10 Karakter yang Paling Cepat dalam Dunia Anime

 


Kecepatan merupakan salah satu aspek yang sangat penting dalam pertempuran di dunia anime. Dengan kecepatan yang tinggi, para petarung memiliki keunggulan untuk menyerang lawan terlebih dahulu dan pergerakan mereka pun jadi sulit untuk diprediksi oleh musuh.

Meskipun ada banyak karakter anime yang mampu bergerak dengan kecepatan tinggi, ada beberapa karakter anime yang mempunyai kecepatan di luar nalar dan bahkan ada yang melebihi kecepatan cahaya. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

10. Killua Zoldyck – Hunter x Hunter


Anggota dari keluarga Zoldyck ini merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Hunter x Hunter. Killua termasuk salah satu pengguna Nen yang sangat terampil. Dia memiliki Nen tipe transmutasi yang memungkinkan dia untuk menggunakan kemampuan elektrik.

Killua mempunyai teknik God Speed yang memungkinkan dia untuk bergerak dalam kecepatan tinggi hingga pergerakannya sulit untuk dihadapi oleh musuh. Berkat teknik tersebut, Killua termasuk salah satu karakter anime yang paling cepat. 

9. Nice – Hamatora


Nice adalah karakter protagonis dalam cerita Hamatora yang sangat unik. Dia dianggap sebagai karakter tercepat dalam seri anime tersebut. Tidak seperti Minimum Holder yang lain, Nice memiliki dua kemampuan supernatural, yaitu Sonic Minimum dan Ego Minimum.

Dengan menggunakan Sonic Minimum, Nice mampu berpergian melewati ruang dalam bentuk gelombang suara. Kemampuan kecepatan suara yang dia miliki sangatlah mengesankan sehingga dia dianggap sebagai Minimum Holder yang terkuat dalam cerita.

8. Ludociel – Nanatsu no Taizai


Ludociel merupakan pemimpin dari 4 Malaikat Agung dalam cerita Nanatsu no Taizai. Dia termasuk salah satu karakter yang paling kuat dalam cerita hingga kekuatannya ditakuti oleh anggota klan iblis selama Perang Suci. 

Ludociel mempunyai sebuah karuna bernama Flash yang memungkinkan dia bergerak dan berteleportasi dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dengan kecepatan itu, pergerakan Ludociel jadi sangat sulit untuk dideteksi oleh musuh sehingga dia mampu memberikan serangan kejutan.

7. Koro Sensei – Assasination Classroom


Koro Sensei merupakan makhluk berbahaya yang sangat mematikan dalam cerita Assasination Classroom. Dia berperan sebagai guru dari kelas 3-E di SMP Kunugigaoka. Makhluk berbentuk gurita ini merupakan hasil dari eksperimen manusia yang kejam.

Akibat eksperimen tersebut, Koro Sensei memiliki kemampuan overpower, seperti kemampuan regerenari, kebal terhadap racun, dan kecepatan manusia super. Koro Sensei mampu berpergian dengan kecepatan hipersonik sehingga dia termasuk karakter yang paling cepat di dunia anime.

6. Saitama – One Punch Man


Pria botak yang satu ini adalah karakter utama One Punch Man yang punya kekuatan menarik. Setelah melalui latihan sekaligus olahraga rutin, Saitama mampu melampaui batas manusia normal hingga dia memiliki kekuatan overpower yang mampu menghabisi lawan dalam satu kali pukulan.

Selain memiliki fisik yang sangat kuat, Saitama mampu bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi di luar nalar. Dalam pertarungan melawan Boros, Saitama sempat terlempar ke bulan dan dia mampu kembali ke bumi dalam waktu hitungan detik. 

5. Jojiro Takajo – Charlotte


Jojiro Takajo merupakan salah satu karakter sampingan dalam cerita anime Charlotte. Dia merupakan siswa boarding di Akademi Hoshinoumi yang memiliki kemampuan superior. Sebagai anggota dari dewan siswa, Jojiro memiliki kepemimpinan yang sangat impresif.

Selain itu, Jojiro mampu belajar dengan sangat cepat. Namun, kemampuan utama dari Jojiro adalah dia mampu berpergian dengan kecepatan yang sangat tinggi ke seluruh penjuru arah. Kecepatan supernya bahkan mampu membuat waktu melambat.

4. Pattoli – Black Clover


Pattoli merupakan pemimpin dari para elf yang memimpin kelompok Mata Surya Tengah Malam. Dia sempat menjadi musuh yang sangat mengancam dalam cerita Black Clover karena dia memiliki kemampuan sihir yang berbahaya.

Pattoli mempunyai sihir cahaya yang memungkinkan dia untuk bergerak secepat cahaya. Sihir itu memungkinkan Pattoli untuk berpindah ke berbagai tempat dalam waktu yang sangat singkat. Selain itu, Pattoli mampu menggunakan cahaya untuk berbagai tujuan dalam pertempuran. 

3. Kizaru – One Piece


Kizaru adalah salah satu admiral angkatan laut yang mempunyai kekuatan buah iblis tipe Logia. Dia mempunyai kemampuan Pika Pika no Mi yang memberikan dia kekuatan cahaya. Dengan buah iblis itu, Kizaru mampu bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi dalam waktu singkat.

Kemampuan Kizaru sempat membuat kelompok Topi Jerami kesulitan ketika mereka bertarung di pulau Sabaody Archipelago. Kizaru sangatlah kuat dan dia mampu menembakkan laser beam dari cahaya yang memiliki kekuatan penghancur mematikan.

2. Minato Namikaze – Naruto


Di urutan kedua, ada Minato Namikaze yang merupakan ayah kandung dari Naruto Uzumaki sekaligus Hokage Keempat. Dalam cerita Naruto, Minato sangat terkenal karena kecepatannya yang sangat mengesankan hingga dia dijuluki sebagai Kilat Kuning Konoha.

Minato adalah seorang pengguna ninjutsu ruang dan waktu. Dia mampu menggunakan teknik Flying Thunder God Technique dan Body Flicker Technique yang memungkinkan dia untuk berteleportasi dengan kecepatan super tanpa meninggalkan jejak. Atas dasar hal itu, pergerakan Minato bisa dikatakan lebih cepat dari kecepatan cahaya.

1. Whis – Dragon Ball


Karakter anime yang paling cepat dalam daftar ini adalah Whis yang sempat menyita perhatian dalam cerita Dragon Ball Super. Whis merupakan penghuni Universe 7 yang sangat cepat sekaligus kuat dalam pertarungan.

Sebagai pendamping dari Beerus, Whis memiliki berbagai kemampuan manusia super, khususnya kecepatan yang di luar nalar. Whis menunjukkan reaksi yang lebih cepat dari musuhnya. Saat mengaktifkan Autonomous Ultra Instinct, Whis mampu bergerak dalam kecepatan yang melebihi kecepatan cahaya.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Cepat dalam Dunia Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel