10 Karakter yang Terkuat dalam Anime The Rising of The Shield Hero


The Rising of The Shield Hero merupakan salah satu anime isekai yang tengah populer saat ini. Anime yang diadaptasi dari light novel ini bercerita tentang petualangan Naofumi Iwatani yang harus bertarung sebagai Shield Hero untuk membasmi ancaman dari monster bernama Wave.

Selain berfokus pada Naofumi, anime ini juga menghadirkan berbagai karakter yang sangat kuat dengan berbagai kemampuan yang menarik. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar karakter terkuat dalam anime ini. Yuk, langsung kita bahas aja!

10. Mirellia Q Melromarc

Mirellia dikenal sebagai ratu dari Melromarc yang cukup menyita perhatian dalam cerita anime musim pertama. Ia menunjukkan keahlian bertarungnya dengan jelas saat dia menyelamatkan para Hero.

Selain para Hero, Mirellia termasuk karakter yang sangat terampil dalam menggunakan sihir. Ketika para Hero berada dalam kesulitan saat melawan High Priest, Mirellia membantu mereka dengan sihir es miliknya. Di samping itu, Mirellia mempunyai wewenang untuk memerintah pasukannya. 

9. Filo 

Filo adalah salah satu karakter favorit para fans karena parasnya yang sangat cantik saat dia berada dalam bentuk manusia. Meskipun demikian, Filo adalah seorang filolial yang mampu berubah ke wujud burung dengan kekuatan yang mengesankan.

Saking menariknya kekuatan Filo, ia mampu menarik perhatian dari ratu Filolial. Tanpa melakukan perubahan, Filo sebenarnya sudah sangat kuat. Dalam wujud manusia, dia mampu mengeluarkan pukulan yang mengerikan.

8. Itsuki Kawasumi 

Itsuki selalu menyakinkan bahwa dirinya merupakan Hero yang paling kuat di dunia. Meskipun dia tidak sekuat keyakinannya, Itsuki tetap saja menunjukkan kemampuan bertarung yang impresif dan dia dikenal sebagai Bow Hero.

Hal itu memberinya keunggulan dalam pertempuran jarak jauh. Selain itu, Itsuki mempunyai pandangan yang cukup aneh tentang dunia. Salah satu motif utamanya dalam bertarung adalah dia sangat terobsesi untuk mendapatkan pujian dari orang lain.

7. Ren Amaki

Berbeda dengan Itsuki, Ren Amaki dikenal sebagai Sword Hero yang sangat terampil dalam menggunakan pedang. Meskipun Ren mempunyai sifat yang cukup egois, Ren bisa dibilang sebagai Hero yang paling waras dibandingkan Hero yang lain.

Salah satu momen menarik dari Ren Amaki adalah saat dia mengalahkan seekor naga dalam pertempuran. Sayangnya, Ren seringkali ceroboh saat bertarung. Namun, Ren masih mempunyai potensi untuk tumbuh menjadi lebih kuat.

6. Motoyasu Kitamura

Motoyasu dikenal sebagai Spear Hero yang menganggap dirinya sebagai petarung yang sangat hebat. Meskipun begitu, Motoyasu mempunyai karisma yang menarik dan dia sempat berperan sebagai pemimpin dari Bow dan Sword Heroes saat Naofumi tidak ada.

Motoyasu termasuk petarung yang sering diperlihatkan di dalam pertempuran. Ia berlatih dengan sangat gila untuk mengeluarkan potensi penuh dari tombaknya. Meskipun Motoyasu sangat terampil, dia sangat lemah apabila dihadapkan dengan perempuan.

5. L’Arc Berg

L’Arc Berg merupakan salah satu Hero yang berasal dari dunia lain dan dia menyandang gelar sebagai Scythe Hero. Ia memegang sebuah senjata menarik berupa scythe yang berukuran besar. Selain itu, L’Arc pun sangat kuat.

Pada awalnya, L’Arc menjalin pertemanan yang sangat akrab dengan Naofumi. Namun, dia kemudian berubah menjadi musuh yang cukup merepotkan. Meskipun ia memegang senjata yang besar, L’Arc memiliki kecepatan dan akurasi serangan yang mengesankan. 

4. Therese Alexanderite

Jika dibandingkan dengan Hero yang lain, Therese memiliki kekuatan yang sangat hebat dalam pertempuran meskipun dia tidak menggunakan senjata. Therese adalah partner dari L’Arc yang selalu mendukungnya saat bertarung.

Sebagai seorang Jewel, Therese mempunyai kemampuan untuk menggunakan gem untuk bertarung. Dengan kekuatan permata itu, Therese mampu menghancurkan sebuah pleton pemanah dan memberikan kerusakan pada beberapa kapal milik Melromarc. 

3. Naofumi Iwatani

Sebagai protagonis utama dalam cerita Shield of Hero, Naofumi mampu membuktikan dirinya sebagai Hero yang sangat tangguh dalam berbagai aspek. Dia menyandang gelar sebagai Shield Hero dan menggunakan Legendary Shield dalam bertempur.

Meskipun tameng legendaris itu memiliki pertahanan yang sangat kuat, Naofumi mampu menggunakan tameng itu untuk tujuan ofensif saat melawan musuh-musuhnya. Kemampuan Naofumi jadi lebih hebat saat dikombinasikan dengan taktik sekaligus kepintarannya.

2. Glass 

Sejak awal kemunculannya, Glass merupakan karakter yang menarik dan juga sangat kuat. Dengan kekuatannya, Glass mampu menyapu bersih seluruh Hero tanpa kesulitan. Selain itu, dia juga memiliki tekad kuat untuk menyelamatkan dunianya.

Glass dikenal sebagai Fan Hero yang bertarung dengan kipas sebagai senjata utamanya. Selain kuat, Glass menggunakan gaya bertarung yang sangat unik dalam pertempuran. Ia mampu menjatuhkan beberapa lawan sekaligus dan ia sempat membuat Naofumi kerepotan.

1. Fitoria

Meskipun pengaruh Fitoria dalam cerita tidak sebanyak karakter lain, Fitoria bisa dianggap sebagai karakter yang paling kuat dalam anime Shield of Hero. Sebagai Ratu dari Filolial, Fitoria mempunyai kekuatan sekaligus sihir yang besar.

Dalam wujud Filolial, Fitoria terlihat seperti burung yang berukuran raksasa. Selain itu, Fitoria saat menggunakan wujud manusia pun sangatlah menakutkan. Ia mampu bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi dan kemampuan sihirnya sangat sulit untuk dihadapi.

0 Response to "10 Karakter yang Terkuat dalam Anime The Rising of The Shield Hero"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel