Daftar Lengkap Megazord Terkuat Power Rangers Ninja Storm


Dalam cerita Power Rangers Ninja Storm, para Ranger harus berhadapan dengan penjahat bernama Lothor yang berniat menguasai bumi. Dia memiliki banyak bawahan monster kuat yang bisa berubah menjadi raksasa.


Untuk menghadapi ancaman tersebut, para Ranger memiliki Zord kuat yang mampu bergabung dan bertransformasi menjadi Megazord. Ada banyak Megazord menarik yang diperlihatkan dalam cerita Ninja Storm. Apa sajakah itu? Yuk, kita lihat berikut ini!


1. Storm Megazord



Storm Megazord merupakan Megazord utama dari Wind Ranger yang tercipta dari gabungan Hawkzord, Lionzord, dan Dolphinzord. Megazord ini mampu memanggil senjata rahasia bernama Power Sphere yang dapat digunakan dalam pertempuran.


Selain mengandalkan Power Sphere, Storm Megazord mampu mengeluarkan serangan dari Lionzord dan Dolphinzord. Meskipun serangan final Power Sphere cukup bervariasi, Storm Megazord biasa menggunakan teknik Triple Strike untuk mengakhiri pertempuran. Untuk menggunakan teknik itu, ketiga Wind Ranger perlu menggunakan Serpent Sword.


2. Storm Megazord Lightning Mode



Yang menarik dari Storm Megazord, Megazord ini mampu berubah Lightning Mode yang membuat Megazord tersebut terlihat lebih ramping. Karena itulah, Lightning Mode sangat unggul dalam hal kecepatan dan kelincahan.


Dalam mode ini, Storm Megazord dilengkapi dengan dua bilah pedang di kedua lengan. Dengan pedang itu, Storm Megazord Lightning Mode mampu menyerang musuh dengan kecepatan yang sangat tinggi dan mengakhiri pertempuran dengan serangan final bernama Ramp Attack yang sangat khas.


3. Thunder Megazord



Sesuai namanya, Thunder Megazord merupakann Megazord utama milik Thunder Ranger. Kedua Ranger itu bisa memanggil Megazord ini dengan menggabungan Crimson Thunderzord dan Navy Thunderzord milik mereka.


Seperti halnya Storm Megazord, Thunder Megazord juga menggunakan Power Sphere dalam pertarungan. 


4. Thunderstorm Megazord



Thunderstorm Megazord merupakan hasil gabungan dari Storm dan Thunder Megazord. Sebelum mengaktifkan penggabungan ini, Ranger Merah dan Ranger Crimson harus memanggil dua Power Sphere khusus yang kemudian membentuk Minizord.


Setelah itu, Minizord akan terbagi menjadi dua bagian untuk membentuk bagian helm kepala dan tinju dari Thunderstorm Megazord. Serangan final dari Megazord ini bernama Lion Blaster yang berupa tembakan energi masif dari Lionzord, Dolphinzord, dan Crimson Thunderzord secara bersamaan.


5. Samurai Star Megazord



Samurai Star Megazord adalah Megazord pribadi milik Cam Watanabe alias Ranger Hijau. Dengan mengaktifkan mode tempur Samurai Star Chopper, Zord tersebut akan bertransformasi ke dalam bentuk Megazord.


Tubuh dari Megazord ini cukup menarik karena terbuat dari baling-baling helikopter. Selain itu, Samurai Star Megazord juga dilengkapi dengan Power Sphere sebagai senjata tambahan.


6. Samurai Storm Megazord



Sesuai namanya, Megazord ini adalah gabungan dari Samurai Star Chopper dan Storm Megazord. Ketika kedua Megazord ini melakukan penggabungan, Samurai Star Chopper akan menggantikan Dolphinzord sebagai tangan kanan dari Storm Megazord.


Megazord ini bisa mengeluarkan tembakan kuat dari bagian belakang helikopter Samurai Star Chopper. 


7. Samurai Thunder Megazord



Seperti kasus sebelumnya, Samurai Star Chopper dapat dikombinasikan dengan Thunder Megazord untuk menciptakan variasi Megazord baru. Dalam formasi Samurai Thunder Megazord, bagian kaki helikopter akan membentuk meriam cannon di antara kepala Thunderzord.


Meriam tersebut dapat diaktifkan bersamaan dengan dua meriam yang lebih kecil di tubuh bagian bawah Megazord. Yang menarik, penggabungan ini memungkinkan Megazord ini untuk terbang di udara.


8. Hurricane Megazord



Hurricane Megazord termasuk salah satu Megazord terkuat milik Power Rangers Ninja Storm karena Megazord ini adalah gabungan dari Storm Megazord, Thunder Megazord, dan Samurai Star Megazord. 


Ranger Merah, Ranger Crimson, dan Ranger Hijau harus menggunakan tiga Power Sphere yang bisa memanggil Ninja Firebird agar ketiga Megazord mereka bisa bergabung. Setelah itu, Ninja Firebird akan berkombinasi dengan Zord yang lain untuk membentuk Hurricane Megazord. Namun, Dolphinzord tidak ikut bergabung dalam formasi.


Hurricane Megazord mempunyai teknik andalan bernama Typhoon Power berbentuk badai tornado yang sangat kuat hingga mampu mengalahkan tubuh monster raksasa hingga hancur lebur.


9. Thunderstorm Ultrazord



Thunderstorm Ultrazord merupakan gabungan dari Thunderstorm Megazord dan Mighty Mamothzord. Karena ukuran Megazord ini sangat fantastis, Megazord ini termasuk ke dalam kategori Ultrazord.


Formasi ini cukup unik karena Thunderstorm Megazord akan menaiki tubuh dari Mammothzord. 


10. Hurricane Ultrazord



Hurricane Ultrazord merupakan Megazord/Ultrazord terkuat yang dimiliki oleh Power Ranger Ninja Storm. 

Seperti Ultrazord sebelumnya, formasi ini juga cukup menarik karena Hurricane Megazord akan menaiki tubuh Mammothzord. 


Dari segi kekuatan, Ultrazord ini adalah gabungan kekuatan dari Wind Ranger, Thunder Ranger, Green Ranger, dan Mammothzord. Nggak hanya itu aja, Ultrazord ini juga memanfaatkan seluruh Power Sphere yang ada, kecuali Ninja Scarf dan Super Stamp.

0 Response to "Daftar Lengkap Megazord Terkuat Power Rangers Ninja Storm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel