10 Musuh yang Terkuat dalam Cerita Power Rangers Lightspeed Rescue


Dalam cerita Power Rangers Lightspeed Rescue, para Ranger harus berhadapan dengan monster iblis yang ingin menguasai bumi dengan kekuatan jahat. Selain memiliki penampilan yang menyeramkan, mereka pun sangatlah kuat dan sulit untuk dihadapi.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Lightspeed Rescue. Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasannya berikut ini!

10. Batlings

Batlings merupakan pasukan tempur Queen Bansheera yang jumlahnya sangat banyak. Mereka mempunyai karakteristik yang mirip seperti kelelawar. Selain itu, mereka juga dilengkapi dengan sebuah pedang sebagai senjata.

Mereka mungkin lemah dan mudah dikalahkan. Akan tetapi, mereka akan sangat merepotkan saat bekerja sama. Sebagai contoh, mereka mampu menyerbu markas Lightspeed Rescue dan merusak seluruh fasilitas yang ada di sana. 

9. Cyborg Rangers

Saat pertama kali muncul, Cyborg Rangers sempat mengancam eksistensi dari Lightspeed Rescue. Di bawah komando dari General McKnight, mereka mengambil alih tugas Ranger untuk melawan pasukan Queen Bansheera.

Akan tetapi, hal tersebut hanya berlangsung singkat. Dalam pertempuran, mereka terkena serangan dari musuh hingga sistem mereka menjadi rusak. Mereka justru menyerang orang-orang sehingga mereka terpaksa harus dihentikan.

Baca juga: 10 "Power Up" yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers

8. Jinxer 

Jika berbicara tentang kekuatan fisik, Jinxer memang sangat lemah dibandingkan iblis yang lain. Dia juga mempunyai sifat yang pengecut sehingga dia seringkali melarikan diri saat bertempur melawan Ranger.  

Namun, Jinxer masih mempunyai kekuatan yang sangat merepotkan. Dia bisa menciptakan monster melalui kartu-kartunya. Tidak hanya itu, Jinxer juga mampu mengubah monster yang telah dihancurkan menjadi berukuran raksasa. 

7. Troika

Troika adalah salah satu monster terkuat yang pernah dihadapi oleh Ranger. Dia tercipta dari hasil gabungan antara tiga monster bawahan Diabolico, yaitu Demonite, Falkar, dan Thunderon. Karena itulah, kekuatan Troika berada di atas rata-rata.

Selain mempunyai kekuatan yang begitu besar, Troika memiliki sifat yang sangat arogan dan terlalu percaya diri. Walau dia sempat mengalahkan kelima Ranger dengan mudah, situasi pertempuran berbalik arah setelah Ranger mendapatkan Battle Booster.

6. Gatekeeper

Sesuai namanya, Gatekeeper berperan sebagai penjaga pintu masuk Shadow World. Dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Olympius. Selain itu, dia termasuk monster yang sangat tangguh dan sulit untuk dihadapi.

Gatekeeper memiliki sebuah tongkat super yang mampu mengeluarkan serangan kuat. Selain itu, dia juga mampu mengendalikan monster yang telah dihancurkan oleh Ranger. Dengan kecerdikannya, dia sempat menjebak Ranger di Shadow World. 

5. Loki

Loki termasuk salah satu rekan utama dari Diabolico dan Vypra. Meskipun dia jarang terlibat konflik dengan Ranger, kekuatannya patut untuk diperhitungkan. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat ganas.

Meskipun Loki sangat loyal terhadap Queen Bansheera, dia menemui akhir yang tragis karena dia dihancurkan oleh Bansheera. Hal itu tentu saja membuat Diabolico marah karena dia telah kehilangan sahabatnya yang berharga.

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Power Rangers S.P.D.

4. Vypra

Berbeda dengan Loki, Vypra adalah musuh yang paling sering bikin Ranger kerepotan. Dia selalu berupaya untuk menghancurkan Ranger dengan berbagai macam cara. Selain itu, dia juga menyimpan banyak trik kotor.

Dalam pertarungan, Vypra menunjukkan berbagai teknik dan serangan yang kuat. Dia mampu memberikan komando kepada Batlings atau monster lain. Terlepas dari hal itu, patut diakui bahwa Vypra mempunyai wajah yang cantik. 

3. Diabolico

Selanjutnya, ada iblis jahat bernama Diabolico yang menjadi musuh bebuyutan bagi Ranger. Dia mempunyai penampilan yang sangat menyeramkan sekaligus sifat yang brutal. Walau demikian, dia sangat loyal terhadap rekannya, seperti Loki dan Vypra.

Diabolico seringkali membuat Ranger tak berdaya dalam pertempuran. Dia mampu mengeluarkan berbagai serangan yang destruktif. Yang paling merepotkan adalah dia masih bisa bangkit dari kuburan walau dia pernah dihancurkan oleh Ranger.

2. Prince Olympius

Prince Olympius alias Impus merupakan anak dari Queen Bansheera yang sangat kuat. Saat pertama kali muncul, Impus hanyalah bayi mungil yang terlihat tidak berbahaya. Kekuatannya meningkat sangat pesat setelah dia tumbuh dewasa.

Selain mewarisi kekuatan dari Queen Bansheera, Olympius juga mendapat tambahan kekuatan dari Diabolico. Hal itulah yang membuat dia jadi sangat kuat sehingga dia mampu mengalahkan para Ranger tanpa kesulitan. 

1. Queen Bansheera

Sebagai musuh final yang harus dikalahkan Ranger, Queen Bansheera sangatlah overpower. Dia mampu membuat anak buah sekaligus orang-orang ketakutan. Selain itu, dia berencana menguasai bumi dengan kekuatan jahatnya.

Eksistensi Queen Bansheera merupakan sebuah ancaman terbesar bagi manusia. Melihat hal itu, para Ranger harus bersusah payah demi mengalahkannya. Dengan menggabungkan kekuatan, mereka berhasil mengurung Queen Bansheera di Shadow World. 

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Power Rangers Operation Overdrive

Previous Post Next Post

Contact Form