Daftar Teknik Pernafasan Suara dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


Pernafasan Suara merupakan sebuah pernafasan unik yang digunakan oleh Hashira bernama Tengen Uzui. Sesuai namanya, pernafasan tersebut meniru sifat dari suara dan menerapkannya ke dalam pertempuran melawan iblis.

Dalam cerita, Tengen Uzui hanya memperlihatkan tiga teknik Pernafasan Suara yang dia kuasai. Kira-kira, apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

1. Ichi no kata: Todoroki

Yang pertama adalah Ichi no kata: Todoroki. Saat melepaskan teknik ini, Uzui akan mengangkat kedua pedangnya lalu menebaskannya ke arah bawah dengan kekuatan penuh. Selain itu, dia bisa mengkombinasikan teknik ini dengan bom miliknya.

Serangan teknik ini mampu menghasilkan ledakan dan memberikan kerusakan fisik yang masif. Selain itu, serangan ini terdengar sangat keras hingga mirip seperti guntur yang menggelegar di langit. 

2. Shi no kata: Kyōzan Muken

Shi no kata: Kyōzan Muken adalah teknik keempat Pernafasan Suara yang diperlihatkan oleh Uzui. Melalui teknik ini, Uzui akan memutar pedangnya dengan sangat cepat sembari melepaskan bom miliknya.

Teknik ini sangat berguna untuk melindungi pengguna dari serangan musuh. Dia memperlihatkan teknik ini saat dia menahan serangan dari Gyutaro. Dalam vers anime, efek dari teknik ini terlihat sangat keren dengan visual yang memukau. 

3. Go no kata: Meigen Sōsō

Go no kata: Meigen Sōsō merupakan teknik kelima dari Pernafasan Suara. Setelah memasang kuda-kuda, Uzui akan memutar kedua pedangnya dengan kecepatan penuh sembari melepaskan beberapa bom.

Teknik ini sangat berguna untuk menyerang sekaligus menangkis serangan dari lawan. Dia memperlihatkan teknik ini saat dia terlibat pertarungan yang sangat sengit melawan Gyutaro. Meskipun demikian, teknik ini belum cukup untuk mengalahkannya.

Baca juga: Daftar Lengkap Teknik Pernapasan Cinta dalam Cerita Kimetsu no Yaiba

Previous Post Next Post

Contact Form