5 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Cermin

Cermin merupakan benda yang biasa digunakan untuk bercermin dalam kehidupan sehari-hari. Akan tetapi, cermin di dunia anime dapat berubah menjadi senjata yang sangat kuat dalam pertarungan. Selain itu, jarang sekali ada karakter anime yang memiliki kekuatan cermin.

Nah, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter anime yang memiliki kekuatan cermin. Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung aja kita bahas berikut ini!

1. Gauche Adlai – Black Clover

Gauche Adlai adalah salah satu anggota skuad Banteng Hitam. Dia mempunyai sifat yang cukup agresif dan dia sangat terobsesi dengan adiknya yang bernama Marie. Meskipun kepribadiannya cukup kacau, dia adalah ksatria sihir yang sangat kuat.

Gauche memiliki sihir cermin yang memungkinkan dia menciptakan sekaligus memanipulasi cermin dengan sihirnya. Sihir tersebut memiliki banyak kegunaan, seperti alat komunikasi dua arah, merefleksi cahaya, dan menduplikasi orang lain. Selain itu, Gauche bisa bergerak bebas di antara cermin buatannya.

2. Charlotte Brulee – One Piece

Charlotte Brulee merupakan anak dari Big Mom yang memiliki kekuatan buah iblis Mira Mira no Mi. Dengan kemampuan buah iblis tersebut, Brulee dapat menciptakan sekaligus memanipulasi cermin sesuka hatinya.

Kemampuan cermin kurang lebih hampir mirip dengan Gauche. Namun, Brulee dapat menciptakan ruang cermin yang berisi cermin-cermin dari seluruh pulau yang saling terhubung. Siapapun yang terjebak dalam ruangan itu akan sulit untuk keluar karena Brulee adalah satu-satunya kunci untuk keluar dari ruang cermin.

Baca juga: 10 Senjata yang Terkuat dalam Anime Trigun

3. Sue – Fairy Tail

Sue adalah anggota dari guild Phantom Lord yang cukup kejam dan suka merendahkan lawannya. Selain itu, dia termasuk salah satu anggota guild Phantom Lord yang cukup kuat. Ia mampu menggunakan sihir cermin yang biasa dia gunakan untuk bertempur.

Sue dapat menggunakan sihir tersebut untuk menyerap serangan lawan dan membalikkan serangan itu ke arah lawan. Nggak hanya itu, dia juga mampu menghentikan pergerakan lawan untuk sementara waktu dengan sihir cermin ini.

4. Mercurymon – Digimon Frontie

Mercurymon adalah digimon mutan yang sangat kuat. Ia biasa berperan sebagai penasihat dari Warriors of Evil. Karena dia cenderung sewenang-wenang, Mercurymon sering memaksakan agar segala sesuatu berjalan sesuai kehendaknya.

Mercurymon memiliki cermin kuat di kedua tangannya yang disebut Irony of Tate. Dia mampu menyerap serangan lawan ke dalam cermin itu dan melepaskan serangan itu balik ke arah lawan. Nggak cuman itu, dia bisa menggunakan kekuatan cermin itu untuk menghilangkan jejaknya.

5. Sarina – Yu-gi-Oh! GX

Sarina merupakan salah satu duelist kuat yang memiliki kemampuan supranatural. Dia mampu memprediksi masa depan, menciptakan penghalang spiritual, teleportasi, dan menjebak orang lain dalam cermin miliknya.

Nggak hanya di situ, Sarina juga menggunakan Mirror Deck dalam berduel. Ia memiliki kartu-kartu bagus yang tersembunyi dalam deck-nya. Ketika berduel, dia menggunakan taktik yang berfokus untuk mengaktifkan efek kartu Mirror Bind dan Full Moon Mirror di arena duel.

Baca juga: 7 Karakter Anime yang Menggunakan Gergaji Mesin dalam Pertempuran

Previous Post Next Post

Contact Form