10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Liar Liar


Liar Liar merupakan salah satu anime terbaru yang tayang pada summer 2023. Anime tersebut mengambil latar di sebuah tempat bernama Pulau Akademi. Di tempat tersebut, semua hal ditentukan lewat game alias permainan. 

Suatu ketika, murid pindahan bernama Hiroto Shinohara melakukan sebuah tindakan tak terduga. Dia mengalahkan sosok ratu alias pemain terkuat yang sebelumnya tidak pernah kalah. Efek dari tindakan itu membuat Hiroto berada dalam situasi yang rumit dan penuh tantangan. 

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Liar Liar. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Haru Urasaka

Haru Urasaka merupakan salah satu senior dari Hiroto yang pernah menantangnya dalam permainan balapan. Dia memakai outfit yang cukup unik. Selain itu, dia terlihat menggunakan penutup muka sehingga wajah aslinya tidak diketahui. 

Selain itu, Urasaka juga mempunyai sebuah motor pribadi yang telah dimodifikasi. Dia menggunakan motor tersebut untuk balapan dengan Hiroto. Meskipun begitu, dia kalah telak dari Haruto yang menggunakan trik licik.

9. Ami Kagaya

Selanjutnya, ada salah satu anggota penting Company yang bernama Ami Kagaya. Dia terlihat memakai pakaian training dan punya sifat santai. Meskipun begitu, dia punya spesialisasi dalam bidang pemrograman.

Kagaya mampu meretas hingga memanipulas perangkat yang ada di Pulau Akademi. Dia seringkali menggunakan keahliannya untuk membantu Hiroto dalam setiap permainan. Tanpa bantuannya, Hiroto tidak akan bisa menang melawan murid lain.

8. Suzuran Kazami

Suzuran Kazami merupakan teman baik Sarasa yang biasa tampil sebagai pembawa acara. Dia mempunyai wajah yang imut dan lucu. Selain itu, dia selalu terlihat energik dan penuh dengan semangat.

Kazami seringkali memandu duel yang melibatkan para siswa. Dia mampu memberikan komentar-komentar yang membuat alur pertandingan jadi lebih panas. Tanpa kehadirannya, pertandingan mungkin tidak akan berjalan menyenangkan.

Baca juga: 8 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo

7. Seiran Kugasaki

Berikutnya, ada cowok nyentrik bernama Seiran Kugasaki. Salah satu ciri khasnya adalah dia terlihat mengenakan sebuah jubah gelap. Selain itu, dia menganggap Sarasa Saionji sebagai dewi yang menjadi pujaannya.

Kugasaki merasa sangat kesal setelah Sarasa dikalahkan oleh Hiroto. Dia pun menantang Hiroto dalam sebuah permainan mengumpulkan kartu. Strateginya sangatlah cerdik hingga dia nyaris mengalahkan Hiroto secara telak.

6. Natsume Ichinose

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Natsume Ichinose menjabat sebagai kepala sekolah di Akademi Eimei yang menjadi tempat sekolah Hiroto. Dialah yang memberikan saran kepada Hiroto untuk berpura-pura sebagai murid terkuat di Pulau Akademi.

Natsume merupakan tipe orang yang manipulatif dan bertindak sesuai perhitungan. Dia menjalin kerja sama dengan Hiroto demi keuntungan mereka masing-masing. Meskipun begitu, dia suka mengejek sikap Hiroto yang lucu menurutnya.

5. Tsumugi Shiina


Tsumugi Shiina merupakan gadis imut yang ditemui oleh Hiroto saat dia berada di hotel khusus peserta turnamen ASTRAL. Shiina mempunyai sifat yang tertutup dan tidak begitu suka berinteraksi dengan orang lain.

Meskipun demikian, Shiina mengagumi sosok Hiroto yang telah menolongnya. Dia sempat meminta Hiroto untuk menemaninya bersenang-senang, seperti bermain game. Yang jelas, mereka berdua menjadi teman yang dekat. 

Baca juga: 10 Karakter Menarik dalam Cerita Isekai Shoukan wa Nidome Desu

4. Noa Akizuki

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Noa Akizuki yang mempunyai enam bintang. Dia sangat terobsesi untuk menjadi sosok yang istimewa di hadapan orang lain. Demi mewujudkan ambisi itu, dia pun rela melakukan cara yang ilegal.

Akizuki sempat mendekati Hiroto dan berpura-pura manis pada awalnya. Namun, dia aslinya ingin menghancurkan Hiroto dan merebut posisinya. Setelah dikalahkan oleh Hiroto, dia kemudian bersikap jujur dan suka dekat-dekat dengan Hiroto.

3. Hiroto Shinohara

Hiroto Shinohara pergi ke Pulau Akademi karena dia ingin menemui seseorang. Dia tidak pernah menduga bahwa kehidupannya di akademi berubah drastis setelah dia mengalahkan Sarasa Saionji tanpa sengaja.

Mau nggak mau, Hiroto pun berpura-pura sebagai murid terkuat di Pulau Akademi yang memegang bintang tujuh. Dia pun sering ditantang oleh murid lain yang levelnya lebih tinggi darinya. Namun, hal itu bukan masalah besar karena dia dibantu oleh grup yang disebut Company.

Meskipun begitu, Hiroto tidak serta merta bergantung pada bantuan mereka. Dia juga menggunakan otaknya yang cerdik dan kreatif untuk menyelesaikan persoalan tertenu. Selain itu, dia bisa dikatakan mempunyai hoki tingkat tinggi.

2. Sarasa Saionji

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Sarasa Saionji yang dikenal sebagai Ratu di Pulau Akademi. Dia sebelumnya adalah pemegang bintang tujuh yang tidak pernah kalah sekalipun dalam duel melawan siswa lain.

Sarasa baru kalah setelah dia bertanding melawan Hiroto dalam duel yang cukup memalukan. Pasca insiden itu, kehidupannya menjadi tidak tenang dan bisa dikatakan terancam karena dia mempunyai rahasia besar.

Nama aslinya adalah Rina Akabane. Dia menggunakan identitas Sarasa karena suatu alasan. Demi menjaga rahasia itu agar tetap aman, dia pun berpihak kepada Hiroto dan selalu membantunya melewati masa-masa sulit.

1. Shirayuki Himeji

Menurut penulis, Shirayuki Himeji adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Liar Liar. Dia mempunyai wajah yang cantik, imut, dan menggemaskan. Selain itu, dia seringkali terlihat mengenakan pakaian maid.

Shirayuki ditugaskan untuk menjadi asisten pribadi Hiroto. Dia sangatlah cerdas dan memahami seluk beluk aturan dan sistem yang berlaku di Pulau Akademi. Dia pun seringkali memberikan saran dan solusi penting bagi Hiroto.

Shirayuki pun mempunyai loyalitas yang tinggi kepada Hiroto. Meskipun dia tahu Hiroto bukanlah orang terkuat seperti yang dirumorkan, dia tetap melayani Hiroto dengan penuh dedikasi. Keberadaannya sangat penting bagi Hiroto.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai de Cheat Skill

Previous Post Next Post

Contact Form