Mengenal Pilaf Gang dalam Cerita Dragon Ball


Bagi penggemar manga dan anime Dragon Ball, kalian pasti tidak asing lagi dengan kelompok Pilaf Gang yang menjadi musuh utama di awal-awal cerita. Berbeda dengan musuh Goku lainnya, Pilaf Gang adalah musuh yang sangat kocak dan tidak menakutkan.

Mengingat betapa lucunya kelompok ini, kali ini MogiMogy akan membahas lebih lanjut para anggota dari Pilaf Gang. Siapa sajakah mereka? Cek langsung ulasannya berikut ini!

1. Emperor Pilaf

Emperor Pilaf merupakan makhluk pendek berwarna biru yang terobsesi dengan Dragon Ball. Dengan mengumpulkan ketujuh bola naga, Pilaf berharap agar dia bisa mendapatkan kekuatan dan mewujudkan impiannya untuk menguasai dunia.

Meskipun demikian, Pilaf bukanlah ancaman yang serius bagi Goku karena dia mempunyai sifat yang kekanak-kanakan. Namun, Pilaf terkadang menunjukkan sifatnya yang licik. Ia juga sering bersikap otoriter terhadap dua bawahannya yang sangat loyal terhadap perintahnya. 

2. Mai

Mai merupakan salah satu bawahan setia Pilaf yang terlihat good looking. Ia selalu patuh terhadap perintah. Tak peduli apapun situasinya, Mai akan selalu berada di dekat Pilaf dan melindungi tuannya dari bahaya. 

Mai seringkali mengandalkan teknologi dan peralatan canggih saat beraksi. Selain itu, Mai selalu tampil dengan serius. Namun, ia terkadang juga gampang lupa terhadap sesuatu. Hal itu membuat dia jadi terlihat lucu seperti halnya Pilaf.

3. Shu

Seperti halnya Mai, Shu juga merupakan bawahan Pilaf yang sangat loyal. Shu mempunyai penampilan yang sangat mirip seperti ninja. Tak hanya itu, gaya bertarung Shu pun juga seperti seorang ninja sungguhan.

Shu seringkali beraksi bersama Mai untuk menemukan bola naga. Sayangnya, Shu seringkali gagal dalam menjalankan misi. Hal itu membuat Pilaf kesal dan membuat Shu terkena hukuman. Yang jelas, Shu juga tak kalah konyol dibandingkan Pilaf.

0 Response to "Mengenal Pilaf Gang dalam Cerita Dragon Ball"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel