7 Pertarungan Terbaik Nico Robin dalam Cerita One Piece

Nico Robin merupakan seorang arkeolog dari negeri Ohara yang kini berlayar bersama kru Topi Jerami. Dia memiliki kemampuan buah iblis Hana Hana no Mi yang sangat menarik. Meskipun Robin termasuk karakter yang kuat, dia cukup jarang mendapatkan momen pertarungan dalam cerita.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar pertarungan terbaik yang diperlihatkan Robin di sepanjang cerita One Piece. Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

7. Robin & Chopper vs Dr. Hogback & Zombie

Robin seringkali mendapatkan peran sebagai pendukung dalam pertarungan. Salah satu contoh yang paling nyata adalah saat dia membantu Chopper melawan Dr. Hogback yang mengendalikan beberapa zombie kuat, seperti Victoria Cindry, Inuppe, dan Jigoro.

Sayangnya, Robin saat itu masih kalah dalam hal kekuatan jika dibandingkan para zombie. Namun, dia dan Chopper sempat menggunakan ide licik untuk menjauhkan Hogback dari para zombie-nya. Meski pertarungan mereka agak membosankan, Robin mendapatkan momen yang cukup menarik.

6. Robin vs Spandam

Dalam cerita Enies Lobby, Nico Robin memegang peran yang sangat krusial. Dia diculik oleh agen pemerintah CP9 yang sangat kuat. Untuk menyelamatkannya, para kru Topi Jerami harus menyusup ke Enies Lobby dan bertempur melawan CP9.

Pemimpin dari CP9 adalah seorang pria ceroboh bernama Spandam. Dia sangat kasar dan memperlakukan Robin seenaknya. Hal itu membuat Robin menaruh dendam terhadapnya. Mendekati akhir cerita Enies Lobby, Robin sempat mematahkan tulang-tulang Spandam untuk melampiaskan kemarahannya.  

5. Robin vs Hammond

Dalam cerita arc pulau manusia ikan, Robin tak terlalu mendapatkan sorotan dalam cerita jika dibandingkan dengan kru Topi Jerami yang lain. Namun, dia sempat terlibat pertarungan dengan salah satu anggota Hody yang bernama Hammond.

Hammond memiliki sifat yang cukup kejam terhadap manusia, tetapi dia bukanlah manusia ikan yang kuat. Karena itulah, Robin tidak terlalu kesulitan saat melawannya. Ia bisa mengalahkan Hammond dalam waktu singkat.

4. Robin vs Pell

Sebelum bergabung dengan kelompok Topi Jerami, Robin merupakan anggota dari Baroque Works yang bekerja langsung di bawah perintah Crocodile. Karena itulah, dia sempat menjadi musuh bagi Vivi dan kelompok Topi Jerami.

Di Alabasta, Robin sempat bertarung melawan penjaga kerajaan yang bernama Pell. Dari segi kekuatan bertarung, Pell sebenarnya adalah prajurit yang tangguh sekaligus pemilik kekuatan buah iblis Zoan. Namun, Robin berhasil mengalahkan Pell dengan mudah.

3. Robin vs Hakuba

Pertarungan terbaik Robin berikutnya adalah pertarungan antara dia melawan Hakuba selama cerita arc Dressrosa. Hakuba merupakan sosok lain yang ada dalam diri Cavendish. Dia akan bangkit ketika Cavendish tertidur.

Hakuba sangat cepat dan dia akan menyerang siapapun yang ada di sekelilingnya. Meskipun kecepatan Hakuba sangat mengerikan, dia sebenarnya masih kurang dalam hal kekuatan fisik. Karena itulah, Robin bisa melumpuhkan Hakuba tanpa kesulitan dengan teknik Hana Hana no Mi miliknya.

2. Robin vs Yama

Selama arc Skypiea, Robin sangat antusias dalam menjelajahi hutan Upper Yard karena di sana terdapat banyak situs-situs bersejarah. Karena itulah, dia sempat marah ketika anak buah Enel yang bernama Yama merusak situs-situs tersebut.

Yama termasuk salah satu petarung yang sangat kuat di Skypiea. Selain memiliki fisik yang besar, Yama juga memanfaatkan Axe Dial untuk menyerang musuhnya. Robin berhasil mengalahkan Yama dengan kecerdikannya dalam pertempuran. Selain itu, pertarungan mereka berjalan sangat seru.

1. Robin vs Black Maria

Pertarungan terbaik Robin sejauh ini adalah pertarungan antara Robin melawan Black Maria yang berlangsung di Onigashima, Wano. Pertarungan ini sangat menarik karena Robin menunjukkan perkembangan kekuatannya yang sangat signifikan.

Dalam pertarungan ini, Robin berhasil menunjukkan hasil latihannya bersama dengan pasukan revolusi selama dua tahun. Dia memiliki teknik baru bernama Demonio Fleur yang terlihat sangat menyeramkan. Dengan teknik itu, Robin mampu mengalahkan Black Maria dalam pertempuran.

0 Response to "7 Pertarungan Terbaik Nico Robin dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel