Daftar Lengkap Teknik Pernapasan Cinta di Kimetsu no Yaiba


Mitsuri Kanroji merupakan salah satu Pilar yang menggunakan gaya pernapasan unik, yaitu Pernapasan Cinta. Pernapasan tersebut meniru emosi cinta dan mengandalkan kelincahan, fleksibilitas, dan kekuatan fisik pengguna.

Dalam bertarung, Mitsuri juga menggunakan pedang Nichirin khusus yang berfungsi seperti sebuah cambuk. Dia mampu mengeluarkan beberapa teknik atau bentuk serangan yang menarik dalam pertarangan. 

Pernapasan Cinta sebenarnya ada enam bentuk, tapi hanya ada lima bentuk saja yang diperlihatkan oleh Matsuri. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Ichi no kata: Hatsukoi no Wananaki

Yang pertama adalah Ichi no kata: Hatsukoi no Wananaki. Teknik tersebut memungkinkan Mitsuri untuk melepaskan sebuah tebasan tunggal yang meliuk-liuk ke arah target. Dalam satu tebasan, ayunan pedang Mitsuri bisa memotong di beberapa area tubuh target.

Matsuri pertama kali mengeluarkan teknik tersebut untuk menghabisi ikan iblis buatan Gyokko yang menyerang kepala desa dan warga penghuni desa pedang.

2. Ni no kata: Ōnō Meguru Koi

Bentuk yang kedua adalah Ni no kata: Ōnō Meguru Koi. Mirip seperti teknik pertama, Mitsuri akan mengeluarkan sebuah tebasan tunggal yang meliuk-liuk. Namun, jangkauan tebasan tersebut lebih panjang dan bisa memotong target dari berbagai sudut arah.

Mitsuri menggunakan teknik tersebut saat dia memotong salah satu monster kayu yang diciptakan oleh Zohakuten. 

Baca juga: Tiga Gaya Pernapasan yang Dikuasai Tanjiro di Kimetsu no Yaiba

3. San no kata: Koi Neko Shigure

San no kata: Koi Neko Shigure merupakan bentuk ketiga dari Pernapasan Cinta. Matsuri pertama-tama akan melompat terlebih dulu. Kemudian, dia akan mengeluarkan beberapa tebasan meliuk-liuk dengan kecepatan penuh.

Mitsuri menggunakan teknik tersebut untuk menangkis serangan petir Zohakuten. Serangannya yang kuat sempat membuat Zohakuten terkejut.

4. Go no kata: Yurameku Renjō Midarezume

Yurameku Renjō Midarezume merupakan bentuk kelima dari Pernapasan Cinta. Teknik ini termasuk sangat kuat karena Mayuri akan mengeluarkan beberapa tebasan secara agresif hingga tebasannya menghasilkan efek seperti tornado.

Teknik ini terbukti ampuh untuk memotong beberapa monster kayu yang diciptakan oleh Zohakuten pada saat yang bersamaan.

5. Roku no kata: Neko Ashi Koi Kaze

Teknik keenam sekaligus terakhir adalah Neko Ashi Koi Kaze. Saat mengeluarkan teknik tersebut, Matsuri akan mengeluarkan beberapa tebasan yang terlihat berlapis-lapis dalam waktu yang sangat cepat.

Matsuri sempat memperlihatkan teknik tersebut untuk menangkis tembakan dari monster kayu Zohakuten.

***

Mungkin itu saja penjelasan terkait Pernapasan Cinta yang dikuasai oleh Matsuri Kanroji. Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga: 7 Wujud Hantengu Beserta Kekuatannya

Previous Post Next Post

Contact Form