3 Teknik Punisher Milik Killer yang Terkuat dalam Cerita One Piece


Killer merupakan salah satu Supernova sekaligus anggota bajak laut Kid yang sangat tangguh. Dia mampu bergerak dengan sangat lincah saat bertarung. Selain itu, dia menggunakan senjata yang menarik bernama Punisher.

Punisher dilengkapi dengan sepasang pedang yang berbentuk sabit. Selain itu, senjata tersebut mampu berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga daya serangannya jadi lebih mematikan.

Selama pertarungan di Onigashima, Killer menunjukkan beberapa teknik yang sangat keren. Apa sajakah itu? Cek ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Zanshu Claw

Saat mengeluarkan jurus Zanshu Claw, Killer akan melesat cepat ke arah musuh dan menebas area leher targetnya dengan Punisher. Teknik ini pada dasarnya sangat berbahaya, tetapi teknik ini sama sekali tidak efektif saat digunakan untuk menyerang Kaido.

2. Kamaa Sonic

Kamaa Sonic termasuk salah satu jurus pamungkas Killer yang sangat kuat. Dia pertama kali memperlihatkan teknik ini untuk menyerang tubuh naga Kaido yang sangat kuat dan sulit untuk ditembus.

Saat mengeluarkan jurus ini, Killer akan memutar Punisher dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga menciptakan semacam ilusi. Serangan tersebut sepertinya mampu menciptakan tebasan gelombang suara yang bisa melukai tubuh lawan dari dalam.  

3. Jin Sonic

Jin Sonic bisa dibilang sebagai teknik terkuat Killer dalam pertarungan. Ketika menggunakan teknik ini, dia akan melakukan atraksi salto dan menebas musuh secara vertikal dengan kekuatan penuhnya. 

Killer memperlihatkan teknik ini dalam pertarungan melawan Basil Hawkins di Wano. Dengan teknik inilah, dia berhasil mengalahkan Hawkins dan memenangkan pertarungan tersebut.

Baca juga: 10 Teknik Terkuat Rob Lucci dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form