10 Skill atau Kemampuan Terhebat Rimuru Tempest dalam Tensei Shitara Slime Datta Ken


Rimuru Tempest merupakan karakter utama dalam cerita Tensura Slime Datta-Ken. Dia dulu adalah seorang pria kantoran biasa yang terlempar ke dunia lain dan bereinkarnasi menjadi slime mungil yang lucu.


Meskipun terlihat lemah, Rimuru memiliki kemampuan yang overpower dan membuatnya jadi sangat menakutkan. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar skill atau kemampuan terhebat yang dimiliki oleh Rimuru. Yuk, langsung kita bahas aja!


10. Universal Detect



Kemampuan persepsi merupakan hal yang sangat berguna dalam penjelajahan hingga pertempuran. Dengan kemampuan ini, seseorang bisa mendeteksi lokasi sebuah objek, musuh, atau hal-hal penting di sebuah area.


Rimuru pun memiliki kemampuan persepsi yang disebut dengan Universal Detect yang sangat multiguna. Kemampuan ini meningkatkan indera penciuman, pendengaran, penglihatan, dan sensitivitas Rimuru dalam merasakan energi sihir. Dengan skill ini, Rimuru ibarat radar yang berjalan.


9. Universal Shapeshift



Selain kemampuan persepsi, polymorph juga termasuk kemampuan menarik yang muncul dalam cerita anime. Kemampuan itu memungkinkan penggunanya untuk mengubah dirinya menjadi sesuatu yang tidak bisa diprediksi, seperti naga dan makhluk lain.


Dalam kasus Rimuru, dia mempunyai kemampuan bernama Universal Shapeshift. Dengan skill itu. Rimuru bisa mengubah dirinya atau sebagian tubuhnya menjadi objek tertentu atau spesies yang berbeda-beda. Dengan skill inilah, Rimuru yang tadinya slime bisa berubah bentuk ke wujud manusia. Selain itu, kemampuan kni memudahkan Rimuru untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar.


8. Spatial Motion



Seperti halnya skill sebelumnya, Spatial Motion merupakan kemampuan Rimuru yang sangat serbaguna. Dengan skill ini, Rimuru bisa berteleportasi ke tempat yang pernah dia kunjungi dalam waktu yang singkat.


Kemampuan ini memudahkan akses Rimuru dan menghemat waktu dan energinya. Selain itu, Rimuru bisa memanfaatkan kemampuan ini dalam pertarungan untuk membuat lawan kebingungan dan menyelamatkannya dalam situasi genting.


7. Multilayer Barrier



Dalam cerita, ada banyak jenis sihir yang muncul dan berguna dalam pertarungan dan situasi tertentu. Salah satu sihir klasik yang sangat berguna adalah sihir pertahanan. Multilayer Barrier merupakan skill penghalang milik Rimuru yang telah ditingkatkan dan jauh lebih kuat.


Skill pertahanan ini sangatlah kuat dan sulit untuk dihancurkan. Ketika bagian penghalang ini hancur, Rimuru dapat menciptakannya ulang dalam waktu singkat. Yang jelas, skill ini sangat bermanfaat untuk menahan berbagai serangan fisik atau sihir yang menyerang Rimuru secara bertubi-tubi.


6. Infinite Regeneration



Sebelum menjadi Raja Iblis, Rimuru telah mempunyai skill Self Regeneration yang memungkinkan dia untuk menyembuhkan semua luka yang diterima dalam pertempuran. Skill ini telah meningkat menjadi Infinite Regeneration setelah dia berevolusi.


Dengan skill ini, kecepatan regenerasi Rimuru meningkat dengan sangat drastis dan jauh lebih cepat sehingga kemampuan ini sangat membantu Rimuru dalam pertempuran. Nggak hanya itu, skill ini juga mampu menyembuhkan luka yang diterima tubuh spiritual Rimuru. Karena itulah, skill ini bisa menyelamatkan Rimuru dalam situasi kritis.


5. Cancel Pain



Cancel Pain merupakan skill Rimuru yang memungkinkan dia untuk meniadakan rasa sakit yang dia terima selama bertarung melawan musuh. Dengan skill ini, Rimuru bisa menerima serangan lawan tanpa rasa takut untuk merasakan sakit.


Rimuru sempat menggunakan potensi penuh dari kemampuan ini saat ia melawan Hinata Sakaguchi. Serangan pedang Dead End Rainbow milik Hinata sempat memberikan kerusakan pada tubuh spiritual Rimuru. Dengan skill inilah, Rimuru bisa bertarung secara totalitas melawan Hinata.


4. Darkflame Lightning



Ketika Rimuru menjadi Demon Lord, dua serangan terkuatnya, Dark Flame dan Dark Thunder mengalami penggabungan dan melahirkan teknik baru yang bernama Darkflame Lightning. 


Kemampuan Dark Flame sempat diperlihatkan Rimuru dalam pertarungan sengit melawan Orc Disaster Geld. Api hitam ciptaan Rimuru mencegah musuhnya untuk beregenerasi. Setelah bertransformasi menjadi Darkflame Lightning, serangan Rimuru tentu saja jadi jauh lebih kuat dan destruktif terhadap musuh.


3. God's Wrath (Megiddo)



Meskipun hanya diperlihatkan dalam satu kali kesempatan, skill God's Wrath milik Rimuru ini sangat keren di kalangan penggemar. Rimuru sempat mengeluarkan skill ini untuk mengalahkan tentara kerajaan Falmuth dalam hitungan detik. 


Ketika mengaktifkan skill ini, Rimuru akan menciptakan beberapa konstruksi dari air yang berfungsi seperti kaca lensa. Ukuran dan frekuensi lensa itu bisa disesuaikan tergantung fokus serangan dan jumlah musuh. Megiddo menghasilkan serangan fisik sehingga serangannya cukup sulit untuk diblokir atau ditangkis dengan sihir.


2. Gluttonous King Beelzebuth



Ultimate Skill ini didapatkan oleh Rimuru setelah kemampuan Gluttony menyerap kemampuan Merciless. Kemampuan baru ini meningkatkan kekuatan Rimuru ke level yang lebih tinggi.


Salah satu kemampuan terkuat Rimuru yang diperoleh dari skill ini adalah Predation. Skill itu memungkinkan Rimuru untuk menyerap benda organik dan non organik ke dalam tubuhnya lalu menyesuaikannya ke dalam komposisi tubuhnya. Selain itu, Predation memungkinkan Rimuru untuk memblokir segala serangan ke arahnya.


1. Wisdom King Raphael



Setelah Rimuru menjadi Raja Iblis, skill Great Sage dan Degenerate miliknya mengalami penggabungan dan melahirkan skill baru yang bernama Wisdom King Raphael. Skill ini termasuk kemampuan utama Rimuru dalam mengakses semua pengetahuan tentang informasi yang penting.


Selain itu, Rimuru mampu meningkatkan kekuatan mental dan berpikirnya seribu kali lipat dengan teknik Mind Accelerate. Ia juga mampu menggunakan Analyze dan Assess untuk menciptakan strategi dalam satu kedipan mata.

0 Response to "10 Skill atau Kemampuan Terhebat Rimuru Tempest dalam Tensei Shitara Slime Datta Ken"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel