Mengenal Anggota Hunting Dogs dalam Cerita Bungo Stray Dogs


Bungo Stray Dogs musim keempat rencananya akan rilis pada tahun 2023 dengan menyuguhkan konflik baru. Anggota Detektif Bersenjata beserta Port Mafia akan terlibat pertarungan sengit dengan sebuah organisasi kuat bernama Hunting Dogs.

Buat kalian yang belum tahu, Hunting Dogs merupakan sebuah unit militer spesial yang beranggotakan tentara dengan kekuatan spesial. Mereka mempunyai tugas utama untuk memburu para pemilik kekuatan spesial yang dianggap sebagai ancaman.

Meskipun tidak banyak, para anggota Hunting Dogs sangatlah kuat dan sulit untuk dilawan. Mereka telah menjalani operasi khusus yang meningkatkan kekuatan bertempur mereka, seperti fisik, kecepatan, refleks, ketahanan, dan stamina.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar anggota dari Hunting Dogs yang muncul. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Ōchi Fukuchi

Sebagai kapten dari pasukan Hunting Dogs, Ōchi Fukuchi adalah musuh yang sangat kuat dan berbahaya. Dia terlihat sangat bersemangat saat memburu para kriminal yang menjadi targetnya. Walaupun begitu, dia pada dasarnya adalah pria yang licik.

Pada aslinya, Ōchi Fukuchi adalah pemimpin sebuah organisasi teroris bernama Decay of the Angel. Dia dikenal dengan kode nama Kamui. Dia mampu menutupi identitas tersebut dengan akting yang sangat rapi. 

Dalam hal kemampuan, Fukuchi bisa disandingkan dengan Fukuzawa. Dia sangat ahli dalam menggunakan seni bela diri. Selain itu, dia memiliki kekuatan spesial bernama Mirror Lion. Dia bisa meningkatkan daya serang senjata yang dia pegang hingga 100 kali lipat.

2. Teruko Okura

Teruko Okura merupakan wakil kapten pasukan Hunting Dogs. Walaupun dia terlihat seperti gadis kecil, dia bisa berubah menjadi agresif saat dia marah atau terprovokasi. Selain itu, dia mengemban tugasnya dengan dedikasi yang tinggi.

Okura mempunyai kemampuan spesial bernama Gasp of the Soul. Dia mampu memanipulasi umur siapapun yang disentuhnya. Dia bisa menggunakan kemampuan tersebut untuk melakukan interogasi dan penyiksaan kepada targetnya.

Baca juga: 5 Anggota Rats in the House of the Dead Beserta Kekuatannya

3. Saigiku Jōno

Anggota Hunting Dogs berikutnya adalah seorang pria bernama Saigiku Jōno. Jika dibandingkan rekan-rekannya, dia mempunyai sifat yang sangat kalem. Meskipun demikian, dia bisa menggunakan cara yang sadis untuk mengekstrak informasi dari musuh.

Jōno mempunya kemampuan spesial bernama Priceless Tears. Dia bisa memanipulasi dan memisahkan tubuhnya menjadi partikel-partikel kecil. Dengan kemampuan itu, dia bisa menembus ruang sempit atau menghindari serangan musuh dengan mudah.

4. Tetchō Suehiro

Selanjutnya, ada Tetchō Suehiro yang cenderung terlihat serius. Dia mempunyai kebiasaan yang sangat aneh, yaitu dia suka mencampurkan makanan dengan warna-warna yang identik lalu memakannya.

Terlepas dari hal itu, Suehiro memiliki kemampuan menarik bernama Plum Blossoms in Snow. Dia bisa meningkatkan ukuran, bentuk, hingga panjang dari pedang saber yang dia gunakan untuk bertempur. 

5. Michizō Tachihara

Selama ini, Michizō Tachihara dikenal sebagai anggota Black Lizard dalam organisasi Port Mafia. Dia mempunyai sifat yang kasar sekaligus agresif. Tanpa diduga, dia adalah mata-mata dari Hunting Dogs yang ditugaskan untuk menyusup ke Port Mafia.

Keahlian Tachihara sebagai mata-mata memang sangat hebat. Selain itu, dia ternyata memiliki kemampuan spesial bernama Midwinter Memento. Dia mampu memanipulasi metal sesuka hatinya, seperti pedang dan pistolnya. 

Baca juga: 10 Arc yang Paling Seru dalam Cerita Bungo Stray Dogs

Previous Post Next Post

Contact Form