinya kemampuan spesial yang sangat bervariasi. Untuk lebih jelasnya, kita bahas langsung aja yuk di bawah ini!

1. Beast

Form ini merupakan bentuk utama dari kamen rider Beast yang digunakan dalam pertempuran. Beast memiliki kemampuan untuk menyerap energi sihir Mana dan menghancurkan Phantom dan para Ghoul.

Mana tersebut akan diserap oleh Chimera Phantom yang ada dalam tubuh kamen rider Beast. Dengan memanfaatkan kekuatan Beast Ring, kamen rider ini mampu mengeluarkan serangan finisher bernama Strike Beast.

2. Falco Mantle


Dengan memanfaatkan kekuatan Falco Ring, kamen rider Beast mampu menggunakan Falco Mantle yang berwarna oranye. Mantel tersebut memiliki kemampuan spesial yang memungkinkan Beast untuk terbang ke udara.

Falco Mantle bisa dibilang sebagai salah satu Mantle tercepat yang dimiliki oleh Beast. Karena form ini kurang cocok digunakan untuk pertempuran, Beast biasa menggunakan form ini untuk menyerang lawan yang sudah melemah atau untuk melarikan diri dari musuh yang terlalu kuat.

3. Chameleo Mantle


Sesuai namanya, mantel khusus ini digunakan oleh Beast ketika dia mengaktifkan kekuatan Chameleo Ring. Berkat mantel ini, Beast mampu menggunakan kekuatan kamuflase bunglon yang membuatnya jadi invisibile.

Selain itu, Beast bisa menggunakan cambuk dari lidah Chameleo untuk menyerang lawan. Dari segi kekuatan serangan, bentuk ini cukup lemah sehingga Beast hanya menggunakan form ini untuk menyerang para Ghoul atau Phantom yang lemah.

4. Buffa Mantle


Form berikutnya adalah Buffa Mantle yang digunakan oleh Beast dengan menggunakan Buffa Ring. Bentuk ini bisa dibilang sebagai bentuk terkuat kamen rider Beast dalam hal kekuatan fisik sehingga bentuk ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran.

Saat menggunakan Buffa Mantle, Beast mampu mendominasi pertarungan melawan Phantom dan melindungi dirinya dari serangan musuh. Meskipun fisik Beast dalam bentuk ini meningkat drastis, Buffa Mantle sangat menguras Mana dan stamina dalam pertempuran.

5. Dolphi Mantle


Dengan memanfaatkan Dolphi Ring, Beast mampu menggunakan Dolphi Mantle yang memungkinkan Beast untuk berenang di dalam air. Setelah itu, Beast mendapatkan kemampuan spesial untuk menyembuhkan luka atau menetralisi racun.

Selain itu, Dolphi Mantle termasuk Mantle yang paling cepat dibandingkan Mantle milik Beast yang lain. Meskipun Dolphi Mantle memiliki penyembuhan yang luar biasa, Beast jarang menggunakan kemampuan itu karena sangat menguras Mana.

6. Beast Hyper


Beast Hyper merupakan bentuk terkuat dari kamen rider Beast yang diakses melalui Hyper Ring. Dalam bentuk ini, kekuatan bertarung Beast meningkat dengan sangat pesat dibandingkan form-form sebelumnya.

Dalam bentuk ini, Beast dilengkapi dengan senjata bernama Mirage Magnum. Ketika dikombinasikan dengan Hyper Ring, Mirage Magnum mampu mengeluarkan serangan finisher bernama Shooting Mirage yang berupa tembakan beam berbentuk Beast Chimera.

7. Wizard Style


Wizard Style merupakan form tambahan dari kamen rider Beast yang muncul secara ekslusif dalam cerita Hyper Battle DVD: Showtime with the Dance Ring. Bentuk ini didapatkan oleh Beast setelah dia menggunakan Land Dragon Wizard Ring milik Haruto.

Sesuai namanya, Beast dalam bentuk ini dilengkapi dengan senjata dari Land Dragon milik Wizard. Ketika menggunakan bentuk ini, Beast mampu mengeluarkan teknik finisher bernama Dragon Beast Thorn yang mampu menghancurkan Phantom

0 Response to "Daftar Lengkap Form Kamen Rider Beast Beserta Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel