10 Musuh yang Terkuat dalam Cerita Power Rangers Time Force


Dalam cerita Power Rangers Time Force, para Ranger harus berhadapan dengan sekelompok mutan yang berasal dari tahun 3000. Mutan tersebut mempunyai kemampuan spesial dan mampu membuat para Ranger kerepotan dalam pertempuran.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar musuh yang terkuat dalam cerita Time Force. Siapa sajakah mereka? Cek langsung ulasannya berikut ini! 

10. Gluto

Gluto pada dasarnya bukanlah musuh yang menakutkan karena dia seringkali bertingkah kocak. Walau demikian, dia termasuk mutan yang sangat loyal terhadap Ransik. Dia turut membantu rencana Ransik untuk menaklukkan abad ke-21.

Dalam cerita, Gluto jarang sekali terjun ke medan pertempuran secara langsung. Dia seringkali terlihat di markas bersama dengan anak buah Ransik yang lain. Selain itu, dia sangat menyukai Nadira. 

9. Nadira 

Nadira merupakan putri kesayangan dari Ransik yang suka dengan kemewahan. Dia biasa menggunakan kekuatan beserta pasukan ayahnya untuk mencuri perhiasan atau pakaian yang sangat mahal.

Tindakan Nadira seringkali membuat orang-orang di kota berada dalam masalah. Meskipun demikian, Nadira tidak sepenuhnya jahat. Dia masih mempunyai kebaikan yang tersembunyi jauh di lubuk hatinya.

8. Conwing

Berbeda dengan Gluto, Conwing adalah salah satu mutan yang mempunyai kekuatan berbahaya. Dia mempunyai sebuah alat khusus yang memungkinkan dia untuk meniru suara orang lain dengan sama persis.

Conwing menggunakan kekuatan tersebut untuk mengontrol Quantasaurus Rex milik Quantum Ranger. Meskipun kekuatan Q-Rex sempat jatuh di tangan Conwing, Eric untungnya mampu membalikkan keadaan dan menghentikan Q-Rex yang mengamuk.  

Baca juga: 15 Ranger Hitam yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

7. Venomark

Venomark bukanlah mutan biasa karena dia disegel dalam ruang penyimpanan khusus bernama X-Vault. Dia dilepaskan secara sengaja oleh Frax untuk membuat kekacauan di kota. Selain itu, dia mempunyai kekuatan racun yang sangat mematikan.

Di masa lalu, Venomark sempat menginfeksi Ransik dengan racunnya. Dia mampu membuat musuh sekuat Ransik tak berdaya. Meskipun demikian, racun tersebut berhasil dinetralisir melalui serum khusus yang diciptakan oleh Dr. Louis Ferricks alias Frax.

6. Steelix

Di masa lalu, Steelix merupakan rekan pertama Jen dalam pasukan Time Force. Akan tetapi, dia memutuskan untuk mengkhianati Time Force dan berpihak kepada Ransik hanya demi uang. Hal itulah yang membuat Jen sangat membenci Steelix.

Steelix mempunyai kemampuan bertarung di atas rata-rata. Dia mampu menghadapi para Ranger tanpa kesulitan. Selain itu, dia mempunyai kecerdasan yang tinggi sekaligus sifat licik sehingga dia termasuk musuh yang sangat kuat.

5. Black Knight

Black Knight adalah musuh yang sangat menarik dalam cerita Time Force karena dia bukanlah seorang mutan. Dia bisa dibilang sebagai ksatria kegelapan yang menggunakan armor seperti prajurit abad pertengahan.

Selain itu, Black Knight mengendarai seekor kuda hitam dan tinggal di sebuah gua bersama seekor naga. Dia sangat tertarik untuk menguasai kekuatan dari Battle Warrior. Meskipun dia kuat, dia berhasil dikalahkan oleh Wes dalam pertempuran.

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Power Rangers Beast Morphers

4. Dragontron

Dragontron merupakan sebuah robot raksasa bertemakan naga yang diciptakan oleh Frax. Dia menciptakan robot ini untuk membalas dendam terhadap Ransik. Selain itu, dia bisa menggunakan robot ini untuk menguasai dunia. 

Dragontron dilengkapi dengan serangkaian senjata meriam dan mampu menandingi kekuatan Megazord milik Ranger. Satu-satunya cara untuk menghentikan Dragontron adalah dengan cara menghancurkan inti energi yang ada di punggungnya. 

3. Doomtron

Setelah kegagalan Dragontron, Frax menciptakan robot baru yang jauh lebih kuat bernama Doomtron. Robot ini menggunakan sebuah energi yang berasal dari Trizyrium Cristal. Bisa dibilang, robot ini adalah masterpiece terkuat yang diciptakan oleh Frax.

Doomtron menjadi musuh terakhir yang harus dihancurkan oleh Ranger. Selain dilengkapi senjata canggih, Doomtron mampu menciptakan sebuah lubang waktu yang bisa menghancurkan seluruh kota dalam sekejap mata.

2. Frax

Frax merupakan salah satu musuh yang paling berbahaya dalam cerita Time Force. Sebelum mengubah tubuhnya menjadi robot, dia dikenal sebagai ilmuwan robotik yang sangat jenius bernama Dr. Louis Fericks.

Frax mempunyai kebanggaan yang tinggi terhadap robot ciptaannya. Dia percaya bahwa robot lebih unggul dibandingkan mutan. Selain itu, dia mempunyai dendam pribadi terhadap Ransik yang telah menghancurkan laboratoriumnya.

1. Ransik

Sebagai musuh utama dalam cerita, Ransik tentu saja mempunyai kekuatan di atas rata-rata. Dia dianggap sebagai mutan sekaligus kriminal yang terkuat di tahun 3000. Karena itulah, dia sangat ditakuti oleh pasukan Time Force.

Ransik melakukan perjalanan waktu dan pergi ke abad 21 untuk menaklukkan dunia. Dia mempunyai bawahan mutan yang mempunyai kekuatan super. Selain itu, dia seringkali menempatkan para Ranger dalam bahaya.

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Power Rangers Dino Thunder

Previous Post Next Post

Contact Form